Oke kalo udah sampe sini artinya cerita ini tamat.Yeaaaayyy.... (Author akan beristirahat dalam waktu yang cukup lama) 😂😂😂.Jadi akubingung mau cerita darimana banyak banget yang mau aku sampein tapi hal paling penting.Thank you so much udah nge read,vote,comment di cerita ini.
Maaf kalau cerita ini gak se 'wow' yang diharapkan,aku berusaha melakukan yang terbaik dan kalau ditanya aku merasa aku banyak kekurangan di cerita ini,aku gak merasa puas dengan cerita ini dan mungkin akan ada banyak revisi,detailing (untuk setiap cerita yang pendek).
Kedua masalah mau season 2 apa enggak.Untuk saat ini belum mau buat season 2 karena as you can see guys banyak ceritaku terbengkalai dan kalau kalian add ILY Minho Stray Kids kalian bisa merasakan betapa lamanya aku update....
Mmm....terahkir ini pesan untuk semua.Kadang saat kita punya masalah,capek,merasa gagal tolong ingat orang yang berharga di hidup kalian.Seseorang yang membuat kalian punya kesan lebih dan buat kalian menghargai diri kalian sendiri.Kita adalah Yue berikut-berikutnya.
Yue adalah orang yang ceria,pantang menyerah,tidak egois,mungkin polos tapi tidak berarti dia bodoh.Dia sadar ada banyak cinta untuknya dan dia tidak mempermasalahkan apa yang ada di masa lalu.Aku gak sok bijak karena hal ini yang selalu aku usahakan didalam hidupku,sekarang apa yang akan kalian terapkan?
Respect orang tua? memaafkan diri sendiri,merelakan dia yang bukan buat kita? How about you? What you gonna do today?