Hai. Long time no see✋
✨✨✨
What the fish?! Ko bisa ketemu ka seongwoo disini?Wonu ngeliatin gue dengan muka "dia siapa?"
"Kating aku" jawab gue. Ka Ong nyamperin gue dan wonu. Mukanya girang banget kek bocah dikasih permen.
"Loh Sunhae ngapain? Eh ini siapa?" tanya ka Ong. Gw senyum dan bilang "Pacar aku kak. Kenalin namanya Wonwoo. Won ini Ka Seongwoo. Kating aku"
Gue liat ke dua cowok ini saling natap. Seperti biasa wonu tetep datar kaya biasa. Lain halnya dengan ka Ong. Mukanya rada syok tapi dia langsung nyengir-nyengir lagi.
"Oh saingan gue" ucap ka Ong yang buat gue syok.
What the fish?!
Apa-apaan?!!
"Maksud kaka apaan?!" protes gue. Muka Wonu tetep datar tapi natap ka Ong sangat-sangat tidak bersahabat. Gue tau dia marah.
"Bercanda hae hahaha yaudah gue duluan bro" ucap ka Ong sambil nepuk bahu Wonu.
"Apaan sih?!" gerutu gue.
"Bae, balik aja yuk. Main di rumah kamu"
Gue cuma ngangguk aja. Karena gue tau Wonu kesel.
✨✨✨
Sampe dirumah ternyata ada bang Mingyu. Dia gak ngampus kayanya. Soalnya dia berantakan banget kek gembel. Tiduran di sofa depan tv sambil garuk-garuk perut. Gausah dibayangin.Dengan secepat kilat gue sentil aja jidat dia. Gemes punya abang kelakuan kaya gembel. Untung ganteng hhh..
"SAKIT SAT!"
"Ih abang kasar sama adeknya ih gak laik"
"Bacodh sia"
"Nonuu bang Mingyu jaat huhuhu" gue ngadu ke Wonu sambil pura-pura nangis.
"Bacot lu dek. Biarin aja Won biarin"
"Idih dasar item!" teriak gue sambil lari ke arah tangga. Gue langsung ke kamar buat ganti baju. Gak lama gue turun dan udah liat bang Mingyu sama Wonu lagi main PS. Udah gak kaget gue asli dah.
Akhirnya gue nimbrung duduk di antara mereka berdua. Gue cuma ngelamun mikirin kata-kata ka Ong.
"Oh saingan gue"
Bangke ini apa maksud dah?!
Dia bilang bercandaan. Cuma kenapa gitu?! Gak lucu anjir!
Bukannya gue kegeeran atau apa. Masalahnya Wonu tuh gitu, diem-diem juga kalo marah serem. Apa lagi tau gue deket sama cowok lain. Contohnya aja hari ini. Udah dua kali loh!
Aduh Wonu datar banget gue sampe gak bisa baca pikiran dia dari gerak geriknya. Marah apa engga ya dia sama gue?
"AAAHHH ANJIR WON KO GUA KALAH SEH?!!!"
Gue yang lagi ngelamun langsung terperanjat. Gila abang gue bacotnya kaya burung kicau.
Gue yang duduk di tengah-tengah antara Wonu sama bang Mingyu jadi bisa liat ekspresi keduanya. Wonu sih diem sambil nge-smirk karna ngalahin bang ming. Dan satunya ya gitu deh mukanya kecut kaya yume naraba dorehodo yokatta deshou.
/yg gk tau maksudnya boleh komen disini :v
Hp Wonu pas banget lagi di simpen tepat di depan gue. DAAANNN.... Pas banget ada chat masuk. Begitu gue liat, namanya Seulgi. Mantan dia hehehe
Dengan secepat gledeg gue ambil hape Wonu. Dan liat chatnya.
Line
SeulgiSeulgi : Won gue kangen❤
-ReadWah ni cewek ngajak gue baku hantam kayanya!
"Siapa Bae?" tanya Wonu sambil nyimpe stick PS. Gue langsung nyodorin hp dia. Muka dia syok gitu.
"Ko dia bisa chat kamu?"
"Aku gak tau dia dapet nomor aku dari siapa. Aku udh blokir. Dan sekarang ada lagi? Gila ni cewek" ucap dia sambil misuh-misuh. Dan gue liat dia blokir line dari tu cewek.
"Won soal kating aku atau pun Daniel gak usah dipikirin yah?" ucap gue sambil mandang wajah dia. Gue harap dia gak marah soal ini.
"Iya Bae ya ampun!" jawab dia sambil nyubit kedua pipi gue gemes.
"Ekhem ngiiiinnggg"
"Apa sih bang?!" protes gue ke bang Mingyu.
"Hehehehehe"
"Nyengir lu bang!" akhirnya kita bertiga malah ngakak.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Be Friends?! ✘Wonwoo
Fiksi Penggemar"Oh iya, kita kan cuma temen hehe" -Sunhae [Book 1 🔚] ✔ [Squel 18.08.18 - .... ]