-PROLOGUE-

4.7K 163 2
                                    

Pletakkk!

Aww! Jidat gue!

awas lo anak idiot!!!!

Dwarrrrr dorrr jederrr!

Aaaaaa!!!kurang ajar lo

Hahahaha

"Sialan lo, jadi lo yang naro petasan disini hah?!!! Lo mau bikin gue matii yaa!abnormal dasar! Lo ya lo ishhhhhhh"

"mati? Ga keles, gue cuman pengen ngagetin lo aja. Lagi sapa suruh diem aja ngelamun kaya gitu. Nunggu doi? Ha? Lo emang punya doi? Emang ada yang mau sama cewe jelek kaya lo? Hahah" susul cowo berbaju putih biru itu.

Anjrit, penghinaan luar dalem. Setidaknya gue emang jelek, tapi masih banyak cowo di luar sana yang ngantri. Benak perempuan yang memakai rok biru itu.

"Kurang ajar lo!!! Manusiaaa idiotttt! Minggir lo,"

"Gaaa akan hahaha"

"Minggir lo! Gue bilang minggir ya minggir! Ngerti bahasa manusia ga sih lo!" Anaya makin binggung, cowo yang di depannya ini bukannya minggir malah ngacak ngacakin rambutnya gajelas.

"Kenapa lo? Aneh dasar"

"Gapapa, gue ngacak ngacak rambut gue supaya tuh, cewe cewe di sebrang sana ga naksir gue, termasuk lo! Hahaha" sahut cowo itu kemudian pergi meninggalkan anaya sendiri di depan halte.

Anaya semakin hari semakin geram dengan tingkah manusia abnormal itu. Dan hari ini, tanpa azka sadari, anaya sudah mengangkat bendera perangnya untuk azka.

Awas lo zka.





      [ dilarang mengcopy ulang isi cerita ]
                    Hak cipta terlindungi
                                 ©2016
                           Oleh shifaamll
                           

AzkaNaya [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang