+ Date??

43 10 0
                                    

Warn! 1,2k words

❤❤


Hari ini tepat 1 bulan Sunhae sama Wonwoo jadian. Dan asal kalian tau, hubungan mereka sama aja kaya pas mereka masih jadi temen. Sunhae sih sabar aja. Dia paham kalo Wonwoo itu orangnya tsundere kelas berat.

Sunhae dari tadi galau. Gimana enggak? Hari ini hari jadian dia sama wonwoo. Tapi wonwoo sama sekali gak ngabarin. Padahal biasanya juga enggak sih :')

Terus dia sekarang dirumah sendirian. Bang mingyu lagi ada urusan dikampus. Sedangkan dia sekarang lagi nganggur nungguin ospek bulan depan. Ya gitu derita orang nganggur.

Dari tadi dia cuma buka hape cek instagram, fb, line, whatsapp, twitter. Abis itu ditutup lagi karna gak ada notif dan dia lagi gak mood ngefangirl. Akhirnya dia cuma gelundungan dikasur.

Ting nong ting nong~

"Anjir siapa sih yang ke rumah orang jam segini?" protes Sunhae begitu denger suara bel rumah.

Ya gimana gak kesel? Dia lagi galau terus ada yang dateng jam 9 gini.

Dengan berat hati sunhae jalan kedepan buat buka pintu. Begitu dia buka pintu, sunhae langsung syok liat orang didepannya saat ini. Orang yang dia kenal. Siapa lagi kalo bukan Wonwoo.

"Assalamualaikum. Hai?" ucap wonwoo sambil senyum ganteng.

"Wa..wa..waalaikumsalam. Wonu?" sunhae syok parah. Oke ini lebay. Tapi ya gimana ya? Secara dia udah lama gak ketemu sama wonwoo. Terus tiba-tiba dia ada didepan rumah.

"Aku gak disuruh masuk nih?" tanya wonwoo, akhirnya sunhae ngajak wonwoo masuk setelah kesadarannya balik. Dari tadi dia cengo. Wonwoo ganteng banget hari ini.

"Bang mingyu mana? Tumben gak keliatan" tanya wonwoo setelah dia duduk di sofa ruang tamu.

"Heh dateng kesini Cuma mau nanyain Bang ming? Dia lagi ke kampus, susulin aja sana" sahut Sunhae datar padahal dalem hati mah gedeg.

"Ilah ngambek. Ya Cuma nanya doang emang gak boleh? Kamu nyuruh aku nyusul bang ming, emang kamu gak mau jalan sama aku?"

"Gak!" jawab sunhae asal sambil buang muka. Dia gak denger omongan wonwoo soalnya.

"Beneran gak mau jalan nih? Tadinya mau ngajak nonton loh abis itu makan di Ichiban.. emang gak mau?" tawar wonwoo. Seketika sunhae langsung noleh ke arah wonwoo.

"Serius?"

"Iya serius bae! Kirain bercanda apa?" sunhae cuma ngangguk doang. Abis itu wonwoo ketawa.

"Astaga! Serius akutuh bae. Udah sana mandi. Aku tungguin. Hari ini kan hari jadian kita."

"LOH KAMU INGET? Yaudah kamu tunggu diruang tengah aja sambil nonton. Aku mandi dulu jangan ngintip! Awas aja!" ancem sunhae abis itu kabur ke kamar buat siap-siap.

Hampir setengah jam akhirnya sunhae siap. Udah rapih udah cantik. Dia turun buat  nemuin wonwoo di ruang tengah.

"Won. Udah" ucap sunhae, sontak wonwoo langsung natap sunhae dari atas sampe bawah.

"Kenapa?" tanya sunhae karna wonwoo gak ngasih komentar.

"Cantik" ucapnya pelan nyaris gak kedengeran.

"Yuk jalan" wonwoo jalan ngeduluin sunhae. Sunhae denger kok ucapan wonwoo sebelumnya pas dia bilang cantik. Mangkanya dia gak protes pas wonwoo langsung jalan duluan.

❤❤

Sunhae sama Wonwoo udah sampe di salah satu mall. Mereka masuk ke bioskop, wonwoo beli tiket kalo sunhae beli pop corn. Hemat waktu kata wonwoo mah.

Just Be Friends?! ✘WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang