22

492 49 13
                                    

Yue POV
Jinyoung oppa nurunin aku dikamar mandi,dia mengecup dahiku lembut.Aku hanya tersenyum ngelihat Jinyoung oppa jalan keluar kamar mandi,aku melepas semua pakaianku dan segera mandi.

Aku berjalan ke arah cermin "seperti mayat hidup" gumamku melihat bayangan yang ada dicermin,aku membalik tubuhku dan melihat semua bekas luka dipunggungku.Semua ingatan itu kembali,punggungku berdenyut sakit.

Aku berusaha berpegangan pada wastafel tapi tanpa sengaja aku menjatuhkan beberapa barang yang ada dipinggir wastafel "yue" suara Jinyoung oppa terdengar kuatir.Aku merasakan sakit yang luar biasa,suara tawa yang menjijikan terngiang-ngiang ditelingaku.

Pandanganku mengabur seluruh ruangan berputar setelah itu semua jadi gelap.

Jinyoung POV
Aku memanggil eomma dan Younghee noona "tolong cek keadaan Yue" ucapku setengah panik.Eomma segera membuka pintu kamar mandi,syukurlah Yue tidak mengunci pintu kamar mandi "Jinyoungie ambilkan jubah mandi" "ne" aku segera mengambil jubah mandi Yue.

Aku membuka pintu kamar mandi sedikit mengulurkan tanganku.Younghee noona mengambil jubah mandi dari tanganku "gomawo" "ne" jawabku.Aku keluar dari kamar Yue,menghempaskan diriku ke kursi sofa.

Author POV

Jinyoung eomma dan Younghee segera menahan tubuh Yue sebelum jatuh ke lantai kamar mandi "Jinyoungie ambilkan jubah mandi" teriak Younghee dari kamar mandi "ne" sahut Jinyoung dari luar,tak lama sebuah tangan terulur dari luar.

Younghee meraih jubah mandi dari tangan Jinyoung "gomawo" "ne" jawab Jinyoung "Jinyoungie tolong gendong Yue ke kamar,dia pingsan" teriak Younghee.Jinyoung masuk ke dalam kamar mandi dan melihat eomma dan noonanya sedang menumpu badan Yue.

Jinyoung tertegun beberapa saat sebelum ahkirnya menggendong Yue dan merebahkannya dikasur "kamu harus lihat ini" ucap Younghee dalam bahasa dialek "lihat apa?" tanya Jinyoung. Younghee melepas ikatan bathrobe dan membalik tubuh Yue "Ya noona,apa kau sudah gila?"

Jinyoung POV
Aku kaget saat Younghee melepas ikatan bathrobe dan membalik tubuh Yue,aku memejamkan mataku "buka matamu dan lihat apa yang dialami pacarmu" aku memberanikan diri membuka mataku.Punggung Yue penuh dengan bekas goresan.

Beberapa bekas luka terlihat dalam.Aku mematung "kenapa ribut-ribut?" Jackson masuk ke dalam kamar Yue.Jackson kaget melihat punggung Yue,Jackson menggepalkan kedua tangannya "aku akan menghajarnya".

My DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang