Wonwoo ngechat gue tapi dia gak tau kenapa? Hmm jan geer hae.. Yakali cowo emo gitu mau chat duluan. Tapi inikan wonwoo. Bisa jadi dia..... Ah taulah...
16.50
Line!
Sunhae : Won PR dri senpai udah?
Wonwoo : PR yang mana?
Sunhae : PR buat nulis hiragana... Masa lupa sih? Kan baru tadi siang disuruh--"
Wonwoo : Oh iya belum lupa aku hehe
Sunhae : Aku?
Wonwoo : Maksudnya gueIni si wonwoo aku-akuan? Kesambet apa? -sunhae.
Sunhae : Won
Wonwoo : Apaan lagi?
Sunhae : Kaga jadilah.
-read.Oke piks ku cuma diread. Sedih akutu :" si wonwoo dingin macem es astaga....
---
Cepet banget hari udah ganti jadi senin lagi. Yah sekolah lagi deh...... Kemaren bang mingyu beneran pergi sama geng dia. Gak cape apa dia yah? Waktu hari sabtu kan eskul sampe sore.
Gue sih cuma dirumah, maraton anime sambil males-malesan. Gegara kemaren gue maraton anime, gue jadi cape banget. Padahalkan cuma nonton sama males-malesan. Aneh emang.
Jadwal upacara hari ini kelas 12 jadi gue bisa nyantai berangkatnya. Karena gue orangnya gak betahan, jadi gue berangkat ke sekolah duluan sebelum bang mingyu. Gue males nungguin dia yang mandinya lama. Alesannya cuma...
"Biar gue putih dek. Mangkanya mandinya lama"
Sadar diri sih. Tapi kan jangan bikin orang nunggu lama juga.
Sekolah masih sepi, dikelaspun cuma ada beberapa orang. Gue putusin buat ke perpus. Siapa tau udah buka. Mending baca novel ato apa. Btw gue suka nulis sama gambar. Abang gue jago masak, gue mah biasa aja. Tapi kalo gambar-gambar ato nulis baru gue suka.
Abis nyimpen tas dikelas, gue langsung cus ke perpus. Sampe perpus ternyata udah buka. Lumayan masih setengah jam buat baca buku sebelum bel bunyi.
Begitu masuk perpus, aroma khas buku-buku langsung tercium. Gue jalan ke bagian novel-novel. Pas lewat bagian buku kesehatan ada orang. Gue ngintip dikit. Itu...
.
.Wonwoo...
Serius ganteng astagaa.. Muka kalem tapi dingin macem es, muka emo tapi keren. Jantung gue udah gak mau diem.. Dugeun-dugeun mulu.
Pandangannya gak teralihkan dari buku yang dia baca. Terus sinar matahari dari jendela nerpa wajah dia. Oke itu drama. Tapi emang bener.. Ganteng ehe. Tersepona akutu. Muka gue panas banget, kabur ajalah ya. Daripada ketauan sama wonwoo..
Gue coba ngekontrol jantung gaes. Gue langsung ngambil asal buku yang ada dirak deket gue. Beruntung banget gue dapet buku bahasa Jepang -bisa sekalian belajar-. Abis itu gue duduk dibangku deket jendela.
Gue buka buku itu, tapi otak gak sepenuhnya merhatiin buku. Apa lagi baca sampe serius. Pikiran masih melayang ke wonwoo. Gue suka kali yah sama dia? Tapi gak mungkin. Baru juga kenal sabtu kemaren.
.
"Sunhae?"
.
Gue tau suara siapa ini. Suaranya berat tapi seksi.
Deg
Deg
Deg
"I-Iya wonwoo??" njir jadi gagap gue.
Asdfghjkl kenapa nyamperin gue?? Ndak kuat akutuuuuuu -sunhae.
Sunhae pagi amat datengnya -wonwoo.TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Be Friends?! ✘Wonwoo
Fanfiction"Oh iya, kita kan cuma temen hehe" -Sunhae [Book 1 🔚] ✔ [Squel 18.08.18 - .... ]