"Nah seperti yang udah gue janjiin. Gue bakal kenalin Wendy ke kalian. Namanya Son Wendy, dia temen gue, dia..." Suga menggantungkan kalimatnya."Dia seumuran sama Seulgi Irene" bohong Suga.
20 tahun wkwkwk, padahal umur udah 730 tahun 😂 - Suga
Awas aja ya Gus nanti dikamar 😠 - Wendy
"Hehe iya saya Son Wendy, panggil aja Wendy, senang bertemu kalian" Wendy tersenyum manis kearah mereka semua.
"Wahh senyumnya bikin hati aku jadi meleleh" celetuk Chenle.
"Dih" cibir Renjun.
"Kak udah punya pacar? Kalo belom gue boleh nggak jadi pacar kakak. Habis kak Wendy cantik sih" celetuk Jisung sambil tersenyum sampai matanya tak keliatan 😁.
"Eh bocah, belum sunat juga udah godain cewek" sahut Jhope. Wendy dan yang lainnya tertawa.
"Fitnah lo bang, gue udah sunat tau pas mau masuk SMP. Tanya aja sama si bantet" kesal Jisung sambil menunjuk Jimin.
Jimin hendak menghampiri Jisung dan menjitak kepala adek laknatnya itu tapi tak jadi.
"Dah-dah.. Malah berantem, udah kenal kan sekarang? Utang gue ngenalin ke kalian udah lunas" ucap Suga ke Bangtan Velvet.
"Tapi aku belum tau nama mereka Gus" Wendy menarik-narik baju Suga.
"Dari samping kiri lo ke kanan ya, lo inget-inget. Renjun, Jaemin, Haechan, Taeyong, Jaehyun, Jisung, Chenle, Winwin, Jeno, MarkLee, Yeri, Jungkook, Joy, Jhope, Namjoon, Jackson, Jimin, Seulgi, Irene, Taehyung, bang Jin, bang Jongdae, bang Suho, bang Baekhyun, Marktuan dan Gue"
Kek ngabsen anak ayam gue 😅 - Suga
"Oh, salam kenal semua 😁 Eum mba Irene leader Velvet kan? Aku boleh gabung nggak?" Irene yang sedang minum langsung tersentak kaget.
"Hehe.. Boleh kok Wen, tapi lo tau dari mana kalo gue leadernya" jawab Irene sembari tersenyum kearah Wendy.
"Dari Suga"
"Malah tadi kita yang mau ngajakin mba Wen, malah lo yang minta gabung duluan. ntar kita bisa shoping-shoping bareng" sahut Joy.
"Beneran?" Wendy tersenyum lebar ke arah Joy.
"Bener, dan sekarang kita temanmu Wen" Irene tersenyum ke Wendy.
"Minggu mainlah kerumahku Wen" ajak Seulgi.
"Boleh Sel- eum tadi nama kamu siapa? Aku lupa hehe"
"Seulgi, pakek U antara E sama L"
"Emang rumah lo dimana Wen" tanya Jin tiba-tiba, lalu semua mata tertuju pada Jin, kemudian beralih ke Wendy.
Deg!
Wendy diam tengah memikirkan jawaban, namun Suga lebih dulu menjawab.
"Dih kepo, jan kasih tau Wen kalo lo tinggal di apartemen, ntar di datengin Jin tomang baru tau rasa"
"Bang cemburu boleh. Tapi jan bego ngapa, lo barusan ngomong kak Wendy tinggal di apartemen" sahut Jaemin sambil menepuk jidatnya.
Sengaja gue bilang apartemen, mumet-mumet dah Jin tomang nyari apartemen Wendy 😛 - Suga
"Mampus keceplosan, ditikung dah lo" celetuk Jungkook,
"Bodo amat, jadi lupa kan gue alesan kita ngumpul. Gue mau nunjukin sesuatu" Suga mengambil tablet diatas meja belakang tempatnya duduk.
"Mau nunjukin apaan bang?" tanya Renjun.
"Emang film 'REAL' yang dimainin Kim Soo Hyun sama Sulli udah tayang ya bang?" tanya Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
GENIE [WENGA]✔
Random🚴[C O M P L E T E D]🏇 WARNING!! this is absurd area BTS•RV DLL Berawal seorang gadis berusia 20 tahun bernawa Son Seungwan yang bertemu dengan pangeran kerajaan bernama Min Yoongi, yang pada akhirnya membuat mereka berdua saling jatuh cinta dan me...