"Bang, main ps ayo" ucap Jun seraya pergi ninggalin gue, bae, ahri, sama bang mingyu.
Gue gak tau kenapa hari ini mood gue jelek banget gara-gara sunhae. Gue gak ngerti. Saat gue tau sunhae di deketin cowok lain, gue kesel banget.
Gue gak mau ambil pusing. Capek mikirin hal yang gak penting buat dipikirin.
Gue mutusin buat pulang setelah main ps sama bang mingyu. Jun juga udah balik.
---
Keesokannya seperti biasa, balik kerutinitas gue sehari-hari. Sekolah terus kumpul sama anak-anak. Dan hari ini gue kembali liat Sunhae di deketin anak baru. Siapa namanya? Cani? Icun? Ichan? Apalah itu. Dia nempelin sunhae terus. Heran gue.
So? Gue mending cabut. Gada kerjaan gue kumpul gini.
"WONU!!!" gue langsung noleh. Gue liat Sunhae lari nyamperin gue.
"Apa?"
"Ko balik ihh ikut!" protes dia.
"Lah kenapa? Kan lagi kumpul. Tuh nana juga masih di sini"
"Gak mau, mau ikut lu aja. Gak nyaman" ucap dia sambil jalan disamping gue.
"Masa ya si Ichan tuh. Ngegas mulu. Malesin tau?" ucapnya sambil misuh-misuh.
"Bukannya lo seneng?" ceplos gue. Bangke ni mulut.
"Gak laik ah. Gak nyaman. Udah ayo temeniiiiiinnnn" ucap dia manja sambil narik lengan gue.
Gue? Gak ngerti kenapa ada rasa seneng gini.
"Wonuuuuuuu ayo ihhhhhh ntar keburu ujan"
Kita udah deket sama toko buku langganan. Langit emang udah mulai mendung mangkanya dia protes.
Gue liat dia lari-lari kecil. Kaya anak kecil, lucu.
Gue liat mobil melaju kenceng ke...
KE ARAH SUNHAE!!
Dengan cepet gue narik tangan dia. Saking kencengnya dia jatoh ke pelukan gue. Dia syok. Mobil tadi udah lewat tanpa kenain Sunhae sedikit pun.
Kalo gue lengah sedikit aja. Gak tau lagi deh Sunhae bakal gimana.
Dia masih betah dipelukan gue. Orang-orang sekitar nanya keadaan gue sama dia dan gue jawab kalo gak apa-apa.
"Bae, udah jangan takut. Gak apa-apa kok" ucap gue pelan. Nenangin dia.
"Wonu hiks"
"Udah jangan nangis, yuk berdiri" gue bantu dia berdiri.
Jadi..
Kenapa....
Gue...
Degdeg-an???
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Be Friends?! ✘Wonwoo
Fanfic"Oh iya, kita kan cuma temen hehe" -Sunhae [Book 1 🔚] ✔ [Squel 18.08.18 - .... ]