Author POV
Sebulan berlalu setelah terakhir kali Sunhae ke rumah Wonwoo. Nana yang tau kelakuan Jun, selama sebulan ini dia terus-terusan minta kakaknya-Wonwoo- buat ngajak Sunhae kerumah. Meski sekedar ngobrol-ngobrol biasa.
Nana gak pengen Sunhae jatuh ketangan Jun. Karena nana tau, Sunhae suka sama Wonwoo. Dan dia juga suka sama Sunhae, jadi dia merestui kakaknya dengan Sunhae.
Tapi selama itu pula Jun sering ngechat Sunhae.
Setiap Sunhae sama Wonwoo ribut, dia pasti chat Jun.
Kaya sekarang.
Line!
PrinceJunSunhae : jun :"
PrinceJun : kenapa say?
Sunhae : gue sedih jun :"
PrinceJun : kenapa? Bilang sama aku
Sunhae : gue berantem sama wonu. Dia sama sekali gak mau bales chat gue. Setiap ketemu dia kaya gak kenal gue.. Pengen nangis aja bawaannya😭
PrinceJun : kamu berantem sama dia karna apa?
Sunhae : ada salah paham. Gue sama sekali gak nyebarin foto dia ke anak jejepangan.
PrinceJun : terus dianya?
Sunhae : marah sama gue😭😭
PrinceJun : udah cup cup jangan nangis yah sayang.. Ada aku..
Sunhae : ih jun! Lu mah ah masih sempet aja ngalus😭
PrinceJun : gapapa ih, biar kamu gak sedih lagi... Vc aja yuk?
Sunhae : eh vc? Ih muka gue absurd ihh
PrinceJun : bodo yah😜PrinceJun is calling...
Anjir beneran di telepon :" -Sunhae
Angkat tidak yah? Angkat aja deh... -Sunhae
Ganteng masya allah :") -Sunhae
"Hae!! Ih kamu kok nangis sih???"
"Kan udah gue bilang mukanya absurd ih..gak percaya sih!"
"Udah jan nangis, masih ada aku"
"Ngalus mulu yah kamu hehehehe"
"Nah gitu ketawa dong sayang"
"Hehehehe iya Jun iya"
"Yodah mandi sana, nanti aku jemput kita jalan kuy"
"Kemana?"
"Kemana aja biar kamu gak sedih lagi.. Dah mandi sono.. Nanti 1 jam lagi aku jemput oke.."
"Eh tapi lu tau dari mana rumah gue?"
"Dari abangmu sayangku"
"Oh iya iya"
"Udah sana.. Dah sayangku chuchuchu😘"
"Ih apa sih Jun! Iya bye"
---
Sunhae POVGue gak tau kenapa si Jun jadi baik sama gue. Emang gue tau awalnya dia ngalus banget ke gue.
Gue pikir bisa aja dia cuma main-main sama gue. Gue juga lebih seneng kalo sama Wonu.
Tapi entah kenapa dia bisa bikin gue seneng saat gue sama Wonu lagi berantem.
Gue tau gue jahat. Gue lari ke dia saat gue lagi ribut sama Wonu. Gue sekarang dilema. Ntah kenapa gue benci situasi macem ini.
Gue nyaman sama Wonu, tapi gue juga seneng deket sama Jun.
Jun emang baik. Tapi Wonu beda, gue seneng banget bisa deket sama dia. Mangkanya kalo gue lagi ribut sama Wonu gue sedih banget.
Rasanya temen gue ilang gitu aja. Sedih gue :"
Gue gak bisa sedih-sedih mulu, Jun mau ke rumah. Gue gak mau bikin repot dia cuma gara-gara gue yang cengeng kaya gini. Dia juga temen gue.
Gue langsung ngacir ke kamar mandi. Setengah jam gue dah selesai. Gue nyari baju yang cocok buat jalan. Paling yang simpel-simpel ajalah biar gak repot juga.
Tomboy? Ya gitu deh.. Biar gak ribet buat pergi-pergi.
Gue cuma pake pelembab wajah, bedak tipis-tipis, sama lip balm. Hairstyle juga cuma digerai.
"Sip dah selesai"
Gue buru-buru ke bawah. Soalnya gue dapet line dari Jun kalo dia udah sampe.
Gak banyak cingcong abang langsung ngebolehin. Gue buka pintu rumah dan...
Damn!
He's so handsome!
"Hai?"
Oh my gadeu... -Sunhae"E-eh hai"
"Kamu cantik hae" Jun cuma nyengir. Gue jamin muka udah merah hh..
"Lucu mukanya merah hehehe"
Shit!
Dia ngelus rambut gue.....
Hueehh gue dilemaaa!!! -Sunhae.
Sunhae jalan sama Jun nih? -Mingyu
Bodo amat -Wonwoo
Ih kakak! -NanaTBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Be Friends?! ✘Wonwoo
Fanfiction"Oh iya, kita kan cuma temen hehe" -Sunhae [Book 1 🔚] ✔ [Squel 18.08.18 - .... ]