Flasback On(1,5 tahun yang lalu)
Joy datang ke kamar Wendy untuk yang pertama kalinya bersama Yerin, sampai disana mereka melihat gadis itu tengah tidur sangat lelap diranjangnya dengan posisi membelakangi mereka. Entah kenapa tiba-tiba Joy tersenyum sangat tipis, senyum yang tidak bisa diartikan oleh siapapun kecuali dirinya dengan Tuhan.
Apa yang sebenarnya Joy pikirkan?
Tentang kebersamaannya dengan Yerin, Joy akhirnya resmi menjadi member Gprend dan bergabung dengan yang lainnya untuk membunuh Suga, semua itu tentunya atas persetujuan semua anggota pelaku tersebut.
Mereka sudah yakin jika Joy memang membenci Bangtan, Velvet, Gotsepen, bahkan Ekso yang notabene adalah squad kakaknya yaitu Park Chanyeol.
Mereka yakin karena Joy tidak terbukti bersekongkol dengan pihak manapun untuk menjadi mata-mata, dan juga terakhir kali Joy menyakiti Irene sampai gadis itu pingsan, bahkan ia berani membentak Suga dan anggota Bangtan lain yang berniat membela Irene.
Taehyung yang dari awal hanya diam akhirnya lepas kendali dan memukul Joy sampai ia tersungkur, sejak itu ia mulai membenci Bangtan.
Suatu ketika saat ia dan Gprend sedang membully Yeri ditaman, tiba-tiba Joy ditampar oleh seseorang, dia adalah Yugyeom. Lelaki itu terlihat sangat emosi melihat Joy menyiksa sahabatnya sendiri, Jaebum yang melihat maknaenya disulut emosi segera mengajak Gotsepen pergi dan membawa Yeri ke ruang kesehatan untuk mengobati luka ditangannya yang lecet karena dicakar dan jatuh di dorong oleh Eunha.
Dan yang terakhir Joy sangat marah dengan kakaknya karena saat ia dan Gprend sedang membully Seulgi di belakang gudang fakultas Teknik, tiba-tiba saja Chanyeol, Kai dan Sehun datang dan menghentikan apa yang mereka lakukan ke Seulgi.
Chanyeol melepas jaketnya lalu memberikan ke Seulgi untuk menutupi tubuh bagian atasnya, karena baju yang ia pakai telah dirobek oleh Gprend.
Kalimat kasar dan umpatan reflek keluar dari mulut Joy untuk kakaknya, Chanyeol yang geram atas kelakuan adiknya itu tidak segan-segan menampar Joy dengan kuat sampai ia tersungkur ketanah di depan member Gprend dan Seulgi.
Sejak saat itu juga Joy membenci kakaknya dan pergi dari rumah, sekarang ia tinggal sendirian di sebuah apartement.
"Kenapa dia? Kenapa bukan Irene yang lo culik? Gue udah muak liat muka Irene dikampus" kata Joy.
"Kalo lo mau Irene mati, kita bakal bantuin lo tapi nanti setelah tujuan pertama kita selesai"
"Tujuan? Tujuan apa?"
Yerin yang sudah percaya 100% dengan Joy pun sedikit demi sedikit mulai menceritakan semua rencana dan kedok mereka yang ingin membunuh Suga. Bahkan Joy juga sering menginap di rumah Yerin.
Joy mengangguk mengerti dengan penjelasan Yerin, "Jadi gue boleh ketemu sama Wendy?" tanya Joy.
"Tentu saja lo boleh ketemu sama dia, karena lo udah bagian dari kami"
"Biasanya dia bangun jam berapa? Gue- eehh ehh lo mau kemana?" Joy menarik lengan Yerin.
"Mau bangunin dia lah"
"Nggak usah, mending kita duduk nungguin dia bangun sambil ngobrol" mereka pun bergegas menghampiri Sofa yang berada dikamar Wendy.
"Gimana hubungan lo sama kak Dio? PDKT lo berhasil nggak?" goda Joy.
"Awalnya sih susah pakek banget, sok cuek, sok misterius, sok kegantengan, padahal ya emang ganteng sih hehe. Tapi akhir-akhir ini dia ngerespon gue. Unch gue seneng banget Joy, dan lo tau nanti sore gue diajak jalan lagi, ya walaupun cuma ke toko buku sih tapi tetep aja gue seneng bisa berduaan sama pangeran gue" ucap Yerin sembari tersenyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
GENIE [WENGA]✔
Random🚴[C O M P L E T E D]🏇 WARNING!! this is absurd area BTS•RV DLL Berawal seorang gadis berusia 20 tahun bernawa Son Seungwan yang bertemu dengan pangeran kerajaan bernama Min Yoongi, yang pada akhirnya membuat mereka berdua saling jatuh cinta dan me...