18

59 11 4
                                    

Warning!
Part ini ngebosenin banget sumpah :"
Btw part ini full sama Sunhae x Jun. Eh gak full ding 😂

Daripada banyak cingcong. Lets cekidot 😚

⭐⭐⭐


Setelah kejadian yang 100% awkward, sekarang gue udah ada disebuah kafe. Jun? Dia ada didepan gue saat ini. Kalo ngeliat dia jadi inget yang tadi. Ngelus kepala gue terus pake acara ngeledekin. Kan kesel.

Dia cuma nyengir aja abis jail kaya gitu.

Gue sama Jun masih diem-dieman. Pas banget pesenan kita dateng. Kita pesen 2 potong ice cream cake sama float.

"Hae dimakan atuh. Biar gak galau lagi"

Gue cuma senyum, terus langsung gue lahap makanan didepan gue ini.

Mood gue sekarang naik drastis.

"Kamu jangan nangis aja dong"

"Kenapa?"

"Tuh mata kamu sembab gitu, gak kasian sama wajah cantik kamu?" jawab Jun.

Gue speechless.

Sip ambyar dedeq.

"Kan merah lagi mukanya hahahaha"

"Ih Jun! Tau ah bodo!"

Gue ngambek aja bodo amat. Kesel.

"Hae.... Jan ngambek dong" rengek Jun.

Gue ketawa liat dia ngerengek kaya gitu. Lucu hahaha

"Nah gitu dong ketawa" dia ngelus puncak kepala gue. Apa ini hobi dia ngelus-ngelus kepala gue? Dikira gue kucing kali yah...

"Udah selesai makannya?? Kalo udah kita ke toko buku abis itu ke taman, mau?"

"Oke"

"Yaudah yuk"

Dia narik tangan gue. Gue cuma ngikut aja.

Gue gak tau kenapa kalo sama Jun biasa aja. Gak ada yang spesial meski dia bikin gue ambyar sama senyum dan kelakuan dia.

Dia beda. Dia gak sama kaya Wonu.

Entah apa yang buat dia beda.

---


Kita udah sampai di toko buku. Jun ngajak gue ke toko buku yang memang gak jauh dari kafe tadi. Jadi kita cuma jalan kaki. Dan sepanjang perjalanan tangan gue selalu digenggam dia.

Sesampainya disana, Jun ngajak gue ke bagian novel. Pas banget nih Jun ngajak jalan ke toko buku, ada yang lagi gue cari hehe

"Hae ini gimana?" tanya Jun sambil menunjukan sebuah buku ke gue.

"Jun plis itu buku buat apa astaga hahahaha"

"Pengen gue baca, siapa tau kisah gue kaya buku ini. Ketemu, nikah, terus hidup bahagia"

"Anjir Jun lu polos amat hahaha itukan cuma buku bego"

"Jangan ngetawain dong" ucap Jun sambil nyubit pipi gue pelan.


Gue diem.


Keinget wonu.


Dulu pernah kaya gini.


Gue jadi sedih lagi :"

"Jun bukunya itu doang kan?" tanya gue sambil nunduk. Gue gak mau Jun liat mata gue yang udah mau nangis.

"Kenapa hae?"

"Anter gue pulang sekarang"

"Ko pulang? Baru sampe loh ini"

"Yaudah gue balik sendiri" ucap gue terus langsung ninggalin Jun. Bodo amat sama dia yang udah teriak-teriakan.

Gue lari. Gue gak mau dia ngikutin gue. Gue pengen sendiri. Gue lari sampe halte bus. Dan pas banget bus datang, jadi gue bisa langsung naik.

Gue duduk di bagian belakang, paling pojok. Sendiri. Gue pengen nangis. Lebay? Bodo amat! Gimana sih rasanya ketika lo dijauhin sahabat lo sendiri? Dan ditambah sahabat lo ini orang yang lo sayang. Pedih coy

Gue bener-bener nangis sekarang. Nangis dalam diam. Gak mungkin gue nangis kenceng-kenceng. Yang ada nanti orang-orang ngeliatin gue.

Bus berhenti di halte berikutnya. Ada penumpang yang naik. Saat gue liat...


"Wonu?"


Dia kaget saat gue manggil dia. Begitu pula gue.

Muka dia yang tadinya kaget langsung datar. Sama kaya waktu dia marah ke gue waktu itu hingga saat ini. Gue langsung ngehapus kasar air mata gue.

Dia duduk di bangku depan gue. Saat ini gue cuma bisa liat dia dari belakang.

Gue kangen dia.

Kangen bercanda sama dia.

Dan gue nangis lagi.

Halte selanjutnya halte deket rumah gue. Sebentar... Wonu kenapa naik bus ini? Ini bukan jalan ke rumah dia.

Gue gak mau banyak mikirlah cape. Gue mau buru-buru balik ke rumah.

Bus berhenti. Gue siap-siap turun. Tapi sebelum itu..

"Won maaf" ucap gue pelan, karena suara gue juga udah serak.

Gue langsung turun dari bus, dan langsung menuju rumah gue. Gue terus jalan sampai suara itu memanggil gue.






















"Bae!"


























TBC

Just Be Friends?! ✘WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang