Gue nangis kejer. Cape hati ini maz. Gak ngerti lagi sama wonu.
"Maaf"
Gue cuma diem saat dia eratin pelukannya ke gue.
Apa cuma gue doang yang baper disini?
Apa cuma gue doang yang punya rasa?
Kalo emang iya, apa maksud dari perlakuan dia?
Gue lepas pelukan dia. Wonu natap gue sambil ngelap air mata gue. Gue? Sekarang cuma diem dengan hati campur aduk. Gue deg-degan, tapi ada rasa sakitnya juga.
Wonu giring gue ke bangku yang tadi gue tempatin. Kita duduk dalam diam. Langit senja dan angin temani kita saat ini.
"Maaf sikap gue kasar" ucap dia membuka percakapan.
Gue gak ada niatan buat jawab. Lagi pula apa yang perlu gue minta ke dia? Penjelasan? Apa hak gue buat minta itu? Gue bukan siapa-siapa dia selain temen.
"Kenapa diem?" tanya dia. Gue masih setia diem sambil mandang lurus ke depan.
Hape gue getar, langsung gue ambil dari saku gue.
Itu abang, dia nelpon gue. Gue cuma liatin hape sampe telpon dari abang terputus.
"Siapa?" tanya wonu. Hape gue getar lagi, wonu langsung ambil hape ditangan gue dan langsung dia angkat.
"Halo bang?"
"........"
"Iya bang ini sunhae sama gue. Tenang aja"
"........."
"Iya selow. Nanti balik gak ada lecet ko"
"Gak ada apanya? Hati gue lecet gegara lu bego!" umpat gue dalam hati saat denger wonu ngomong.
Gue liat dia matiin sambungan telpon dari abang terus balikin hape ke gue.
"Yuk pulang" gue cuma natap dia datar.
"Udah ayo pulang, gue traktir lu mekdi deh" ajak dia sembari narik tangan gue.
---
Keadaan sekolah udah sepi banget. Gak ada orang selain gue sama wonu. Yakin deh kalo kepergok guru dikira gue abis ngapain kali.
Tangan wonu masih setia genggam tangan gue. Kita balik ke kelas gue buat ambil tas. Setelah ambil tas kita ke parkiran. Kali ini wonu bawa motor.
Sampai diparkiran dia pakein gue helm.
Plis stop won..
"Dah ayo naik" ucap dia sambil ngulurin tangan. Gue masih tetep diem.
"Udah ayo ih. Jan ngambek lagi yah?" akhirnya gue terima uluran tangan dia dan naik ke atas motor.
"Pegangan bae.." gue yang denger itu cuma pegang pinggang dia. Dan tiba-tiba aja wonu narik tangan gue buat meluk dia.
"Yang erat, nanti jatoh. Badan lu kecil, ni motor gede ntar lu terbang kan gawat" oceh dia.
"Jahat" gumam gue.
"Iya gue tau kok, gue jahat."
"Pegangan erat. Kita berangkaaaat~"
---
Setelah 15 menit perjalanan kita sampe di mekdi. Gue disuruh duduk anteng, sedangkan dia yang pesen makanan.
"Nih aku beliin burger" ucap dia sembari nyimpen nampan isi makanan ke hadapan gue. Gue loading sesaat.
"Aku?"
"Eh iya hehehe" wonu cuma nyengir gaje.
Gue ikut salting jadinya. Ini orang satu bangsul sangat. Maunya apa sih? :")
Selesai makan gue sama wonu balik. Iya balik, kalo gak balik diamuk abang tercinta.
Kita udah sampe didepan rumah. Gue akhirnya turun dari motor sambil melepas helm yang gue pake.
"Makasih" ucap gue sembari ngasih helm tadi. Baru aja gue mau balik badan wonu udah nahan tangan gue.
"Bae" gumam dia. Gue cuma natap dia bingung.
"Gak jadi" ucap dia lalu ngusak poni gue asal.
Gue makin gak ngerti sama dia......
TBC
---
Long time no see guys .( •̥́ ˍ •̀ू )
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Be Friends?! ✘Wonwoo
أدب الهواة"Oh iya, kita kan cuma temen hehe" -Sunhae [Book 1 🔚] ✔ [Squel 18.08.18 - .... ]