22

1.6K 171 34
                                    


"Nah Wendy kenapa nggak ikut kesini lagi Ga?" tanya Ny. Min.

"Tadi pengennya ikut tapi nggak jadi soalnya ada urusan mendadak"

"Oh.. Kapan-kapan suruh kesini Ga, mama pengen kenal juga sama calon mantu mama"

"Ehem, bang udah dapet lampu ijo itu dari tante, buruan gih dilamar" ucap Joy.

"Ehem, tolong hargain yang masih kelas 1 SMA" celetuk Jisung.

"Hadeh kalian berdua kapan gedenya sih?" ujar Seulgi.

"Kalo udah-" ucapan Chenle terhenti.

"Eh, telor bikinan kak Yeri rasanya pas banget dilidah, jadi pengen nambah" ucap Jisung sembari mengambil telor lagi.

"Jelas lah, calon istri gue gitu" ucap Mark percaya diri.

"Dihh" celetuk Yeri.

"Wahh cinta segi tiga nih ceritanya, Mark-Yeri-Jungkook" goda Ny. Min.

"Enggak tante, cuma-" ucapan Yeri terpotong oleh Mark.

"Marklee yang dihati Yeri"

"Heleh bocah. Beraninya kalo nggak ada kak Jungkook, kalo ada pasti juga tenggelem" cibir Chenle.

"Apaan? Ngajak ribut lo" sungut Mark.

"Yaudah lanjutin aja berantemnya. Tante mau cuci piring dulu" ucap Ny. Min.

"Nggak usah tante, tante istirahat aja. Biar kita yang beresin" pinta Irene.

"Yaudah kalo kamu maksa, tante ke kamar dulu kalo gitu" lanjut Ny. Min lalu masuk ke kamar.

Velvet langsung membereskan piring kemudian mencucinya sampai bersih mengkilat tanpa noda tersisa.

"Nanti kalo udah selesai langsung aja ke kamar gue, kebiasaan mereka kalo ngumpul selalu dikamar gue" ucap Suga.

"Sip" ucap mereka bersamaan.

Selesai mencuci piring dan bersih-bersih dapur, Velvet pun naik ke lantai dua menuju kamar Suga.

Baru juga buka pintu, Seulgi langsung dihadiahi bantal melayang yang mengenai tepat di wajahnya dan pelakunya adalah Jisung.

"JISONGIIIE" teriak Seulgi, lalu menghampiri Jisung dan menggelitiki tubuh adik dari Park Jimin tersebut.

"Kak Joy, sini nonton film sama kita" ajak Chenle sembari menepuk-nepuk tempat disampingnya.

Kemudian Joy menghampiri Chenle dan Jaemin.

Irene memilih mencoba bermain ps dengan Renjun dan Jeno. Sedangkan Suga ia tiduran disamping Haechan. Dan Yeri menghampiri Mark yang tengah asik memetik gitar di balkon kamar Suga.

Suara teriakan Joy, Chenle dan Jaemin paling mendominasi dikamar Suga karena mereka menonton film horor 'train to busan 2'. Disusul suara kesal Irene yang selalu kalah main ps dengan Renjun & Jeno, dan yang terakhir suara nyanyian Mark dan Yeri dari balkon kamar. Suga & Haechan? Mereka berdua tidur pulas, kalau bukan karena Haechan yang kekenyangan udah pasti dia yang paling berisik.

Hari pun mulai sore, Suga dan Haechan yang sudah bangun langsung mengajak ensiti drim bermain sepak bola di halaman belakang. Sedangkan Velvet pamit untuk pulang.

Selesai bermain sepak bola mereka kembali masuk kedalam rumah, Chenle dan Mark lebih memilih mandi di kamar Suga. Jisung, Jaemin dan Renjun mandi di kamar Renjun, sedangkan Jeno dan Haechan mandi di kamar mandi dilantai satu.

"Lo pada nggak balik, udah mau maghrib nih" Suga mencoba mengusir mereka secara halus.

"Lah, Renjun nggak bilang bang kalo kita mau nginep disini, kebetulan besok gue pas nggak ada jadwal kuliah" ucap Mark.

GENIE [WENGA]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang