"Ka wonwoo, ka sunhae- mending kalian jadian aja"
Gue sama wonu diem ngedenger ucapan si nana. Koneknya rada lama. Baru akhirnya...
"Apa?!"
Gue ngomong sama wonu ampe barengan gitu. Shock woy.
"Bhahahahaha cieeeee barengan gitu bhahahahaha"
"Ahahaha kaga lah na, yakali sama wonu. Kita temenan ko"
Gue ketawa garing.
Duh ko ada nyesek-nyeseknya yah ngomong gitu?"Temen apa temen? Yakin temen?"
Nana masang wajah evil smirk gitu. Kan greget yah.. Si wonu mah santai-santai aja sambil ngemil.
"Udah na jan ganggu mulu. Kamu minta kaka ajak sunhae kesini buat apaan? Kamu ledekin?"
Nah nah si wonu serius banget ngomongnya.
"Gak ih. Kaka mah serius banget. Orang aku pen ngajakin ka sunhae buat ngomongin anime sama gambar. Tapi kalo soal kaka sama ka sunhae buat jadian itu sih serius ka!" jawab nana panjang lebar. Gue cuma diem. Gak mau nanggepin.
"Iya dek iya terserah kamu"
"Ka sunhae, ikut ke kamar aku yuk?"
"Hah? Ngapain?"
"Mau nunjukin sesuatu"
"Udeh sono bae ikut aja. Gue tunggu sini" jawab dia. Dia sekarang lagi baca buku sembari ngemil.
"Iye" jawab gue sambil ngikutin nana dari belakang. Gue gak tau dia mau nunjukin apa.
---
Pas sampe kamar dia gue kaget. Sumpah ini kamar wibu amat. Ada poster anime sama rak buku yang isinya komik-komik."Aku pengen nunjukin itu" nana nunjuk rak buku. Dia ngambil salah satu komik disana terus kasih ke gue...
Covernya cowo ama cowo? Wait? Ini doujin yaoi? Anjir ni bocah fujo!
"Eung na, kamu fujo?" tanya gue. Dia geleng-geleng.
"Aku bukan fujo. Aku cuma suka ekspresi wajahnya doang"
Gue cuma mangut-mangut denger jawaban dia.
Sebenernya "dulu" gue fujo. Ngebiasin couple oppa koriyah gitu. Tapi sekarang udah gak. Gue udah insap dari gitu-gituan. Mungkin ada kalanya gue kumat, tapi gak parah.
Nana cerita banyak hal. Mulai dari doujin yang dia suka, couple yang dia suka, anime yang lagi ngehits musim ini, sampe akhirnya dia cerita soal wonu ke gue. Banyak yang gak gue tau soal wonu.
Mulai dari kesukaan wonu, tanggal lahir, warna yang dia suka.. Semuanya dibahas sama nana. Beruntung banget gue. Hmm..
"Kaka kayanya seneng banget kita bahas ka wonwoo"
Selidik nana ke gue. Gue emang seneng bahas itu. Tapi apa keliatan yah kalo gue seneng ngedenger soal wonu? Ketara banget gitu?
"Kaka sumringah banget.. Asek ka sunhae suka ka wonu.. Ku bantuin deh ntar.. Aku restuin kok kaka sama ka wonwoo.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Be Friends?! ✘Wonwoo
Fanfiction"Oh iya, kita kan cuma temen hehe" -Sunhae [Book 1 🔚] ✔ [Squel 18.08.18 - .... ]