"Gue bukan sunbae! Gue sunhae! Gue bukan senior!" gila gue greget, bodo amat sama anak-anak ples senior yang ngeliatin gue. Bikin darting ni orang, ganteng sih tapi kan.....
"Dek berisik dek" bang mingyu langsung nyamperin gue.
"Ih kamu mah malu-maluin" bisik bang mingyu ke gue.
"Maaf bang" cicit gue. Bete gue bener aja. Yakali gue dibilang senior.
Ceritanya nih udah jam istirahat. Gue langsung nyamperin abang. Soalnya belum kenal siapa-siapa juga kecuali si wonwoo.
"Abang" panggil gue. Bang mingyu langsung nengok. Ka baekhyun juga.
"Apaan dek?"
"Woh adek elu ming? Ko beda ming? Dia putih lu kaga?" ledek ka baekhyun.
"Wadoh si cabe ngajak ribut" protes bang mingyu.
"Ih abang jan marah-marah ke ka baekhyun, kan emang kenyataannya gitu" gue belain aja tuh ka baekhyun. Lagian kan emang bener dia item.
"Yo whatsup bro~" sapa seorang cowo. Mukanya mirip-mirip irwansyah gitu.
"We seungcheol, kemana aja lu?" sapa ka baekhyun.
"Biasa abis bikin anak perawan jejeritan ehe" dia ngewink gitu. Anjir demi apapun ini beneran bikin perawan jejeritan :"
"Hay cantik" sapa ka seungcheol ke gue. Asdfghjkl:"
"Bang jan macem-macem sama adek gue ilah, kerdus dasar" ah bang mingyu mah gak asik. Eh btw si wonwoo mana yah? Gak enak gue udah ngebentak dia.
"Dek makan yuk"
"Ayo lah bang, laper nih" jawab gue.
"Kita ikut ming" gue liat ka hoshi, ka seokmin, ka uji jalan ke arah gue, ka baekhyun, ka seungcheol sma bang ming.
Pas lagi jalan mau kekantin gue liat si wonwoo diruang kesehatan. Dia sakit kali yah? Tapi itu kok dia ngomong sama kaka-kaka senior medis? Anak PMR kali yah? Pantes dia pake baju olahraga.
"Dek ayo, liat apaan sih?" abang gue nih suka banget nanya ilah.
"Kaga bang, dah ayo. Gue udah laper nih hehe" gue masih tetep liatin wonwoo dari jauh. Tadi itu orang bikin bete, tapi gue penasaran sama dia.
Pas dikantin si wonwoo lewat. Mukanya itu loh... Dingin-dingin ganteng gitu. Gue sapa ah..
"Won!"
"Eh eum... Sunhae?" lah jadi gagap dia.
"Nah akhirnya bener juga manggilnya hehe" duh awkward banget astogeh dugeun dugeun ini....
"Eum gue kesana dulu yah? Bye" yah kan pergi dah dia. Gue bukannya ngebet sama wonwoo. Gue cuma penasaran aja sama tu orang. Gak tau deh penasaran gegara apaan..
---
Wonwoo pov
Gue malu banget tadi itu pas ngira nama sunhae itu jadi sunbae. Abis namanya sebelas dua belas. Jadi awkward deh.. Tadinya kan pengen deket. Abis gue sempet ngintip buku dia ada gambar gitu. Bagus kaya manga-manga gitu. Secara gue jadi bisa belajar gambarkan ke dia..
Sejak kejadian itu gue diem-dieman sama dia. Pas istirahat ya gue mending balik ke UKS. Sekalian nanya-nanya ke senior minggu depan harus bawa apaan. Gue anak PMR btw jadi ya waktunya kebagi sama eskul jejepangan. Padahal gue seneng banget sama anime + bahasa Jepangnya.
Gue lagi diUKS, dari jauh gue liat sunhae sama kaka senior jejepangan bareng. Cepet amat ya tu orang deketnya. Bingung gue. Gue sih gak mau nonjol banget disana. Tapi gegara kejadian tadi gue kayanya jadi dikenal deh -_-
Gue kan lagi ngobrol sama senior PMR, gue ngerasa kaya ada yang ngeliatin. Gue intip sedikit, lirik-lirik gitu. Gue liat sunhae ngeliatin mulu. Kenapa yah?
Selesai ngobrol sama kaka senior gue langsung ke kantin.
"Won!" sunhae manggil gue otomatis nengok.
"Eh eum.. Sunhae?" gue ragu-ragu manggil nama dia. Kalo salah lagi nanti gue diamuk sama dia.
"Nah akhirnya bener juga manggilnya hehe" sunhae senyum ke gue. Dia gak marah lagi apa sama gue? Serius ini awkward banget. Gue mending kabur aja deh.
"Eum gue kesana dulu yah? Bye"
Akhirnya gue bisa kabur. Gue langsung nyari makan, soalnya bentar lagi masuk. Abis makan gue balik ke ruang eskul jejepangan. Gue liat dia udah duduk anteng ditempat tadi. Gue langsung samperin aja.
"Won!" duh berisik juga ni anak.
"Apa?"
"Bagi id line lu dong" serius dia ngomong pelan tapi gak nyantai.
"Id gue wonujeon"
"Okeee arigatou~"
"Iya iya" serius ni anak kaya bocah bener astaga.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Be Friends?! ✘Wonwoo
Fiksi Penggemar"Oh iya, kita kan cuma temen hehe" -Sunhae [Book 1 🔚] ✔ [Squel 18.08.18 - .... ]