Dilemma-Revisi

6.3K 363 69
                                    

Masih dalam suasana galau dan perhatian karena Cogan-cogan baru, perlahan mulai bermunculan 🙋🙋🙋

***

Jeremiah menatap sang nenek geram, emosinya terasa meledak saat mendengar ucapan wanita tua itu barusan. Ia rupanya kembali menemui Selena, beberapa hari sebelum kepergiannya wanita itu.

Sang nenek menawari Selena sejumlah uang dengan syarat untuk meninggalkan hidup Jeremiah, dan itu jelas membuat pria itu begitu murka.

Ia tak menyangka kalau neneknya bisa kembali berbuat semacam itu pada Selena, terlebih setelah insiden pemukulan tempo hari.

"Kurang baik apa nenek padanya. Bahkan nenek telah menawarinya sejumlah cek kosong, namun ia tetap saja menolaknya. Cih!!! Wanita murahan sombong bisa-bisanya ia menolak seluruh penawaran bagus yang ku berikan."

Jeremiah mengepalkan tangannya lalu menghantamkan tangannya dengan keras ke sisi meja kaca, membuat permukaannya retak dan tangan jeremiah terluka cukup parah.

Neneknya terdiam lalu membuang tatapannya ke arah lain. Dimana Renata berada disana. Wanita itu hanya diam dan tak bisa mengeluarkan suaranya sedikit pun.

"Jangan pernah merendahkan dia nek, aku mencintainya dan akan ku temukan keberadaannya segera. Kau akan menyesal karena telah ikut campur dalam urusan ku." Jeremiah bergumam lalu dengan santai melenggang pergi.

"DIA SUDAH MEMILIKI SEORANG ANAK JEREMIAH, APA KAU SADAR KALAU WANITA ITU SUDAH PERNAH MENJADI MILIK PRIA LAIN."

Jeremiah berbalik lalu tersenyum simpul menanggapi ucapan neneknya itu.

"Aku tau. TAPI AKU TAK PEDULI DENGAN SEMUA ITU!!! Dia sekarang milik ku dan aku tak akan pernah melepasnya. Aku akan menikahinya nek dan akan ku buat ia menjadi menantu yang sah dari keluarga Alfaro."

***

Selena tengah melayani para pelanggan saat seorang pria tiba-tiba saja berjalan ke arahnya. Pria itu menatap Selena lekat, memastikan kalau wanita itu adalah orang yang ia kenal.

"Kim Sena"

Merasa namanya dipanggil Selena pun sontak menoleh, mendapati sosok yang begitu ia kenali berada di sana.

Matanya membulat tatkala mengetahui siapakah orang yang kini berada dihadapannya.

"K...kak Siwon."

Pria itu tersenyum lalu dengan cepat memeluk tubuh Selena dengan erat, menyalurkan segala rasa rindu yang ia rasakan pada Selena

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pria itu tersenyum lalu dengan cepat memeluk tubuh Selena dengan erat, menyalurkan segala rasa rindu yang ia rasakan pada Selena.

Forbidden Taste [𝙏𝙖𝙢𝙖𝙩]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang