Yue POVPepi.jy jangan jauh-jauh mainnya 😊❤❤❤
356 likes 1760 comments333cyj333 jasa free tag @Littlemoon_
WangJackson852g7 @Littlemoon_
Defsoul @Littlemoon_
Kyum_Yugyeom @Littlemoon_
Bambam1a_ @Littlemoon_
Littlemoon_ iiiiih oppa udah janji gak bakal ngepost foto ini 😣😣😣 @Pepi.jy
Pepi.jy ah masa? @Littlemoon_
Littlemoon_ iya 🙎🙎🙎 @Pepi.jyPepi.jy @Littlemoon_ cantik kok 😊😊😊
Littlemoon_ 😳😳😳WangJackson852g7 ekhem jangan nebar kemesraan disini @Pepi.jy @Littlemoon_
Bambam1a_Ahahahahahaa jomblo 👆👆
WangJackson852g7 berisik urusi kucing kesayanganmu sana 😑😑😑
Aku naruh hp disebelahku,aku mandangi langit kamar hotel "room service" aku menghela nafas.Aku berjalan ke arah pintu kamar hotel "hello Moon"
Jackson POV
Aku sedang beristirahat di kamar sampai tiba-tiba terdengar suara teriakan dari kamar Yue "Pergi!!!" "Yue!" aku langsung masuk ke kamar Yue.Yue lagi meringkuk dia menjambak rambutnya sendiri sambul berteriak "Yue-ya" Yue mengigit tanganku saat aku menyentuh lengannya "Ow" aku menarik tanganku."Jangan mendekat!!!" teriaknya "Yue ini Daddy" aku berjalan ke arahnya "mundur!!!" teriaknya "Yue" langkahku terhenti saat aku sadar aku nginjak sesuatu.Ada sabuk tergeletak di lantai,aku memunggutnya.
Yue semakin histeris,aku segera menyadari sesuatu aku,aku melempar sabuk itu menjauh.Yue meringkuk ketakutan,aku mendekap Yue.Yue masih memberontak "gwenchanna gak ada orang yang bisa nyakiti kamu" aku mengusap kepala Yue.
Yue menangis sesenggukan "gwenchanna" bisikku "aku disini" kataku sambil mengusap kepala Yue.Beberapa menit kemudian suara tangisan Yue reda aku melepas pelukanku ternyata Yue ketiduran.Aku menggendongnya dan merebahkannya di kasur.
Aku meletakkan obat penenang di nakas,lalu masuk ke dalam kamar dan mengambil pistol dari laci nakas.Aku kembali ke kamar Yue dan menjaganya semalaman.
Yue POV
Aku membuka mataku kepalaku terasa berat,aku menoleh ke samping kiri ada obat dan gelas berisi air.Aku bangun perlahan meraih gelas dan obat dari dokter.Aku meminum obat itu kemudian berjalan menuju kamar mandi.Hari ini aku dan Darren berencana untuk pergi ke tempat KJ.Darren gak beritahu kenapa dia cuma bilang mau ketemu KJ,Darren mengetuk pintu kamarku "sebentar" aku membuka pintu "ready?" aku mengangguk.
Darren menggandengku,dia mengetuk kamar Daddy untuk berpamitan setelah itu kita berdua pergi ke rumah KJ dengan mobil
Julie POV
Aku membuka mataku dan melihat HuanZhen tidur disampingku.Aku berdecak kesal setiap kali dia mabuk pasti da bakal masuk ke dalam apartemenku se enaknya.Tapi ini kesempatan bagus,aku turun dari kasur dan memeriksa kantong jasnya.Aku mengambil hp nya dan mengetuk layar hpnya dua kali "ck dikunci,oh iya" aku menyambungkan hp HuanZhen ke komputerku dan terbuka.
Sempurna.Aku mengecek isi hpnya "Jay?" bisikku pelan.Aku membuka pesan dari Jay
Jay
Moon at Cresent HotelHz
Jangan sakiti dia cukup takut-takutiJay
Okay....Takut-takuti? aku mengernyitkan dahi.Aku segera kembaliin hp HuanZhen ke dalam kantung jasnya,aku mengeluarkan baju ganti untuknya dan berjalan ke dapur.
