"Sebelum kita sejauh matahari
Kita pernah sedekat nadi"***
#Flashback mode on
Di malam yang dingin dan sepi, terdengar suara tangis gadis kecil berumur 5 tahun diatas rumah pohon di sebuah bukit gelap dan sunyi. Gadis kecil itu terisak sambil berkali kali menyebut, "Mama, Papa, Ara takut." gadis kecil itu terus menangis sampai akhirnya terdengar suara derap langkah kaki menuju rumah pohon itu, tangis gadis itu pun berhenti menjadi sebuah rasa binggung dan takut karena melihat seorang laki-laki kecil yang berkisar satu tahun lebih tua darinya.
Laki-laki kecil itu mengajaknya turun dari rumah pohon menuju danau buatan yang tak jauh di bawah rumah pohon itu.
Setelah sampai di sebuah ayunan di pinggir danau, laki-laki itu memberikan dua buah lollipop untuk gadis kecil itu, tanpa aba-aba, gadis kecil itu langsung melahap satu lollipopnya dan sisanya disimpan di dalam tas.
Detik menjadi menit dan menit pun menjadi jam mereka terdiam sampai akhirnya terdengar suara tante dari gadis kecil itu."Ya Tuhan Ara, kamu dari mana sayang, Aunty dari tadi nyariin kamu," ujar tantenya yang langsung memeluk erat keponakannya itu.
"Tadi Ara lagi main di atas rumah pohon itu Aunty," ucap gadis itu sambil menunjuk rumah pohon yang tak jauh dari tempatnya.
"Ya sudah, sekarang kita pulang ya." sebelum pergi, gadis kecil itu sempat mengucapkan terima kasih sambil memeluk laki-laki kecil itu.
"Kita mau kemana?" tanya gadis kecil itu.
Tantenya tersenyum. "Membawamu pergi jauh dari mereka yang tidak memiliki perasaan." Mobil melesat membelah jalanan yang lebat akan pepohonan.
Mereka pulang dalam keadaan mengenaskan, disaat perjalanan pulang mobil yang dikendarai gadis itu tergelincir masuk kedalam jurang akibat tanah lumpur yang licin sehabis hujan, sopir yang mengendarai mobil tersebut meninggal di tempat sedangkan dua orang mengalami koma.
Tante dari gadis itu koma selama enam bulan dan gadis itu selama dua tahun akibat kehilangan darah yang terlalu banyak sehingga mengharuskan untuk ditangani lebih khusus di sebuah rumah sakit di luar negeri.
#Flashback mode off
***
TBC
Budayakan vote sebelum membaca:)
[Happy Reading My Book Guys]
KAMU SEDANG MEMBACA
If I Hope ✔️
Teen Fiction#Wattys2019 [COMPLETE ] Sudah di Revisi "Where the Heart came and fell while longing and hating to be the one" Mata hazel itu memandang lekat kepada foto gadis manis dihadapannya, mengisnyaratkan sebuah rasa rindu yang telah lama dipendam, berharap...