Ka Hoshi emang kampret. Gak ngerti lagi gue dia ganteng tapi kelakuannya luar binasa sekali.
"Bangsul lo kampret" cibir bang mingyu.
"Sunhae"
"Wet"
"Lucu ya lu"
"Dafuq, gembel lu"
"Serius"
Gue cuma natap Chan dengan tatapan yang sulit diartikan. Ni adek kelas bangsul amat ya. Gaboleh dugun dugun ini kokoro. Kokoronya kan cuma buat wonu .eh
"Ntar jalan kuy" ajak chan.
"Heh bocah, gosah sok-sokan ngajak jalan" ucap gue sambil ngejitak dia. Dianya sih cuma meringis.
Ya lagian ni anak apa maksud coba? Hih bocah.
"Umur gue sama kaya lu, cuma gue telat masuk sekolah"
"Laiyatah?" gue gak caya dong dia ngomong gitu.
"Serius dah. Jadi gue bukan bocah. Gue juga tinggi, gak kaya lu" sindir chan.
"Gosah nyindir juga say--"
"--ton"
"Kampret" cibir dia. Gue cuma ngekek aja.
"Sunhae" sontak gue noleh ke sumber suara, itu wonu.
"Wonu" panggil gue. Dia langsung nyamperin. Rada dekil sih tapi ganteng hehe.
"Siapa bae?" tanya wonu sambil natap chan.
"Oh adek kelas ini, namanya Lee Chan. Chan ini wonu. Eh maksudnya wonwoo" ucap gue.
"Wonwoo" ucap wonwoo.
"Chan" balas chan.
"Udah selesai won? Dekil amat lu mwehehehe" kekeh gue, ucul mukanya wonu.
"Iyain aja bae. Oh ya nana mana?"
"Nana ke kantin ama temennya belum balik lagi tapi" Ucap gue setelah ngeliat keseliling kelas nyari nana.
"Yodah biarin"
"Oh lo anak PMR ya? Pernah liat gue" ucap chan.
"Iya. Kenapa emang?" tanya Wonwoo. Gue disini jadi laler. Hhhh
"Gapapa sih.. Sunhae jadi jalan gak kuy?" gue natap dia gak percaya. Ya abis gue kira bercanda doang. Mana ngajaknya depan doi bor.
"Eung.. Anu..."
"Gue balik duluan bae" ucap wonu terus pergi ninggalin gue sama chan.
"Eum.. Chan sorry yah.. Lain kali aja. Gue duluan." ucap gue sembari beresin barang- barang gue ke dalem tas.
"Abang gue duluan! Semuanya duluan yah! Chan duluan" teriak gue dan di jawab "iya" sama yang lain. Gue gak peduli sama chan yang manggil-manggil gue.
Gue lari ngejar wonu. Gue liat dia lagi jalan dikoridor, langsung aja gue samperin.
"Wonuuuuu!! Ih gak nungguin" protes gue saat udah disamping dia.
"Lu gak balik sama nana apa?"
"Lah lu bukannya jalan sama chan?" tanya dia tanpa noleh sedikitpun. Udah mah gak jawab pertanyaan gue sebelumnya lagi hh..
"Ih gak lah! Ngapain atuh, lagian baru kenal"
"Kalo dah kenal berarti mau"
"Hah? Apa won? Kalo kenal kenapa?"
"Gak" ucap wonu seraya ninggalin gue.
"Wonu ihh tungguin!"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Be Friends?! ✘Wonwoo
Fanfiction"Oh iya, kita kan cuma temen hehe" -Sunhae [Book 1 🔚] ✔ [Squel 18.08.18 - .... ]