Sekarang gue, Kim Sunhae, MULAI OSPEK!!!!
Setelah nunggu hampir 3 bulan cuma buat ospek akhirnya hari ini masuk. ALHAMDULILLAH :')
Fyi, gue gak sendirian. Gue satu kampus sama Ahri hehehe. Bosen? Ya gak lah! Yakali kita udah kaya kembar siam bisa bosen. Sayangnya gue sama dia beda fakultas. Sad.
Dan sangat sangat di sayangkan... Gue sama Wonu beda univ, masih satu kota dan gak jauh dari sini.
Hari ini lagi ada kumpulan jurusan. Gue sekarang masuk jurusan Bahasa Sastra Indonesia. Oke ini beda jauh sama bang mingyu yang jurusan DKV. Ceritanya gue tuh gak jadi masuk kesana karena gue liat bang mingyu bisa qerja lembhur baghai qudha kalo udah ngerjain tugas. Jadi gue males. Yauda gue ganti ke pasion gue yang lain dibidang sastra.
Oke balik ke topik sebelumnya.
Gue lagi kumpulan sama anak-anak jurusan. Ketemu kating, yang ya pada bobrok juga :)
Salah satu kating yang namanya Ong Seongwoo narik perhatian gue. Dia lawak parah.
"Oke buat adek-adek gemash disini.. Kalian bakal ada kegiatan ospek jurusan. Dan itu bakal seru banget pokoknya. Ga ada acara dimarahin kaya ospek universitas ples fakultas kemaren. Jadi kita have fun bareng-bareng. Mempererat tali silaturahmi"
"Jadi siap ya dek ikutan osjur?!"
"SIAP KAK!!"
Gue disini cuma duduk sama temen gue. Namanya itu somi. Dia cees baru gue. Dia kenal Ahri juga.
"Woy Hae tuh ka Ong" bisik Somi. Gue langsung lirik ke arah pintu ruangan. Dia emang disana.
Gue sama ka Ong itu kenal di chat grup jurusan. Dia pertama chat gue minta bantuan nyari apartemen buat anak-anak rantau di jurusan. Dan akhirnya kita chat cuma jarang.
Ka Ong sering nyapa gue. Gue pun sama. Ya gimana ya? Kan kating sendiri gitu. Kan kalo gak nyapa gak sopan banget gue.
"Hae" ka Ong nyapa gue. Dan gue senyum aja ke dia.
"Eh hae sst hae kayanya ka Ong suka ama lu dah" bisik somi.
"Yeu anjir gue dah punya pacar coy" protes gue tapi masih pake volume kecil.
"Ya kan gimana ya, si wonwoo aja ketemu mantannya" gue langsung geplak kepalanya somi.
Kalian pasti kaget gue bisa deket gini sama somi. Jadi somi itu kenal sama wonwoo dan MANTANNYA ITU SI SEULGI.
Oke oke gue gak ngegas.
Jadi hubungan gue sama wonu baik-baik aja. Cuma kadang masih sering berantem cuma gara-gara seulgi.
Kadang gue mikir, salah gak sih gue jadian sama wonu? Gue ngerasa kaya gue main hujan. Gue bahagia tapi setelah hujan reda gue sakit. Gue bahagia wonu akhirnya sadar sama perasaan gue, tapi gue juga ngerasa kaya hubungan ini gak cocok buat kita.
Jadi gue bingung harus gimana.
Disatu sisi gue seneng banget, mana wonu juga udah mulai berkurang tsunderenya.
Disisi lain gue capek hubungan gue diganggu terus sama seulgi. Gue jadi makan hati ke itu pelakor satu. Heran gue.
Gue terlalu larut sama pikiran gue sampe akhirnya gue gak ngeh sama sekali hari ini kumpulan bahas apa.
"Dek"
Gue langsung sadar begitu ka.... ONG?!
Ka Ong duduk sebelah gue terus nepuk pundak gue pelan.
"Kenapa? Ko gak merhatiin?" tanya ka Ong sambil senyum.
Gue langsung lirik ke sebelah kanan gue. Somi gaada.
"Eum gapapa kak hehe"
"Bohong nih. Abis kaka perhatiin diem aja"
"Gapapa ka serius deh" ucap gue. Terus tiba-tiba kak Ong ngelus kepala gue pelan.
"Yaudah semangat dong!" kata ka Ong sambil berdiri setelah ngelus kepala gue.
Gue syok.
Gila ka Ong ngelus kepala gue! Gila!
Gue blank. Oke sip gue blank.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Be Friends?! ✘Wonwoo
Fanfiction"Oh iya, kita kan cuma temen hehe" -Sunhae [Book 1 🔚] ✔ [Squel 18.08.18 - .... ]