0.2

2.1K 141 25
                                    

Udah hampir sebulan aku disini.Di Seoul bareng oppa dan member Got7,mereka seru banget tapi karena ahkir-ahkir ini mereka udah sibuk buat album baru.Aku jadi sering sendirian di dorm dan hari itu jatuh ke hari ini,udah hari ketiga aku sendirian didorm bareng Coco.

Kerjaanku cuma main sama Coco,makan,tidur,tiduran dikasur Jackson oppa,beres-beres,ngulang kerjaan yang sama.Mirip Rapunzel ya ? I know...

Karena bosen banget aku mutusin buat telfon papa,aku kangen sama papa.Aku mencet nomer dua di hpku buat telfon papa,kalian ga salah baca kok nomer dua itu nomer telfonnya papa yang nomer satu itu oppa tercinta.hehehe

"Halo?" "papa" panggilku senang karena diangkat "kenapa?" tanya papa dingin "Yue kangen papa,papa lagi apa?" tanyaku "Yue jangan ganggu papa ya,kamu ajak oppa pergi aja kalau bosen,papa lagi sibuk" sibuk sama keluarga baru papa maksudnya? "iya pa" aku menghela nafas "daaah papa".Tut.Telfonku langsung diputus.

Papa udah cerai sama mama.Mereka pisah dan aku gatahu apa sebabnya,aku ikut papa ke Australia tapi tinggal di apartment sendirian.

Aku cuma bisa ketemu papa pas papa pulang kerja tapi kalau libur papa dirumah istri barunya sama anak-anaknya.Kalau mama,aku ga pernah denger kabar tentang mama.

Aku line Jackson oppa

'Oppa,lama ya masihan? Yue bosen 😥'
-read

Langsung di read.

'Sebentar ya baby habis ini oppa pulang,ini lagi ngantri buat beli burger kesukaanmu'

'Sabar ya baby'

Gatahu kenapa oppa selalu panggil aku baby,kalau ditanya alesannya karena aku lebih pendek dari dia dan mukaku imut mirip BamBam oppa (?).

'Iya,jangan lama-lama ya oppa'
'Yue bosen ga ada siapa-siapa di dorm'
-read

'Ok 🙆, ini otw pulang'
'Sabar ya habis ini oppa sampe'

'Iya,Yue tunggu'
-read

'Oke'
'Love you 😘'

Cari pacar kayak Jackson oppa dimana ya?,aku jadi mau punya satu yang kayak Jackson oppa

My DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang