09

74 12 4
                                    

Oke oke gue jadi gila sejak wonu ngirim chat kaya gitu. Demi apa dia kek gitu? Ku baper astaga :"

Abis sholat magrib gue turun. Gue liat ada segerombol makhluk kasat mata.

Ga ding maksudnya abang mingyu dan geng sesomplakannya meski gak lengkap. Cuma ada ka hoshi, ka seokmin, ka joshua sama ka baekhyun.

Ada yang main ps lah, ada yang guling-guling lah, ada yang mainanlah. Sampe gue dateng aja gak ada yang nyadar sama sekali.

Dari pada gue kacang, yodah gue kedapur bikin minuman. Ya setidaknya berbuat baik pada orang yang lebih tua macem temen-temen bang ming.

Pas gue balik mereka udah pada lagi diem. Gue bingung kan, yodah gue samperin sembari ngasih minuman sama cemilan.

"Ada apa nih? Ko pada tegang?" tanya gue. Terus langsung pada noleh ke gue. Mukanya pada nganu. Kaget maksudnya.

"Apanya?" jawab ka hoshi.

"Lah lu mikir naena yah hosh?" tanya ka seokmin. Yang lain pada ngekek, gue juga hehe.

"Aih aih maneh teh ngarti naena?" tanya ka baekhyun sambil nunjuk gue. Gue cuma nyengir doang😂

"Ming, adek lu dicekokin apaan ampe ngerti gitu?" tanya ka joshua.

"Kaga gue cekokin apa-apa josh ilah serius gue kaga boong" protes bang ming.

"Selow ming selow wakakaka" ngakak semua kan kan.. Receh emang. Etapi muka bang ming gk nyelow sih hahaha

Lagi asik ngobrol hp gue bunyi. Ada notif lagi. Pas gue liat notif ternyata si wonu. Duh ni bocah bikin anak orang baper aja hhh...

19.54

Line!

Wonu : bae
Sunhae : apa nu?
Wonu : gapapa bae. Eh bae besok ke rumah gue yuk..
Sunhae : ngapain? Gue jadi babu disono? Ogah nu ogah ̄︿ ̄
Wonu : maen lah. Adek gue kepo pen ketemu lu.
Sunhae : lu punya adek? Baru tau gue. Cewe apa cowo? Kalo cowo gans gak?
Wonu : njir lu mah maunya cogan mulu dih -_- adek gue cewe. Fujo sejati dia..
Sunhae : anjir serius? Ntaps fujo sejatiლ(⌒▽⌒ლ)
Wonu : lu juga belum insap keknya yah?😏
Sunhae : udh njer parah kamoh sama dedeq gemez ini ih
Wonu : gumoh gue bae gumohh
Sunhae : wakaka canda nu.. Yodah besok jamber?
Wonu : ntar gue chat lagi. Gue jemput dah..
Sunhae : oke sip '0')>
Wonu : btw adek gue kayanya pernah chat lu pake hp gue deh..
Sunhae : ah masa? Iya kali yah? Kaga yau gue..
Tua
Yaumaooa
Rau
Njer tipo mulu
Tau
Wonu : bhahaha ngakak😂 kedokter sono lu tipo mulu njer
Sunhae : jaat yah kamu nu :")
Wonu : yodah, gue sholat isya dulu.. Lu juga yah.. Bye bae..
Sunhae : oke sip bye nu (*^▽^)/
-read

"Dek"

"Deekk"

"EH KAMPRET!"

"astagfirullah abaaang apaa????" bang mingyu gak nyelow ihh bete akutu ( ̄ε(# ̄)︴

"Chat sama siapa sih? Sibuk amat?"

"Itu loh ming, sama yang duduk bareng dia itu.. Yang anak PMR"

Ka hoshi jago ramal kayanya nih. Ko langsung ngena yah? :")

"Oh si wonwoo toh.. Iya nih waktu itu aja ke toko buku berdua"

Mampus.. Bang ming buka kartu..

"Cieee ini teh ceritanya neng sunhae udah besar yahh.. Ululululu aing teh merasa tua jadinya.."

"Gue juga jadi tua amat yah hm ya allaahh salah hamba apa bisa cepet tua?!" ka seokmin langsung ngedrama.

Muka gue panas... Jantung aja ngedugem. Gue gak mau mati konyol gegara malu.

"Ekhem ciee..."

Ko ka joshua ikutan ngeledekin sih?? Ihhh

"Apa sih? Tau ah, bhay kaleann.. Dedeq gemez mau pergi aja" ucap gue terus langsung pergi gitu aja. Bodo amat ama mereka yang lagi pada neriakin gue. Malu hhhh

Asek ka sunhae ke rumah -adek wonwoo
Hm kerumah yah? Jemput juga... -wonwoo
Malu akutu huah >///< -sunhae
Adek gue udah gede -bang mingyu
Sunhae udah besar..-hoshi,seokmin,joshua,baekhyun

TBC

Just Be Friends?! ✘WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang