Hari ini tuh gue baru masuk nih ke eskul jejepangan di sekolah, biasa kan masih anak baru. Nah abang gue yang item ini namanya Kim Mingyu. Gue sendiri namanya Kim Sunhae.
Abang gue tuh senior dieskul jejepangan, dia kelas 11 sekarang. Cuma gue masih mikir, kenapa yah abang gue bisa jadi gila? Pas gue masuk ke eskul ntu gue baru tau ternyata temen-temennya juga gila kaya dia.
"Adek-adek kita mulai yuk eskulnya" ucap bang mingyu langsung bikin semua diem.
"EH ITEM SEJAK KAPAN?!!!" teriak ketiga temen abang.
"Apa? Gue ganteng yah?" ucap abang gue yang langsung bikin temen-temennya pingsan ditempat. Oke itu lebay, gak kok.
"Eh maneh teh gila? Ngaku-ngaku ganteng? Ih geli" protes ka baekhyun. Gue langsung inget dia, soalnya dia langsung ngomong pake bahasa sunda gitu.
Fyi, gue tuh sebenernya blasteran indonesia. Mangkanya bang mingyu bisa item. Soalnya pas kecil suka banget main di sawah. Dan kayanya ka baekhyun ini orang sunda, lah anak-anak pada gak ngerti dia ngomong apa. Jelas lah ini dikorea broh.
"Udah deh baek, gak usah protes! Eh adek-adek yuk disiapin dulu. Doa dulu oke. Ka Josh pimpin doa ka" ucap bang mingyu.
Alhamdulillah abang gue bener. Cuma gue gak yakin sih itu bakal bertahan berapa lama.
Ka josh langsung mimpin doa.selesai doa, para senior-senior sekaligus abang gue langsung ngenalin diri ke anak-anak.
"Hajimemashite, watashi wa Kim Mingyu desu. Watashi wa 11 nensei desu. Yoroshiku onegaishimasu" bang mingyu bungkukin badan.
"Hajimemashiteeeee!!!!! Watashi wa Boo Seungkwan desuuuuuuu! Yoroshiku onegaishimaaaasssuuuu!!!"
"Berisik woy" protes seokmin.
"Hajimemashite. watashi wa Lee Seokmin desu. Yoroshiku onegaishimasu"
"Hajimemashite. Watashi wa Byun Baekhyun desu. Yoroshiku onegaishimasuuuuu!!!"
"Assalamualaikum. Hajimemashite. Watashi wa Joshua Hong. Yoroshiku onegaishimasu."
Abis perkenalan, para senior nyuruh kita buka buku buat nulis cara perkenalan kaya tadi. Nah biasanya kan yah kalo belajar beginian bakal serius. Kalo disini mah boro-boro. Ketawa mulu yang ada. Yang kalem tuh cuma ka josh. Dia kan alim, husbando idaman banget.
"Eh bang abis ini ngapain?" gw nyikut-nyikut bang mingyu yang duduk disebelah gue.
"Sst, udah ikutin aja"
"Eh itu yg dibelakang coba jangan berduaan" protes cowo yang tiba-tiba dateng dari luar.
"Woy ci, ini adek gue astaga" sergah bang mingyu.
"Tau si hoshi dateng-dateng ribut amat kali. Mana telat lagi" ucap cowo yang pendek yang berdiri dibelakang ka hoshi/? Baru denger gue ada nama hoshi di list temen abang.
"Uji juga baru dateng njir" abang ngedumel.
"Lu juga telat pendek" ledek hoshi.
"Dih si sipit kampret." jawab ka uji itu. Imut bangeeet astagaa ku terpana:"
Ka uji sama ka hoshi langsung duduk ditempat kakak-kakak yang lain duduk.
"Bang itu namanya uji?" tanya gue sembari nunjuk si cowo pendek itu.
"Lee Jihoon, nama kerennya woozi, dipanggil uji kadang pendek sih. Napa?"
"Kaga bang hehe"
Imut astagaaa >///< -sunhae
"Misi, maaf kak saya telat" ucap seorang cowo. Dia pake baju olahraga gitu, gak tau gue dia abis olahraga ato apa. Rajin banget.
"Iya gak apa-apa. Sana duduk di sebelah cewe yang ditemenin cowo item tuh. Ming minggir sono jan disitu" jawab ka seokmin.
"Iya kak makasih" cowo itu langsung nyamperin gue. Mukanya agak kalem cuek gitu. Tapi tetep imut.
Bang mingyu langsung pergi kan yah secara diusir sama ka seokmin.
"Hay" sapa cowo sebelah gue, bisik-bisik gitu soalnya lagi sesi serius nih belajar Jepangnya.
"Iya hay" jawab gue sambil senyum. Aduh maz ganteng amat kalo dari deket.
"Gue Wonwoo, Jeon Wonwoo. Lu siapa?" tanya wonwoo. Aduh melted akutu denger suaranya. Berat-berat manja gitu :"
"Sunhae. Kim Sunhae" jawab gue sambil cengar cengir.
"Oh lu sunbae disini? Kim Sunbae? Astaga maaf ka, saya kurang sopan" ucap wonwoo yang bikin gue langsung cengo. Gila gue dikira senior gila!
"Gue bukan sunbae! Gue sunhae! Gue bukan senior!" gila gue greget, bodo amat sama anak-anak ples senior yang ngeliatin gue. Bikin darting ni orang, ganteng sih tapi kan.....
"Ochi kampret, gue tinggi" -uji
"Gue gak sipit" -hoshi
"Anjir nama gue sunhae bukan sunbae! Gue muda gini dibilang sunbae! Asdfghjkl" -sunhae
"Lah salah dah gue, kudu apa nih?" -wonwooTBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Be Friends?! ✘Wonwoo
Fanfic"Oh iya, kita kan cuma temen hehe" -Sunhae [Book 1 🔚] ✔ [Squel 18.08.18 - .... ]