22

67 10 0
                                    

Bego! Gue bego! Gara-gara kesialan hari ini gue telat jemput Ahri. Hhh

Sampe bandara gue sama sekali gak nemu batang idung tu bocah satu. Auto ngambek dia. Sip deh.

Karena gue tau dia udah pasti pulang duluan, gue ngajak Wonu balik. Kasian udah malem juga.

Cuma yang gue pikirin lagi selain si Ahri itu Wonu. Gue bingung. Selama perjalanan berangkat ke bandara sampe sekarang mau balik dia diem terus. Gak ada ngomongnya. Pas diperpus masih biasa, sekarang gak biasa. Muka datar, cuek, diem dan... Dingin.

Gue gelisah sendiri jadinya. Tumbenan tu anak diem kek gitu, bikin serem. Apa gue salah? Gue punya salah sama dia kali yah? cuma gue gak tau kesalahan gue.

Serius gak enak kaya gini...

"Won?"

"Hm" jawab dia tanpa noleh ke gue. Ya gue tau dia lagi nyetir. Cuma ya gak gitu juga kali.

"Kenapa?"

"Gak"

Njir njleb sekali :")

Gue gak bales lagi perkataan dia. Suasana sekarang canggung banget. Dingin. Gak ngerti lagi gue.

---

Kita udah sampe di depan rumah gue. Dan Wonu masih tetep setia buat diem. Bahkan sampe gue ajak mampir dulu aja dia cuma jawab "gak makasih" dengan pandangan yang tetep mengarah kedepan dan hanya noleh sepersekian detik doang ke gue.

Fix. Kokoro gue potek :"(

Dia izin pulang, cuma gue iyain sambil bilang makasih. Gue langsung masuk ke rumah. Kokoro gue keburu sensi.

Seenggaknya kalo emang gue punya salah bilang. Jangan diem aja kaya gini. Dikira enak kali yah? Padahal tadi siang masih sempet-sempetnya bercandain gue sampe bangunin gue pas diperpus. Lah ini?

Pundung gue beneran deh..

"Dek? Baru balik? Wonu mana? Gak diajak masuk?" tanya bang mingyu pas gue lewat ruang tv.

"Gak bang. Dah yah adek cape bang" jawab gue tanpa noleh ke bang mingyu.

Otak gue terus berpikir keras tapi hati gue ngerasain nyeri yang gak gue suka.

Gue udah sampe depan kamar. Baru aja gue buka. Udah ada yang teriak.

"BEBSKII!!"

Itu Ahri. Dia langsung peluk gue erat. Gue seneng dia disini, tapi suasana hati gue gak mendukung.

Tiba-tiba gue rasa air mata gue udah netes aja.

Najis gue lebay amat!

"Lah lah ko nangis? Lu kangen gue sampe segitunya? Uchuchuchu sini-sini" Ahri narik gue kepelukan dia.

Gue nangis sampe sesegukan. Gak tau, rasanya pengen dikeluarin semua.

"Dah dah jan nangis ih.. Kenapa cerita atuh" ucap Ahri sambil nuntun gue duduk di pinggir ranjang.

"Gue lagi gak enak hati aja Ri....serius. Lu tau gak sih rasanya ketika lu tiba-tiba didiemin tapi lu gak tau apa salah lu sendiri ke orang itu?"

"Jir itu mah pedih! cerita geh lu kenapa ih?? kayanya banyak yang harus lu ceritain ke gue"

gue cerita panjang lebar  soal Wonu ke Ahri dan dia cuma ngangguk-ngangguk. di akhir cerita dia cuma cengo.

"Njir gak nyangka. Kok bisa?"

"Gak tau. udah ah cape gue. Ahri, lu apa kabar?" tanya gue sambil ngusap wajah gue yang masih basah.

"Gue baik. Ortu gue juga. Oh iya nih gue ada oleh-oleh buat lu. Coklat semua, lu suka banget sama coklat kan?" gue nyengir.

"Emang lu sahabat terbaik gue! Ah seneng gue! Gue cuci muka dulu yah"

Gue buru-buru langsung ke kamar mandi. Gak sabar pengen makan coklat. Gak jadi cuci muka, jadinya mandi. Yakali gak mandi? Dekil. Dan setidaknya kegalauan gue bisa dihilangkan hehe..

"Woy hae! Napa jadi mandi ih. Jan lama-lama!"

"Iya, bentar doang!"

25 menit setelahnya gue keluar kamar mandi. Si Ahri mah lagi asik main hape sambil tiduran.

"Udah mandinya? Udah galaunya?"

"Jan bahas itu. Kita makan coklat aja! Dibawah juga ada cemilan. Mau?"

"Maulah.. Gue aja yang ambil. Lu pake baju dulu. Geblek sih lu mandi kaga ngambil baju"

"Lupa ih. Namanya juga orang cantekz"

"Najis. Ya serah lu" ucap Ahri seraya pergi.

Setelah dia pergi gue langsung ganti baju. Abis itu gue buka Line. Gue mau chat Wonu.

Line!
Wonu

Sunhae : Won? Lu kenapa?

Gak dibales, tidur kali yah? -Sunhae
Bang cemilan dimana? -Ahri
Ganggu aja lu bocah. Noh di lemari -mingyu
.... -wonwoo


TBC

Just Be Friends?! ✘WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang