"Sunhaeeeeeeeee!!!!!! Bangun!!!! Gilaaa adek gue kebo amat anjir! Woi bangun dekk!!!!"
"Ngantuk bang, lagian ini kan sabtu gue libur bang" sunhae ngegeliat didalem selimut.
"Eh anjir bukannya lu mau ikut eskul hari ini? Katanya mau belajar bahasa jepun?! Bangun deeekk!!!"
"Lah abang kenapa gak bilang dari tadi woy?! Telat ini!!!" protes sunhae sambil loncat dari kasur kesayangannya langsung ngacir ke kamar mandi.
"Gue dah bangunin dari tadi ogeb. Lunya aja gak mau bangun" bales abang sunhae.
"Gue doain lu makin item bang mingyuuu!!!"" teriak sunhae dari dalem kamar mandi.
"Adek kampret emang, udah syukur gue bangunin" mingyu cuma ngedumel sembari keluar dari kamar adeknya.
---
Sunhae udah rapi kali ini, gak kaya tadi kucel,muka banyak jejak sungai amazon, rambut cem singa ngamuk, mata udah sipit makin sipit gegara bangun tidur. Sekarang sunhae udah cantik, udah rapi, udah wangi.
Sunhae ngelirik jam tangan. Udah jam 10. Dia udah telat buat eskul jejepangan.
"Lah udah jam 10?!!! Bang mingyu kampret!" sunhae ngedumel.
Sunhae langsung ngacir ke ruang makan. Abangnya udah lagi nyantai aja sambil ngunyem roti. Sunhae ngeliat itu ya otomatis kesel-lah sama abangnya.
"Bang! Ilah ayo berangkat!"
"Kemana?"
Lupa dia -sunhae
"Ke kuburan!" celetuk sunhae.
"Ngapain? Lu mau kepemakaman siapa dek?!" tanya mingyu yang udah masang wajah kaget-kaget ganteng.
"Eskul ilah bang! Subhanallah punya abang ogeb gini :" udah ayo ah telat ini bang. Lu senior disono malah telat"
Adek gue gabung sama emak-emak kali yah cerewet bener -mingyu
"Iya dek astagfirullah.... Udah bawa bekel belum?"
"Belum, udah ah gampang beli aja ntar dikantin"
"Sarapan dulu..."
"Selo bang. Dah gue bawa ni roti aja sembari cus" sunhae ngambil beberapa potong roti selai dan satu udah bertengger aja di mulut dia.
Mingyu yang udah greget sama adeknya langsung ngambil kunci motor. Yekali pake mobil, yang ada ditilang ntar sama polisi gegara belum ada sim mobil. Baru punya sim motor kawan- gak penting njir.
Mingyu sama sunhae langsung cus aja naik motor ke sekolah. Mereka gak pamitan sama ortu, gegara ortu mereka lagi diluar kota.
---
Mingyu sama sunhae udah sampe di sekolah. Mereka langsung ngacir aja tuh ke ruang tempat eskul jejepangan. Biasa vvibu~ gak sih, otaku mereka.
"Yo whatsdup whatsdup~" sapa mingyu pas masuk ruangan. Serius itu malu-maluin. Udah tau banyak anak baru. Untung ganteng.
"Yoo whatsdown gyu whatsdown~" bales seokmin sambil gaya-gaya ala anak hip hop gagal gitu.
Njir temen abang somplak semua -sunhae
"Dek duduk sono, masa mau berdiri mulu"
"Iya bang iya" sunhae cuma nurut ke abangnya. Dari pada ribut? Ya lagian capek juga berdiri lama-lama. Btw mereka gak telat guys~ biasa jam karetlah~
"Yoeeeeehhh hellow epribadeeeeeehhhhhhhhh" teriak seorang cowo bikin kaget semua anak-anak baru di ruangan itu.
"Eh kampret berisik!" protes seokmin.
"Biarin... Boo Seungkwan disini~ hay kalian" sapa seungkwan ke anak-anak baru tapi gak sitanggepin sama mereka.
"Udah-udah mulai aja yuk eskulnya. Sunbae-sunbae yang belum dateng biarin aja nan-"
"Eh Baekhyun tumben bener" sela seungkwan.
"Eh sia! Aing teh nyuruh gitu biar gak ribut! Ini teh ada anak baru.. Malu atuh... Maneh teh-"
"Adek-adek kita mulai yuk eskulnya" ucap mingyu langsung bikin semua diem.
"EH ITEM SEJAK KAPAN?!!!" teriak seokmin, seungkwan sama baekhyun.
Hadeh cape ini temen bang mingyu gila semua -sunhae
Yo whatsdown whatsdown -seokmin
Helooo epribadeeehhhhh btw dikacangin adek kelas sakit juga hm -seungkwan
Ih aing teh cuma pengen pada gak ribut😒 -baekhyun.
Sejak kapan mingyu bener? -seokmin,seungkwan,baekhyun
Gue kenapa? Ganteng?😎 -mingyuTBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Be Friends?! ✘Wonwoo
Fanfiction"Oh iya, kita kan cuma temen hehe" -Sunhae [Book 1 🔚] ✔ [Squel 18.08.18 - .... ]