"Baby bangun" oh,aku ketiduran ternyata "iya oppa" aku duduk terus melihat sekitar,aku ketiduran dikamar Jackson oppa dan Mark oppa "lama ya?" oppa tersenyum.Kalau oppa teduh gini kadar kegantengannya naik drastis.
"Engga kok" jawabku "ayo dimakan nanti burgernya dingin" Jackson oppa gandeng aku keluar kamar "kalian kayak orang pacaran beneran kalian ponakan sama samchoon?" tanya Jinyoung oppa ragu-ragu "dirumah dia ponakan diluar dia pacar" Jackson oppa ketawa.Aku mukul lengannya,Samchoon sedeng bikin orang mikir engga-engga.
"Kok dipukul?" tanya Jackson oppa heran "oppa ngomongnya engga-engga sih,aku jadi sebel" aku duduk disofa disebelah Youngjae oppa "iya baby jangan ngambek dong" Jackson oppa cubit pipiku pelan "mana burgerku?" tanyaku,Jackson oppa ambil burger yang ada dimeja "ini" "oppa ga makan?" tanyaku.
"Nanti sayang" Jackson oppa belai kepalaku.Aku ganti status jadi pacarnya aja biar dibikin baper terus "oppa itu ga boleh gitu,nanti sakit kalo telat makan terus" aku nyodorin burgerku ke Jackson oppa "kamu aja yang makan" aku geleng-geleng.
"Makan" paksaku.Jackson oppa megang tanganku yang masih megang burger dan gigit burger yang masih aku pegang "udah kan?" Jackson oppa senyum terus ngacak-acak rambutku FIX JADI PACARNYA AJA."kalian beneran kayak orang pacaran" Jinyoung oppa lihatin aku sama Jackson oppa.Aku pasang wajah cuek terus lanjut makan burger bekas gigitan Jackson oppa.
Ga lama handphoneku bunyi
'Hey,I'm in Seoul want to hang out?'
-Ryan DoyleAku lihat Jackson oppa yang lagi sibuk makan kentang sambil nonton tv "oppa boleh kan aku hangout bareng temenku,kebetulan dia lagi disini" aku natap Jackson oppa sambil pasang wajah puppy face "jangan bilang kalo kamu-" aku mengangguk "ugh..." Jackson oppa memutar bola matanya "oppa pliss..." pintaku.
"Baby,kita udah bahas ini berkali-kali dan kamu tahu jawaban oppa apa" para member Got7 menatap kami berdua heran "aku bakal tetep pergi walaupun oppa ga ngijinin" "Yue masuk kamar sekarang juga" Jackson oppa melihatku serius "tch..." aku masuk ke dalam kamar.
Aku melihat pintu kamar "jangan panggil aku Yue,kalo aku ga lakuin apa yang barusan aku omongin" aku segera ganti baju terus buka kaca jendela "it's show time" aku melompat keluar dari jendela.