20

60 11 0
                                    

Ini udah satu jam sejak Wonu nganter gue balik. Sumpah demi apapun gue gak tau kenapa Wonu tiba-tiba berubah. Dia minta maaf ke gue, mana pake acara meluk gue segala :"(

Tapi gue seneng sih, hubungan gue sama dia membaik lagi.

Gue seneng banget pokoknya. 

Saat ini gua ada dikamar. Tadi setelah Wonu balik, gue beres-beres dulu didapur. Jadi pas udah selesai gue langsung ke kamar deh. Gue cuma guling-gulingan di kasur  inget kejadian tadi pas Wonu meluk. Jantung gue jedar jeder kek kembang api. Muka gue juga panas hhh

"Dek"

"Ih abang ngagetin! Ada apaan?" tanya gue dengan wajah kesel. Gue langsung duduk menghadap abang tercintah.

"Gak apa-apa" jawab dia sambil cekikikan.

"KAMPRET MUSNAH AJA LO BANG!!!" teriak gue. Sumpah apa banget dih.

"Oh iya tolong bikinin minum. Hoshi lagi main" 

"Hmm" jawab gue. Bang mingyu udah ngilang aja dari pandangan gue.

Gue kesel bener ya allah. Abang gue gini banget. Mana ada ka hoshi lagi. Suka banget main sama bang mingyu, padahal sering berantem.. heran gue.

Gue langsung turun ke bawah. Gue liat ka hoshi lagi main ps sama abang. Yodahlah ya..

Setelah selesai bikin minum sama ambil snack gue langsung samperin abang sama ka hoshi.

"Ka hosh nih diminum" ucap gue sambil nyimpen minuman sama snack di depan dia.

"Iya makasih dek. Eh dek mata lu kenapa sembab begono?" tanya ka hoshi.

"Biasa hosh, abis berantem dia. Terus baliknya dianterin. Palingan tadi dah baikan" jawab bang mingyu yang masih fokus main ps.

"Mampus lu hosh kalah"

"Eh setan! Gue lagi nanya ke sunhae lu malah nyerang gue kampret!"

"Mam? Pus! Awakakakakaka"

Gue yang duduk deket mereka berdua cuma pasang wajah bodo amat. Ribut mulu ni dua makhluk.

"Eh pulang bareng? Pantes tadi liat ada yang pelukan deket halte, sama kejar-kejaran deket mini market depan. Ternyata mereka toh"

Bang mingyu yang tadinya ketawa jejingkrakan langsung diem. Mampus ketauan. Ka hoshi apa banget sih ya allah(╥_╥)

"Apa hosh? Pelukan? Serius lu?" bang mingyu pasang muka bego tapi tetep ganteng.

"Iya ming, abis syuting drama mereka dideket halte" jawab ka hoshi santai. Gue mah udah gelagapan sendiri. Malu coy.

"Bener kata hoshi?" tanya bang mingyu ke gue dengan tatapan 'jawab jujur ke abang'

"Eh itu... Eung.. Anu...."

Gue bener-bener gak tau harus jawab apa. Takut diamuk (╥_╥)

"Jujur aja kali dek. Si item juga gak bakal ngamuk. Asal kamunya gak kelewatan aja pacarannya" celetuk ka hoshi.  Gue langsung pasang death glare ke dia.

"Dek.... Jawab ayo"

Bang mingyu kalo udah nanya sampe maksa kek gini kudu, wajib, harus dijawab sejujur-jujurnya. Gue narik napas, nyiapin nyali buat jawab.

"Iya bang, tadi Wonu tiba-tiba peluk gue gara-gara gue nangis. Dia minta maaf udah salah paham sama gue. Terus pas dianterin pulang dia beliin ice cream tapi gue malah dijailin yodah gue kabur duluan eh dia ngejar" jawab gue panjang lebar setelahnya gue langsung menghela nafas. Abis bilang gitu gue cuma nunduk. Takut abang marah.

"Pffft.... Pfh..hahahahahahahahahaha anju adek gue main drama hosh hahahahahahaha ya allah adek gue kayanya cocok buat main film hahaha"

Gue yang denger itu cuma melotot. Kaget sama reaksi abang ples kesel juga.

Woy ini adek lu sendiri ngapa dinistain bang?(ノへ ̄、) -Sunhae

"Adek lu cocok jadi aktris tem"

"Iya nih hosh, masih bocah udah main peyuk peyukan manja uchuchuchu"

"ABANG KA HOSHI BODO AMAT AH TERSERAH KALIAN AJA! BHAY!"

Iya gue teriak. kesel sana dua makhluk nista ini. capek.

Gue langsung beranjak dari tempat gue. Saat gue lagi naik tangga menuju kamar gue tercinta, masih bisa gue denger bang mingyu sama ka hoshi masih ngomongin gue. gue mah sebodo amat. lelah dengernya geh.

Sesampainya di kamar gue langsung membaringkan tubuh gue di atas ranjang tersayang dan langsung ngambil hp yang tergeletak mengenaskan di atas nakas sebelah ranjang. gue cek hp ternyata ada notif. Gue langsung bangun, keget liat siapa yang ngirim chat. Takut gue salah baca juga.

Line!

AhRi_

AhRi_ : BEBSKIIII

AYAANQQQ😘

GUE BEK KOREA BESOK!

JAN LUPA JEMPUT DEDEQ GEMEZ INI~ 

LU GAK KANGEN GUE APA?(ಥ_ಥ)

-Read


uwoo ayanq dah mau balik :" -Sunhae


Sunhae : uwoo gue kangen ama lu! asek baru balik dari jepun asek.. jadi gimana disana? ena gak? gue pengen kesana kalo ada duit (T⌓T)

AhRi_ : ena beb, banyak cogans :" ku khilap mulu ih😢

Sunhae : jan lupa oleh-oleh ayanq😚😚

AhRi_ : SIAP SIAP~~ GUE BAKAL SAMPE KOREA SORE KAYAKNYA.. NANTI GUE KABARIN LU LAGI YAKKKKKK

Sunhae :  kepslok gak usah jebol juga kali :'v

AhRI_ : hahaha iya dah dulu yahh mau packing nih bhayy~

-Read


Ahri itu temen gue dari jaman SMP. Gue sama dia sahabat deket banget udah kaya anak kembar. kemana-mana bareng. sekarang pas udah SMA gue sama dia satu sekolah meski beda kelas. tapi beberapa hari yang lalu dia ke Jepang.  Dia ikut kesana sama ortunya. ada kerjaan disana kata dia. sebenernya gue udah ngajak dia buat nginep dirumah. karena ortu gue juga belum balik dari kerjaan diluar kota. lama emang, gue sama abang udah biasa kok.

Line!

Eh ada notif lagi? Dua pesan? sapa nih?

langsung aja gue buka lagi Linenya. Wow ternyata kedua chatnya dari mereka........... 

Line!

Wonu : Bae.. besok kit.......

PrinceJun : Hae kamu ga.......

dan seketika gue bingung mau bales yang mana dulu.....

njir... -Sunhae
adek gue main drama leh ugha -Mingyu
ngekek amat si sunhae wakaka -Hoshi
aiyem bek koriyahhh (~ ^o^)~ -Ahri

TBC

Just Be Friends?! ✘WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang