04

73 14 4
                                    

Sunhae Pov

Bel udah masuk, tapi si wonwoo kenapa belum dateng yah? Apa masih di kantin? Atau dia ke UKS lagi? Gak tau deh. Eh itu dia!

"Won!"

"Apa?" mukanya dingin njir.

"Bagi id line lu dong"

"Id gue wonujeon" aseek dikasih :3

"Okeee arigatou~"

"Iya iya" langsung aja tuh gue tambahin ke pertemanan.

Eskul hari ini udah kelar, gue balik sama bang mingyu. Ya iyalah kalo gak gue balik sama siapa coba?

Pas lagi jalan dikoridor gue liat wonwoo -lagi. Duh ketemu mulu.. Apa mungkin kita jo..... mblo? Jantung ini tidak bisa dikondisikan gaes.

Gue pura-pura gak liat aja ah. Dari pada dugeun-dugeun? Gue lewat aja tuh.

"Dek tadi gak kenalan sama yang lain?" abang kumat dah kumat.

"Ntar aja bang, nanti juga kenal sendiri. Selo aja hehe"

"Tapi lu langsung ngegas sama cowo yang duduk ama lu" anjir tu de poin amat si abang.

"Kaga ilah bang kagaa" ngeles dikit ah. Lagian bang mingyu kepo amat.

"Kalo jadian bilang yah" goda bang mingyu sambil naik-naikin alis.

"Astagfirullah abang jangan gitu sama adik sendiri bang. Jan asal tuduh" gue sih ekhem udah dugeun-dugeun. Tapi yakali cepet amat baru kenal langsung jadian?

"Muka lu merah dek bhahahahahahahaha" puas yah ketawanya -_-

"Serah elu ah bang capek gue ama lu. Gue doain lu makin item! Bye!"

Gue jalan duluan. Bodo amat sama bang mingyu yang udah teriak-teriak manggil gue. Gue kenapa lagi ah ribet amat baru kenal hae baru kenal gila langsung kesemsem.

Gue udah nungguin bang mingyu diparkiran beberapa menit, tapi tu orang gak mucul-muncul. Kesangkut dimana lagi itu orang. Gue udah ngedumel-dumel akhirnya muncul dah.

"Dek gak pulang? Kirain pulang duluan gara-gara ngambek"

"Udah buru bang" gue bener-bener darting punya abang macem ini. Untung ganteng. Untung sayang :"

"Cie pengen pulang bareng abang yah??" jailnya gak ketulungan astagaaaa.....

"Bodo amat bang bodooo"

"Ucet iya dek.. PMS yeh? Sensi amat"

Sensi gegara lu bang :" -sunhae

---

Akhirnya sampe rumah deh. Langsung aja tuh tiduran dikasur kesayangan. Cape banget, cape badan dan cape jantung/? Cape jantungnya gak bisa diajak kompromi.

Gue coba chat si wonwoo aja kali yah? Hm leh ugha..

16.00

Line!

Sunhae : wonwoo~~
Wonwoo : apa?

Jawabnya cepet gaes~ -sunhae.

Sunhae : gak hehehehe
-read

Hm dingin amat macem es :"

Pengen chat lagi tapi apa yah? Ku sedih hm... Baru kenal sih emang... Gue juga gak tau kenapa pengen aja chattingan. Kan ogeb.

"DEK MAKAN DULU DEK!" kan abang dah berkoar. Btw ortu gue belum balik, jadi ya gitu sama abang doang. Untung bisa masak si abang, jadi gue gak usah masak sendiri. Males.

"DEK!"

"IYA BANG MASYA ALLAHHH! SUNHAE TURUN" berisik si abang, untung sayang :"

"Dek abis ngapain sih? Tidur?" tanya bang mingyu pas gue nyamperin dia.

"Gak kok" gue duduk di sebelah bang mingyu.

"Besok kan minggu lu gak pergi dek?" bang lagi makan ini kenapa masih nanya-nanya? :"

"Gak ah, mau maraton anime aja" jawab gue yang serius makan sampe gak ngeliat muka bang ming.

"Yodah, abis ini abang mau pergi. Sama temen-temen yang tadi. Besok juga. Jaga rumah ye"

"Iya bang. Dah makan ilah nanya mulu ih" mulai kesel gue.

"Iya adek ku sayang ululu yang lagi jatuh cinta jadi sensi nih" goda bang ming.

"Gak nyambung ilah" males gue ngurusinnya.

Selesai makan gue langsung balik ke kamar. Bang mingyu juga mau keluar, gue mah dirumah aja, males keluar. Udah sore juga.

Sampe kamar gue langsung ngecek hape. Liat notif ada chat line.

16.45

LINE!

Wonwoo : Sunhae?

Anjiiiirr dichat duluaaaann. Oh may gadeuuuuuuuu may hearteuuuuuuuuu. Dugeun dugeuunn >o<

Bales apa nih bales apaa???

Sunhae : Iya won? Kenapa?
Wonwoo : gak apa-apa sih

Asdfghjkl fast respon astogehhh ndak kuadh dedekkk :""" -sunhae.
Zzzzzz -wonwoo

TBC

Just Be Friends?! ✘WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang