2

2.7K 343 36
                                    


"Poni lo bagus bang" Taehyung mengalihkan tangannya dari kepala Jhope lalu menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Yang bener lo, tadi pagi gue sempetin nyalon di salon maminya abang Baekhyun dulu biar makin ganteng. Di pantai nanti kan pasti banyak cewek-cewek cantik tuh" Jhope mengambil handphone dari saku jaketnya untuk berkaca,abis itu senyum-senyum sendiri di depan layar handphone 😑.

"Dosa apa gue punya temen kek Jhope" Jin bergidik jijik melihat kelakuan Jhope.

"Nah tu bantet sama Jungkook, yok cabut" Namjoon menunjuk kearah gerbang menampilkan 2 sosok laki-laki yang berjalan menghampiri teman-temannya

"Yo Wassap bang, lo semua udah lama datengnya?" Jungkook menyapa temen-temennya tanpa merasa bersalah karena telat.

"Yalord, udah dari bang Suga belom lahir gue udah disini nungguin lo berdua yang lelet kek siput" sahut Taehyung tanpa memandang Jungkook karena terlalu fokus dengan war coc.

"Bego 😒" Jungkook noyor jidat Taehyung, lalu Taehyung menoyor balik jidat Jungkook, Jungkook tak mau kalah Jungkook noyor kepala Taehyung lagi, Taehyung ingin membalas Jungkook namun nggak jadi karena suara berat milik Suga mulai terdengar.

"Gitu aja terus sampek Jimin tinggi" Suga masih asik memandang jam tangan barunya.

"Yaelah bang ngapa jadi gue yang dibawa-bawa? Jimin gak bisa di giniin 😣" protes Jimin.

"Jadi brangkat nggak? Malah pada berantem" akhirnya Namjoon membuka suara.

"Jadilah" sahut Jimin.

"Yaudah ayok, ngapa pada bengong kek badak" Jin mengambil tasnya lalu berjalan menuju mobil Namjoon.

"PAA.. MAA.. SUGA SAMA TEMEN-TEMEN PERGI DULU, MAU KEPANTAI" teriak Suga kepada mama papanya yang ada di dalam rumah.

"IYA, HATI-HATI SAYANG, JANGAN LUPA BAWAIN MAMA DUREN" teriak mamanya.

"SIAP MA"

"BANG GUE IKUUTT" teriak Renjun dari balkon rumah.

Suga mendongak ke atas memandang adeknya yang berada di balkon.

Gue kerjain ah - Suga

"YAUDAH BURUAN MANDI TERUS SIAP-SIAP"

"YEEEEE, AKU PADAMU BANG" teriak Renjun kegirangan lalu berlari kedalam rumah meninggalkan balkon tempatnya berdiri tadi.

"Yakin lo ngajak tu bocah" tanya Jin.

"Ya nggak lah, yok cabut" Suga berjalan ke mobil Namjoon.

"Parah lo bang" ucap Jungkook.

"Ati-ati di amuk lo bang" tambah Jimin.

"Masa bodo sih gue"

Mereka masuk kedalam mobil Namjoon. Di jok depan ada Jimin sama Namjoon, Jimin sengaja di depan biar gak mabuk darat karena naik dan muterin gunung. Di Jok tengah Ada Jin,Suga sama Jhope, dan di jok belakang ada Taehyung sama Jungkook yang masih melakukan aksi toyor-menoyor.

Sesampainya di sana, Namjoon memarkirkan mobilnya di tempat parkir paling pojok dekat toilet, katanya biar deket saat ambil baju pas mau mandi. Setelah mobil sudah terparkir tak lupa ia membayar karcis pada tukang parkir disana kemudian ia menanyakan dimana tempat untuk nyewa alat buat diving. Setelah mengetahui dimana menyewa peralatan diving mereka berjalan ke arah toko kecil yang di didepan ada banner kecil yang bertuliskan 'sewa perlengkapan diving'.

"Ceweekkk... Sssttt... Pewwiiittt......" Jimin mengedipkan satu matanya ke cewek yang sedang duduk di kedai deket parkiran.

"Yaelah ni bocah masih aja ganjen sama cewek, Seulgi mau di kemanain tet" ucap Jhope.

GENIE [WENGA]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang