20

1.5K 172 21
                                    


Saat Suga hampir sampai di bangkunya, mata lelaki itu menemukan sebuah post-it berwarna merah di atas mejanya. Suga mempercepat langkahnya, lalu ia mengambil kertas post-it tersebut dan membacanya.

_

Gue tau bangtan gotsepen udah damai, lo pikir gue bego? Permainan bakal segera dimulai, mending urungin niat lo buat nyampurin urusan kita sama polisi! atau lo tau akibatnya.

#13

_

"Apalagi nih?" cibir Suga.

"Tulisannya apa Gus?" tanya Wendy, lalu Suga menghadapankan kertas post-it itu ke Wendy.

"Astaga, kenapa orang sekarang pada jahat-jahat semua sih?" ucap Wendy.

"Ini udah kelewatan! Ck dasar pecundang beraninya main belakang" Suga mengepalkan tangan kirinya kuat-kuat.

Suga segera berjalan menghampiri D.O yang duduk dibangku depan dengan Daehyun.

"Yo, bisa ikut gue sebentar?" ajak Suga.

D.O mengangguk lalu beranjak dari duduknya mengikuti Suga, Suga mengajak D.O duduk lesehan dibelakang bangkunya.

"Ada apa?"

"To the point aja ya gue, tadi yang dateng pertama siapa?"

"Gue, kenapa emang?"

"Gue nemu ginian lagi di bangku gue, lo liat ada orang keluar dari kelas ini nggak?" Suga memberikan post-it itu ke D.O, lalu ia membacanya.

"Nggak ada, tapi tadi di tangga gue sempet papasan sama orang pakek jaket sama masker item, keliatannya baru dari lantai sini"

"Nah kan! Itu mesti orang yang naruh ni surat, udah dua kali gue dapet ginian, tiga kali sama punya Renjun, lo tau kemarin Taehyung, Jungkook, Irene sama Yeri mau dibunuh pakek racun sama orang-orang suruhan pengirim post-it itu" lanjut Suga.

D.O membelalakkan matanya, "Apaa? Pantes bang Suho sama Baekhyun ngoceh nggak jelas semalem di grup, ehh tapi bukannya malah bagus mereka udah tau Bangtan Gotsepen udah damai jadi kalian bebas ngobrol ketemu dimanapun"

"Ada benernya juga sih, tapi ini udah kelewatan! Sampek mau bunuh nyawa orang segala. Ini udah nggak bisa di biarin Yo!"

D.O menepuk bahu Suga, "Sabar, pasti ada jalan keluarnya, ntar lo rundingin sama Bangtan Gotsepen Velvet soal post-it itu, ntar gue kasih tau bang Suho sama Baek buat nyamperin lo"

"Yaudah ntar istirahat gue tunggu, ntar cuma ada gue, Velvet, Namjoon sama Jaebum yang rencananya mau nyamperin twes"

"Twes?"

"Mereka bilang kalo mereka suruhan twes"

"Udah sinting kali tu cewek, sampek mau bikin mati anak orang"

"Makanya gue bilang ini udah keterlaluan"

"Gue sama yang lain bakal bantu sebisa kita"

"Thanks Yo"

"Sipp, gue balik dulu, udah agak rame soalnya" ucap D.O sembari mengembalikan kertas post-it itu ke Suga lalu ia kembali ke bangkunya.

"Gus kenapa nggak kamu kirim ke grup soal post-it itu" ucap Wendy.

"Lah iya gue lupa" Suga segera memfoto post-itu lalu mengirimnya ke grup GotBangVelvet.

Beberapa menit kemudian kelas mulai ramai karena penghuni kelas satu persatu mulai berdatangan dan selang beberapa saat dosen mereka pun juga ikut datang.

GENIE [WENGA]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang