Kamis, 16 maret 2017Seperti biasa, saat istirahat Suga akan pergi kekantin menghampiri teman-temannya. Kali ini ia tak sendiri, ia bersama D.O, mereka baru saja menemui pak TOP untuk mengambil tugas untuk teman-temannya minggu depan, karena pak TOP tidak bisa masuk karena harus pergi keluar kota.
Sebelum berjalan ke kantin Suga membaca grup chat BangtanVelvet, mereka bakal telat ke kantin. Sedangkan Wendy masih ngikutin pak Minho. Jadi ia memilih untuk ikut bersama D.O yang menghampiri teman-temannya, yaitu geng Ekso.
Sesampainya di meja geng Ekso Suga menyapa mereka,
“Watsaapp bang, gue boleh gabung kan” tanya Suga ke member Ekso sebelum ia mengikuti D.O duduk.
“Yoi, kalo lo laper pesen aja nggak usah sungkan, semua gue yang traktir, atau mau gue pesenin” ucap Leader Ekso, sapa lagi kalo bukan Suhongong.
“Tumben lo sama D.O, Bangtan kemana?” tanya Chen sebelum melahap siomay.nya.
“Hehe nggak usah bang ngrepotin ntar. Katanya masih pada jam tambahan, dari pada gue duduk sendiri kek jones, ya skali-skali lah gabung sama kalian, gapapa kan? Hehe” jawab Suga kemudian ia terkekeh sendiri.
Dasar jones, terkekeh pun sendiri 😐
“Sans aja Ga, lagian udah lama juga kita nggak kumpul bareng” sahut Chanyeol.
“Wokeh, eh bang Yeol kapan-kapan boleh lah battle rap sama gue” ajak Suga.
“Nantang lo? Wokeh, kapan?”
“Gue ikut, ajakin si Bantet sekalian, gue juga pengen battle dance ama dia” Kai ikut nimbrung.
“Sip dah, ntar gue ajak Bantet sama Kuda sekalian, lo bisanya kapan bang Yeol?”
“Nggak tau gue, minggu depan masih sibuk tugas, ntar deh kalo gue udah longgar gue kabarin”
“Gue ikut juga kalo gitu, gue nggak mau kalah thama thi item Kai” ucap Sehun.
“Siap 👍, kabarin aja kapan, gue usahain kalo kalian bisa, kita juga bisa” sahut Suga.
“Emang kuda bantet bisa dance Ga? 😯 ” tanya Yixing yang mulai tertarik dengan kata kuda bantet.
“Maksud gue itu si Jimin sama si Jhope bang” jawab Suga.
“Kok Jimin sama Jhope kurang kerjaan sih pakek ngajarin kuda bantet dance 😦 ”
Suga diam mencerna mencerna kata-kata Yixing. Yang lain mah santai aja, udah kebal soalnya.
“Udah nggak usah diladenin Ga, bang Yixing emang kadang suka kumat” D.O mulai angkat bicara setelah fokus memainkan ponselnya.
Suga hanya ber 'oh' ria.
“WOOYYY EPRIBADEH, I’AM COMING CEMAN-CEMAN AKOH” teriak Baekhyun dari jauh yang berjalan menuju meja Ekso dengan tangan terangkat 🙋.
“Eh ada Suga juga to, udah lama Ga?” Baekhyun berhigh five dengan Suga kemudian duduk di samping Chen.
“Saaloh si cabe malu-maluin” cibir Chanyeol.
“Tuh congor asal nyablak aja, Gue udah punya roti sobek kali, masih aja panggil gue cabe, kualat lo ama gue!” kesal Baekhyun kemudian menatap tajam Chanyeol, lalu meminum minuman Chen.
“Minuman gue jangan diembat juga kali 😒” Chen noyor kepala Baekhyun.
“Eh sorry, tangan gue dibajak tenggorokan”
“Alesan aja lo Baek! Kalo aus pesen sono, gue yang traktir, sekalian pesenin Suga sama bang Umin, bentar lagi bang Umin nyusul” Baekhyun langsung melesat pergi memesan makanan dan minuman setelah Suho bilang akan mentraktirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GENIE [WENGA]✔
Random🚴[C O M P L E T E D]🏇 WARNING!! this is absurd area BTS•RV DLL Berawal seorang gadis berusia 20 tahun bernawa Son Seungwan yang bertemu dengan pangeran kerajaan bernama Min Yoongi, yang pada akhirnya membuat mereka berdua saling jatuh cinta dan me...