Epilog

279 19 0
                                    

Mimi akan selalu bahagia meski telah tiada didunia ini. Ia akan hidup bahagia di sana bersama ibu dan ayahnya. Meski ada tugas yang belum terselesaikan. Dan ia akan menunggu saat itu.

•••

Setelah semuanya berlalu. Anizyah akan mengarungi dunia untuk memburu setiap peri dan memperangkap jiwa mereka. Karena Itulah tujuannya.

•••

Meski raganya telah tiada Zyan dan Awkering akan selalu hidup, mereka akan bersama hingga diputuskan mereka akan pulang atau hidup kembali dikehidupan selanjutnya.

•••

Setelah ratu mereka tiada, kahyangan runtuh dan peri-peri itu akan menjadi manusia atau peri bumi. Beberapa peri akan menjadi duyung, elf, dan nimfa. Mungkin akan ada yang menikah dengan manusia.

***

Jiwa datang dan pergi dari dunia ini. Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi setelah mereka pergi.

Mungkin kekuatan cinta Zyan dan Awkering akan mengembalikan jiwa mereka didunia ini dalam sebuah ikatan.

Mungkin kekuatan hati nurani dan tanggung jawab Mimi akan mengembalikan jiwanya kedunia ini untul menyelesaikan apa yang belum ia selesaikan.

Mungkin kekuatan ketulusan sehun akan mempertemukannya dengan wanita yang lebih baik dan melepaskan jiwanya.

Atau mungkin mereka semua akan kembali kedunia ini baik dalam bentuk manusia, peri, elf, atau apapun itu, dalam ikatan teman, saudara, keluarga atau apapun itu.

Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi. Semua bisa terjadi jika kau percaya. Kekuatan yang sesungguhnya berawal dari kita sendiri.

Dan harapan. Harapan adalah jembatan untuk mewujudkan semua itu.

Terimakasih telah mengikuti kisah ini, semoga ada hikmah yang dapat dipetik dalam cerita ini.

Saya author dan seluru tokoh baik yang masih hidup ataupun yang sudah mati mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada readers yang selalu setia.

Salam saphaa manjhaa dari Mimi dan semuanya.

THE END

Mimi Peri Rafunzele [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang