10

69 13 3
                                    

Hari ini sekolah lagi libur, katanya dipake ujian yang mau masuk universitas. Enak yeh baru kemaren sekolah sekarang udah libur lagi :3

Sesuai dengan janji kemaren, si wonu mau ngejemput gue pagi ini. Katanya sih jam 10 sampe rumah gue.

Sekarang udah jam 09.30. Gue udah rapih, cans, en wangi. Harus dong~ yekali ketemu doi dekil en dekumel kan gak lucu.

Line!

Wonu : gue udah dibawah bae.
-read

Gue langsung ngacir ke bawah. Gak mau bikin wonu nunggu. Tapi baru aja sampe bawah. Bang mingyu mulai nanya-nanya..

"Mau kemana lu? Tumben pake rok? Lu cewe? Baru tau gue"

"Syalan lu bang :" adek lu degem gini lu gak tau gue cewe"

"Lu mau kemana njer... Gak makan dulu??"

"Gak bang, udah ditungguin wonu di depan dah yah bhaayyy" gue langsung lari. Daripada diledekin sama bang mingyu.

Pas buka pintu gue liat wonu. Oke style dia kece abis.

Oh my gadeu ambyar aku :''

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oh my gadeu ambyar aku :''

Gue langsung nyamperin wonu.

"Won"

"Yuk.. Adek gue dah nungguin tuh"

"Lah kenapa?"

"Mana gue tau" njir dingin amat jawabnya..

Gue dikasih helm yang dia bawa. Udah selesai gue pake, gue langsung naik. Si wonu bawa motor, tumben banget. Iyalah orang jemput gue. Yekali jalan kaki ke rumah.

Pas dijalan gue sama dia diem aja. Awkward coy. Dia bawa motor rada ngebut. Gue takut sumpah, kalo jatoh terus lecetkan gak lucu. Gue tanpa sadar pegangan ke pinggang dia.

"Kenapa? Gue ngebut yah?" si wonu ngomong rada teriak.

"Iya won! Gue takut" bales gue.

"Gak usah takut, ada gue"

Wat? Wat? Ada gue? Asdfghjkl :")

Setelah dia ngomong gitu gue kicep. Muka gue panas. Gak tau dah kenapa. Hampir 30 menit akhirnya kita sampe dirumah wonu. Gue turun dari motor, pas mau lepas helm kenapa mendadak gak bisa dibuka? Si wonu yang udah selesai ngeliat gue kesusahan buka helm dia langsung ngebantu gue.

"Buka gitu aja gak bisa. Payah lu"

"Ih helm lunya yang geblek!" jawab gue gak terima. Sekalian ngehilangin kegugupan gue. Ini gue sama dia deket banget astaga...

"Dah selesai" gue cuma nunduk.

"Ayo masuk" ajak dia. Gue masih nunduk.

"Ecieeeeee ka wonu cie ngebukain helm ka sunhae cieeeeee" ngedenger itu gue langsung cari sumber suara.

Didepan pintu ada cewe. Mukanya mirip si wonu, dan gue yakin itu adeknya. Gue malu kepergok kaya gini.

"Apa sih dek? Yodah ayo bae" ajak wonu lagi.

"Iya won" gue jalan dibelakang dia sambil nunduk. Masih malu ihh...

---

Gue duduk sofa yang ada diruang tamu. Si wonu lagi didapur bikin minuman. Tinggal gue sama adeknya wonwoo.

Gue masih awkward gegara kejadian helm tadi. Gue sama adeknya wonu cuma diem-dieman. Gue juga bingung mau mulai percakapan dari mana sama dia.

"Kak"

"Hm? Apa de?" gue yang tadinya lagi main hp langsung nengok pas dia panggil.

"Ka sunhae kan? Aku jeon nana"

Oh namanya nana toh.. Mirip wonu banget njir...

"Kak soal yang tadi... Aku dukung kaka sama ka wonwoo kok heheh" dia cuma nyengir gajelas. Gue shock dia ngomong gitu. Anjirlah gue kicep dia bilang dukung gue.

Jadi gue direstuin nih ama adeknya? Lah kakanya aja cuma nganggep gue temen.


Sakit emang.



Tapi faktanya gitu.


"Nih diminum bae" si wonu dateng bawa minuman sama cemilan. Gue cuma bilang makasih ke dia. Terus diem lagi.

"Eh anjir lu diem aja kenapa geblek. Biasanya petakilan. Malu yak ada adek gua?" tanya dia sambil duduk disebelah gue. Si nana mah cuma cengir-cengir aja.

"Ko kamu kampret yah won.. Akutu gak petakilan :") aku mah degem" gue ngomong apa anjir😂

"Najis, serah lu lah bae." gue sama si wonu ketawa bareng. Gila emang.

"Ka wonwoo, ka sunhae- mending kalian jadian aja"

Gue sama wonu diem ngedenger ucapan si nana. Koneknya rada lama. Baru akhirnya...



"Apa?!"




Gue ngomong sama wonu ampe barengan gitu. Shock woy.

"Bhahahahaha cieeeee barengan gitu bhahahahaha"

Ko nana kampret sih? Untung adeknya doi hmm -sunhae.
Si nana kesambet? -wonwoo.
Sunhae kemana njir -mingyu.

TBC

Just Be Friends?! ✘WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang