06

65 13 0
                                    

"Sunhae?"

Gue tau suara siapa ini. Suaranya berat tapi seksi.

Deg

Deg

Deg

"I-Iya wonwoo??" njir jadi gagap gue.

"Ngapain? Tumben pagi-pagi udah disekolah" tanya wonwoo sambil duduk disebelah gue.

Hae tenang hae... Kontrol jantungmu hae....

"Gak apa-apa sih, gue males berangkat bareng bang mingyu. Dia lama" ucap gue. Gue sebisa mungkin bersikap biasa aja depan wonwoo. Padahalmah jantung udah lagi olahraga.

"Mingyu senpai kaka lu? Ralat mingyu sunbae kaka lu?" mukanya wonwoo kaget gitu.

"Iya hehehe btw kenapa ada acara ralat segala?"

"Oh itu, dari pada gue dibilang wibu gara-gara bilang senpai?" serius ngakak gue denger wonwoo ngomong gitu.

"Lah kenapa ketawa?" protes dia.

"Gak pfftt bhaha duh maaf won tapi gak apa-apa kali manggil senpai. Kita kan eskul jejepangan" gue tahan aja tuh ketawa dari pada si wonwoo ngambek.

"Udah ih. Eh hae baca apa lu?" tanya dia terus ngambil buku yang gue pegang.

"Wih bahasa jepang, pasti jago nih lu. Secara kakanya kan senior di eskul jejepangan" ucap wonwoo.

Gue liatin mukanya. Lucu. Tapi ganteng.

"Kenapa lu?" anjir ketauan.

"Gak hehe.. Eh gue gak jago bahasa jepang won.. yakali gue baru hafal hiragana doang"

"Gak apa-apa kali. Eh lu mau gue ajarin kanji gak?" tawar dia.

"Boleh boleh. Kanji yang gampang aja yah?"

"Siap. Hae.." dia manggil gue hae astaga :3

"Apa won?"

"Lu bisa gambar kan? Ajarin gue"

"Bisa. Mau belajar? Oke nanti gue ajarin"

"Sip"

---

Bel masuk bunyi. Gue sama wonwoo pisah. Soalnya beda kelas. Jam pelajaran dimulai. Gue coba belajar bener-bener. Kepala gue pusing. Si wonwoo gentayangan mulu nih dikepala.. Capek akutu.

Setelah sekuat tenaga buat fokus, akhirnya jamnya selesai. Park ssaem juga udah keluar.

Drrtt drrtt

Gue kaget hp tiba-tiba getar. Gue liat di notif ada chat line. Gue gak tau sapa. Paling juga dari line today. Pas gue buka...

10.00

Line!


Wonwoo : hae?

Njir ada chat dari doi. -sunhae

Sunhae : apa won?
Wonwoo : ada guru gak?
Sunhae : kalo ada guru gue gak bakal bales chat elu ogeb -_-
Wonwoo : oh iya yah....
Sunhae : btw ada apaan won?
Wonwoo : pulang sekolah ada acara gak?

Kenapa nanya kaya gitu mz? Aduh geer nih aku -sunhae.

Sunhae : gak ada, kenapa emang?
Wonwoo : anter gue ke toko buku. Sekalian lu kasih tau gue drawing tools apa yang diperluin.
Sunhae : anjer niat amat lu won wakakaka
Wonwoo : iyalah. Lagian gue pen belajar...
Sunhae : oke sip nanti gue anterin.

Gue harus lapor ke bang mingyu dulu nih biar boleh pergi. Daripada gue gak bilang terus pas sampe rumah gue dibejek kaya rujak kan gawat..

10.30

Line!


Sunhae : abaaaaannggggg!!!!
Abang_item✨: apa dek? Lu gak belajar? Kenapa main hp?
Sunhae : gak ada guru ih.. Oh iya bang, gue pulangnya gak sama lu yah...
Abang_item✨: lah terus lu pulang sama sapa ogeb? Mau jalan kaki lu?
Sunhae : ya gak lah,nanti pulangnya mau ke toko buku dulu.
Abang_item✨: sama siapa?
Sunhae : sama wonwoo.
Abang_item✨ : cieeee udah jalan berdua aja nih... Pjnya jan lupa dek.
Sunhae : dih sapa yang jadian? Serah dah serah😒
Abang_item✨: cieeeee
Sunhae : berisik bang --"
-read

Jalan berdua nih? -sunhae.
Akhirnya gue belajar gambar -wonwoo.
Adek gue udah besar :") -mingyu.

TBC

Just Be Friends?! ✘WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang