Part ini tidak di private yah
Kenapa? Karena tidak mengandung kontent dewasa
Author insaf di bulan puasa ini? Kagak sih 😂 hihihi....
Karena mulai part ini akan penuh lika-liku, perjuangan Selena menghadapi si Kyuhyun. Lagi Jeremiah juga di rumah sakit jadi mana bisa mereka ena-enaan kan???
Intinya lebih aman lah ya untuk para pembaca. Tidak membuat batal dsb 😇 karena Author pun tak ingin jadi setan 😈 di suasana ramadhan ini.
Terus story yang satu kok banyak ena-enaannya thor? Emmmm...... Itu..... 😶 Ya, mau bagaimana lagi soalnya emang scanenya masih seputaran adegan 18+. Jadi mohon maaf bila tulisan saya yang satunya agak menggangu kalian 🙇🙇🙇
***
Setelah mendengar kabar kecelakaan tersebut Selena pun segera bergegas pergi menuju rumah sakit dimana Jeremiah dirawat. Wanita itu tampak begitu pucat, matanya sembab karena menangis ketakutan.
Ia sungguh tak menyangka kalau firasat buruknya akan benar-benar menjadi kenyataan. Padahal semenjak pagi ia sudah merasa tak tenang melihat kepergian pria itu, hingga akhirnya beberapa saat yang lalu ia melihat berita yang menyiarkan tentang kecelakaan tunggal yang menimpa pria itu di televisi.
Kalau mengenai Aiden untunglah ia bisa meminta bantuan Siwon. Pria itu segera bergegas menuju apartemennya setelah Selena memberitaunya mengenai insiden yang menimpa Jeremiah beberapa saat yang lalu. Siwon pun menyanggupi, tuk menjaga Aiden selama Selena pergi ke rumah sakit.
"Maaf apa benar ini kamar rawat milik Tn.Jeremiah?"
Seorang wanita tua di ujung ruangan segera menoleh, menatap sosok Selena dengan sengit. Ia lalu segera mendekat, menghampiri Selena yang masih nampak kebingungan.
#PLAK
Sebuah tamparan keras bersarang tepat di pipi Selena, membuat wanita itu seketika limbung dan hampir saja terjatuh bila Joon Gi tak segera menahannya.
"UNTUK APA KAU DATANG KEMARI?!!"
Selena masih nampak shock, ia meraba pipinya yabg terasa panas dan memerah. Sedang Joon Gi hanya diam sambil menatap wanita tua itu dengan pandangan kesal.
"HEY!!! Bisakah kau tenang sedikit?! Ini rumah sakit bukannya arena adu tinju!!! Main pukul-pukul saja. Lebih baik jaga sikap anda Ny.Grace Alfaro yang terhormat."
Joon Gi mencibir wanita tua itu tanpa takut. Ia bahkan begitu kesal melihat tingkah semena-mena wanita tua itu. Memangnya tak bisa ya bicara baik-baik? Kenapa pula harus dengan kekerasan semacam ini?
"Nenek tenanglah." Sosok Renata kini muncul, mencoba menenangkan Grace yang tampak begitu geram melihat kehafiran Selena di rumah sakit tersebut.
"Astaga, Renata sayang. Aku tak tau apa yang harus ku lakukan bila terjadi sesuatu pada cucu ku yang bodoh itu."
Renata mencoba menenangkan Grace kembali dengan memboyong wanita tua itu ke sisi kursi tunggu di depan ruang operasi tersebut. Sesaat Renata menoleh, menatap Selena dengan pandangan yang sulit diartikan. Terkesan dingin dan sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Taste [𝙏𝙖𝙢𝙖𝙩]
Любовные романыCERITA DEWASA MENGANDUNG UNSUR 21++ KATA-KATA KASAR DAN SEBAGAINYA.... MOHON DIPERTIMBANGKAN KEMBALI, MENGINGAT INI BUKAN CERITA YANG LAYAK UNTUK DIBACA OLEH ANAK DIBAWAH UMUR!!!! Terimakasih 🙏🙏🙏 atas pengertiannya dan mohon maaf bila ada sala...