19

1.6K 175 40
                                    


Setelah muncul disana Wendy dan Suga langsung disuguhi pemandangan yang tak sedap terjadi di depan mata mereka berdua.

Taehyung dan Jungkook yang tengah dipukuli sedangkan Irene dan Yeri tergeletak didepan mobil dengan keadaan jarum suntik yang masih menancap dileher mereka.

"WOI" teriak Suga.

Suga berlari menyelamatkan Taehyung dan Jungkook yang tengah dikeroyok 10 orang bertubuh 2x lipat dari tubuh Suga, sedangkan Wendy berlari kearah Irene dan Yeri.

Suga menghajar mereka dengan sekuat tenaganya, tapi mereka terlalu banyak dan terlalu besar bagi Suga, sampai Suga kewalahan. Wendy yang telah mencabut jarum suntik dileher Irene dan Yeri menoleh kearah Suga, emosi Wendy mulai naik saat melihat Suga yang dikeroyok oleh mereka.

Wendy berdiri lalu mengarahkan jari telunjuknya ke 10 orang yang mengeroyok Suga dan mencekek leher mereka semua hanya dengan satu tarikan telunjuk Wendy.

Dan tangan kiri Wendy mengeluarkan tali tambang untuk mengikat 10 orang yang sekarang tengah merintih kesakitan pada leher mereka, perlahan tapi pasti tali tambang itu menghampiri satu persatu orang tersebut dan mengikatnya menjadi satu.

Setelah 10 orang tersebut terikat, Wendy segera mengalihkan jari telunjuknya dan membuat mereka pingsan, tidak mungkin Wendy tega membunuh orang.

Suga segera berlari kearah Taehyung dan Jungkook yang babak belur dengan luka dan darah mengalir dari hidung juga mulut mereka berdua.

Sedangkan Wendy kembali duduk disamping Irene dan Yeri yang pingsan dan sedikit memar dibagian pipi mereka. Wendy mengambil jarum suntik yang ia taruh disamping tubuh mereka. Wendy mengamati cairan apa yang berada dijarum suntik itu. Wendy kaget karena cairan itu adalah Polonium.

Polonium adalah racun radioaktif, pembunuh lambat tanpa ada obatnya.

Beberapa detik kemudian mobil Bangtan dan Gotsepen sampai disana, kemudian mereka semua keluar dari mobil dan berlari kearah Suga dan Wendy.

"TAEHYUNG, JUNGKOOK, BANG SUGA" teriak Jhope.

"AAARRRGGGHHH KITA TERLAMBAT" teriak Namjoon kemudian mengusap wajahnya kasar.

"KENAPA JADI KEK GINI HAAAAH" teriak Jaebum.

Mereka semua mendekat kearah Suga dan Wendy yang tidak terlihat. Seulgi dan Joy langsung menangis dan duduk tepat didepan Wendy.

"Suga, Irene sama Yeri disuntik dengan racun jenis polonium, kemungkinan Jungkook sama Taehyung juga diberi suntikan itu, kita harus cepet bawa mereka pulang dan keluarin racunnya" ucap Wendy panik.

"Terserah lo semua mau anggep gue gila atau apa, yang jelas Wendy bilang Yeri sama Irene disuntik racun polonium, dan kemungkinan Jungkook sama Taehyung juga disuntik pakek racun itu, lo semua tolong laporin mereka kepolisi" Suga menunjuk ke arah sepuluh orang yang sedang pingsan dan terikat tali tambang.

"Dan yang lain pergi kerumah gue, biar gue sama Wendy yang bawa mereka pulang kerumah gue sebelum racunnya menyebar, nggak usah banyak bacot sekarang yang penting mereka selamat, sekarang bantuin gue ngangkat Taehyung Jungkook kesamping Irene"

"Apa bang Suga bilang Wendy? Trus orangnya dimana?" gumam Namjoon.

Suga dibantu oleh Jackson membopong tubuh Jungkook sedangkan Jhope dan Yugyeom membopong Taehyung mendekat kearah Irene dan Yeri.

"GERCEP GAES, PLEASE JANGAN BENGONG, YANG LAIN SEGERA KERUMAH GUE DAN YANG LAIN LAPOR POLISI SAMA BAWA MOTOR TAEHYUNG DAN JUNGKOOK, GUE CABUT" teriak Suga.

Suga menggapit tangan Taehyung dan Jungkook, kemudian ia memegang lengan Wendy, sedangkan tangan kiri Wendy memegang tangan Irene dan Yeri yang sengaja Wendy tumpuk menjadi satu. Dengan cepat Wendy menjentikkan jarinya dan menghilang dari pandangan Bangtan, Gotsepen, Seulgi dan Joy.

GENIE [WENGA]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang