9

2K 209 20
                                    


"Bocah rese belom pulang ma?" tanya Suga sembari melepas sepatunya saat ia baru pulang kuliah.

"Assalamualaikum"

"Eh waalaikumsalam, hehe" Suga cengengesan karena lupa mengucapkan salam saat masuk rumah.

"Kebiasaan kamu tuh. Tumben nyari, kangen?"

"Dih nggak, mau aku ajak beli kaset World War Z 2 sama kaset game ps"

"Oh, tadi Jun izin mau kerumah Haechan"

Suga hanya ber'oh'ria, kemudian berjalan menuju kamarnya. Sesampainya di kamar ia mengambil lampu teko ajaib tempat tinggal Wendy, ia penasaran kenapa hari ini Wendy tidak ikut ke kampus seperti biasanya.

Ia mengetuk bagian samping teko itu 3x dengan jari telunjuknya sembari memanggil nama Wendy. Satu menit dua menit tiga menit, Wendy tidak juga keluar.

Dirasa sudah lama tidak ada tanda-tanda kemunculan makhluk itu, tanpa pikir panjang ia menggosok samping teko itu dengan tangannya, tapi makhluk itu tidak kunjung muncul.

"Lagi jalan-jalan kali, bodo amat dah" ucap Suga.

"Ahhkk.. asurku sayang, am kaming 😚" Suga melemparkan tubuhya diatas ranjang kemudian memeluk guling kesayangannya lalu memejamkan matanya untuk menikmati tidur siang setengah sorenya.

🐿🐮🐿🐮🐿

Sebelum Suga pulang.

Renjun masuk ke kamar Suga kemudian mengambil dan mengetuk lampu teko milik Suga, dua detik kemudian Wendy muncul di samping Renjun.

"Gimana? Udah siap?" tanya Wendy.

"Siap kak, jadi nggak sabar nonton konser EXO di Jakarta"

"Yaudah ayok, kakak tungguin di halaman depan ya"

"Siap kak" ucap Renjun sembari meletakkan kembali teko itu dimeja lalu keluar dari kamar Suga.

Kemudian ia berlari menghampiri mamanya yang berada di dapur.

"Ma, aku izin kerumah Haechan mau ngumpul sama temen-temen" kata Renjun bohong sambil mencium tangan mamanya.

Jangan ditiru ya teman-teman.

"Iya hati-hati sayang" ujar Ny. Min lalu mencium kening anak bungsunya itu.

"Iya ma. Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

Renjun segera keluar menghampiri Wendy, "Ayok kak, tapi mulainya jam 5 sore, sedangkan ini masih jam setengah 2"

"Kalau gitu jalan-jalan dulu aja, atau kita ke kampung durian runtuh ketemu upin&ipin"

"Hahaha upin&ipin itu hanya tokoh kartun kak, lagian upin&ipin kan di Malaysia, udah ah kak ayok berangkat ntar keburu bang Suga pulang"

Wendy menggapit lengan Renjun, dalam sekejap mereka menghilang dan beberapa detik kemudian mereka muncul di belakang mall di dekat BSD City 'Tangerang', mereka berdua menghabiskan waktu dengan jalan-jalan di mall sebelum konser EXO dimulai.

Setelah konser.

"Seneng kan?" tanya Wendy.

"Seneng banget kak, ini bakal jadi kado terindah buat aku hari kamis nanti. Kapan-kapan nonton konsernya BTS sama Redeu Belbet boleh nggak kak?"

"Boleh, asal kamu seneng kakak juga seneng, yaudah pulang yuk udah jam 8 ntar kamu dicariin mama kamu" Renjun hanya mengangguk sembari tersenyum.

Berasa kek punya adek kandung ya 😊 - Wendy

GENIE [WENGA]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang