"Apa sekarang kau sudah jauh lebih tenang?" Siwon bergumam sambil meneliti wajah Selena yang masih nampak terkejut dan tak percaya.
Wanita itu melirik ke arahnya, lalu mengusap perutnya dengan sangat lembut.
"Ini sungguh-sungguh kan? Kalian tak sedang coba membohongi ku?! " Selena bertanya balik, mencoba memastikannya sekali lagi.
"Ia nyonya. Maaf bila saya harus berbohong pada awalnya. Karena saya pikir ini adalah cara terbaik untuk memastikan keamanan anda serta bayi yang ada di dalam kandungan anda. "
Lisa yang kali ini mengusap punggung tangan Selena dengan pelan. Sambil tersenyum simpul gadis itu coba meyakinkan sahabatnya itu kembali.
" Ia Selena. Bayi mu masih ada dan ia kini baik-baik saja di dalam sana. Maaf bila aku, Siwon serta dokter harus berbohong pada awalnya. Sungguh ini tak lebih dari sebuah cara untuk melindungi mu."
Selena menyeka air matanya, lalu memeluk tubuh mungil Lisa yang tengah terduduk di sisi ranjang yang ditempatinya.
Sang dokter pun berpamitan, merasa kalau penjelasannya barusan telah cukup untuk membuat keadaan kembali tenang.
Setelah itu ketiganya pun kembali mendiskusikan masalah Selena. Siwon pun mengatakan segalanya, tentang sepengetahuan nya mengenai masalah Kyuhyun.
Jujur, saat itu Selena pun sempat kaget beserta geram mengetahui pendarahan yang dialaminya kali ini sepertinya adalah ulah dari pria brengsek itu -Kyuhyun.
Karena sang dokter menyadari ada campuran bahan-bahan berbahaya di dalam selang infus yang terhubung ke tubuh Selena waktu itu.
Pelakunya memang tak bisa diidentifikasi dari CCTV yang ditemukan petugas, wajah si pelaku tak terlihat jelas karena ditutupi oleh topi serta masker. Tapi dalam rekaman itu terlihat jelas kalau si pelaku menyuntikan sesuatu dalam kantung cairan yang tergantung di sisi ranjang Selena.
"Tenanglah Sena. Aku akan melindungi mu, bagaimanapun caranya. "
Selena mengangguk pelan lalu melirik Siwon dengan perasaan bercampur aduk. Bukan hanya merasa sedikit lega ia pun merasa malu karena akhirnya rahasia yang selama ini ia sembunyikan terkuak sudah.
" Kalian pasti merasa jijik pada ku setelah mengetahui segalanya. Entah harus bagaimana nantinya aku bersikap terlebih pada Jeremiah. Dia pasti tak akan menyangka kalau wanita yang kini mengandung darah dagingnya, tak lebih dari wanita murahan yang telah dinodai oleh pria lain."
Lisa segera meraih tangan Selena yang mulai bergetar. Ia tau benar apa yang kini dipikirkan sahabatnya itu. Malu, tapi itu tidaklah penting karena ia yakin Selena pasti akan bisa merasakan kebahagiaan pada akhirnya.
"Lihat aku. Setelah mengetahuinya aku nampak biasa saja kan? Ini hanya masa lalu Selena. Dan ini bukan sesuatu yang harus kau takutkan. Aku, Siwon, Joon Gi serta Jeremiah, sudah tau segalanya."
"Je.... Jeremiah sudah mengetahuinya. Astaga, Ia pasti akan membenci ku. Dia... dia...., -
Kali ini Siwon lah yang mencoba menenangkan Selena. Pria itu segera memegang bahu Selena agar menghadap ke arah nya.
"Hey.... Hey... tenang kan diri mu. Dia memang sudah tau Sena, tapi ia tetap mencintaimu. Karena kami semua pun tau kalau kau melakukan itu bukan atas keinginan mu. Kyuhyun lah yang memaksa mu. Dan itu sudah cukup menjelaskan segalanya. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Taste [𝙏𝙖𝙢𝙖𝙩]
RomansCERITA DEWASA MENGANDUNG UNSUR 21++ KATA-KATA KASAR DAN SEBAGAINYA.... MOHON DIPERTIMBANGKAN KEMBALI, MENGINGAT INI BUKAN CERITA YANG LAYAK UNTUK DIBACA OLEH ANAK DIBAWAH UMUR!!!! Terimakasih 🙏🙏🙏 atas pengertiannya dan mohon maaf bila ada sala...