Yue POV
Darren memberhentikan mobilnya didepan sebuah rumah bergaya modern "kita turun" ucap Darren.Aku mengangguk lalu turun dari mobil,Darren berjalan masuk ke dalam pekarangan rumah aku mengekor dibelakang Darren.Darren mengetuk pintu.KJ keluar dengan memakai kemeja laki-laki dan celana pendek sepaha rambutnya yang bergelombang terurai "apa dia disini?" KJ mengangguk "dia akan bangun siang sepertinya dia terlalu banyak minum" KJ memberi jalan untuk kami berdua.
Dia mempersilahkanku duduk sedangkan Darren duduk santai dikursi sofa.KJ keluar sambil bawa nampan berisi kopi,dua gelas jus jeruk,dan sepotong cake "ini untuk Yue" KJ menyodorkan cake dan jus jeruk dihadapanku "terima kasih" KJ hanya berdeham.
Aku menyuapkan potongan cake ke dalam mulutku "Yue apa Jay dateng ke kamar hotelmu?" aku berusaha mengingat kemudian mengangguk "apa dia mengancammu?" aku menggeleng "is he scare you?" aku ngangguk "dia bawa ikat pinggang"
"Ikat pinggangnya masih ada?" "dibawa Daddy" KJ mengangguk "kenapa kamu perduli denganku?" aku memberanikan diri untuk bertanya "Darren dia datang menemuiku mengajukan sebuah ide cemerlang" "apa itu?" tanyaku.
"Peningkatan sistem keamanan untuk perusahaanku,perusahaanku akan jadi sulit diretas dan dimasuki secara sembarangan" terang KJ"aku menawarkan anak buah yang tinggal dijalan dan dia menerima ide itu ahkirnya aku ngumpulin anak jalanan ini untuk memiliki kemampuan dalam ilmu teknologi" "dan sebagai imbalan aku menjanjikan perlindungan untuk mereka" KJ tersenyum.
"Yue alasan HuanZhen menikah dengan mamamu karena dia tidak sengaja menghamili mamamu untuk menutupi aib keluarga dia menikah dengan mamamu ternyata papa HuanZhen senang dengan kabar gembira ini dia bahkan menjanjikan akan memberikan setengah dari perusahaan untuk HuanZhen setelah cucu pertama lahir" aku mendengarkan dengan serius.
"sayangnya saat mama kamu melahirkan bukan anak yang sesuai harapan HuanZhen,dia ingin anak laki-laki tapi malah kamu yang lahir" aku menunduk,air mata mengalir di pipiku "hei aku belum selesai Yue" KJ mengangkat daguku menatap mataku "kakekmu bahagia melihatmu waktu pertama kali hadir didunia ini,begitu juga Daddy kamu,dia orang pertama yang menggendong kamu bukan HuanZhen,dia juga yang memberi kamu nama Wang Xiao Yue" "artinya bulan kecil milik raja" ucapku.
KJ tersenyum sambil mengangguk "keluarga bukan menyangkut darah aja,tapi hubungan yang kuat adalah keluarga mungkin darah Jackson gak mengalir ditubuhmu tapi dia tetap ayahmu bukan" KJ mengenggam tanganku "saat semua berahkir,maukan kamu maafin dirimu,Jay dan HuanZhen?"
Memaafkan? setelah menderita sekian lama memaafkan mereka? "aku ngerti beri dirimu waktu untuk berdamai,oke?" KJ menepuk bahuku "pulanglah HuanZhen akan segera bangun" Darren berdiri dan mengucapkan terima kasih pada KJ.Aku membungkuk lalu jalan keluar dari rumah KJ.
Selama perjalanan kami berdua hening tenggelam dalam pikiran masing-masing.Sebuah truk melaju cepat ke hadapan mobil Darren "DARREN!!!" teriakku.Sebuah dentuman keras menggema membuat semua orang berhenti lalu semua menghitam.