Hari ini gue udah mulai masuk kuliah. Maksudnya udah mulai belajar.
Nah hari ini enak banget cuma dapet 1 matkul jadi pulang cepet.
Gue baru aja sampe kelas, dan gue udah liat daniel nyengir-nyengir dari tempat duduknya.
Bocah ngapa yak?
Tampa dihiraukan gue langsung aja duduk. Sebelah dia. Gara-gara tempat strategis cuma disitu.
Yaudah lah ya nikmatin.
Begitu gue duduk daniel masih nyengir-nyengir gaje terus nge-wink ke gue.
"Heh lu ngapa?" tanya gue.
"Gapapa abis muka lu minta banget gue kedip-kedipin"
"Lu cacingan?"
"Ye bangsul" protes dia sambil nepuk lengan gue pelan.
Gaje ni anak.
"Hae" panggil dia.
"Paan?" tanya gue tanpa ngalihin pandangan gue dari buku.
"Hae" panggil dia lagi.
"Hmm"
"Hae"
"APA NIEL?!" teriak gue.
"Woy hae berisik astaga ribut mulu lu sama daniel" protes guanlin.
"Ya maap abis temen lu rese nih" bela gue.
"Haeeee!!" teriak somi dari ambang pintu.
"Elu juga berisik sih!" protes daehwi.
"Apa sih uler sirik ae" bales somi.
Somi nyamperin gue. Duduk sebelah gue setelah minta tuker sama jenny.
"Lu ngapa sih hae?" tanya somi.
"Nih makhluk sebelah gue rese banget" protes gue. Somi langsung lirik sebelah kanan gue abis itu nyengir.
"Yaelah ngapa nyengir lu?"
"Cogan" oceh somi tapi gak ngeluarin suara. Gue cuma rolling eyes. Heran sama somi liat cogan langsung menyala aja.
"Hehehe" tawa somi nyengir. Hmmm...
---
Sekarang udah jam 10.50 waktunya gue balik. Kenapa langsung balik? Karna wonu jemput gue. Dia ngajak jalan asekkk
Somi udah duluan karna dia mau ke kantor mamahnya. Jadi gue sendiri. Sekarang gue lagi jalan ke depan kampus.
"Woy!" sapa daniel. Iya gue tau dia daniel soalnya suaranya udah keciri.
"Apa sih kutil anoa ganggu gue mulu" protes gue sambil jalan ninggalin Daniel.
"Balik bareng kuy?" ajak Daniel.
Gue cuma rolling eyes, "gue udah ada janji" jawab gue.
"Ah masa? Ama gue aja yuk"
"Gak mau"
"Ayo sama gue aja" paksa Daniel sambil genggam tangan gue.
"Idih maksa!" protes gue sambil nyoba lepasin genggaman dia.
"Bae ayo pulang"
Sontak gue sama Daniel noleh ke sumber suara. Gue liat Wonu berdiri didepan gerbang kampus.
Mam? PUS!
Gue buru-buru lepasin genggaman Daniel. Kampret emang ni bocah!
"Niel gue duluan. Ayo Won" ucap gue sambil gandeng tangan Wonu.
Gue liat muka Wonu datar banget kaya triplek. Alamat gue bakal berantem nih sama dia.
Gue langsung masuk ke dalem mobil, wonu jadi diem banget.
"Won"
"Apa?" tanya wonu tanpa ngalihin pandangannya ke gue. Ya gue maklum sih dia lagi nyetir.
"Tadi Daniel maksa bgt, dia temen sekelas. Serius aku gak ngapa-ngapain" jelas gue.
"Iya"
"Won gomen hm?"
"Iya bae ya ampun" ucap dia sambil nyubit pipi gue pelan. Gue cuma terkekeh kecil.
"Kita mau kemana dulu? Kamu mau ngapain?" tanya Wonu.
"Hmm sekarang udah jam 11 kan yah, kita makan dulu aja kuy abis itu main di timezon* ya?" ajak gue.
"Call!"
Gak lama kita nyampe di mall. Gue langsung ngajak wonu ke restoran sushi bikaus gue lagi pengen banget. Dan wonu mau gue ajak kesana.
Setelah makan kita langsung cus ke timezon* soalnya gue udah gak sabar.
"Loh sunhae??"
"Lah ka seongwoo??!"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Be Friends?! ✘Wonwoo
Fanfiction"Oh iya, kita kan cuma temen hehe" -Sunhae [Book 1 🔚] ✔ [Squel 18.08.18 - .... ]