27

1.5K 162 15
                                    


"Udah cukup sandiwara yang gue mainin, gue udah nggak tahan sama sikap lo berdua! Gue udah coba lupain semua perasaan gue, tapi lo berdua selalu aja bikin gue naik darah tiap liat lo berdua" Joy menunjuk dua orang yang duduk didepannya.

Tidak ada yang tau kenapa Joy tiba-tiba seperti ini. Dan siapa yang Joy tunjuk?

"Gue sayang sama lo Byun Taehyung!" teriak Joy.

BangtanVelvet bahkan semua se isi kantin kaget dengan ucapan Joy.

"Gue sayang sama lo sejak pertama kali gue kenal sama lo. Gue udah coba lupain perasaan gue tapi gue nggak bisa, gue sering kodein lo tapi lo? Lo bahkan nggak pernah mandang gue sedikitpun dan lo malah milih Irene. Waktu lo jadian sama Irene gue sakit hati tapi gue diem aja, gue coba relain lo tapi semakin gue liat lo mesra sama Irene, gue udah nggak bisa pura-pura bersikap biasa. Gue mau lo jadi milik gue Byun Taehyung!" sentak Joy.

"Maksud lo apa Joy?" tanya Suga yang sudah sampai disana sejak tadi, begitupun dengan Wendy.

"Gue pengen Taehyung jadi milik gue bang, gue udah cukup sabar selama ini nahan perasaan gue. Kali ini gue pengen rebut kembali kebahagiaan gue" jelas Joy.

Irene berdiri lalu mencoba menenangkan Joy, "Joy Joy lo tenang-"

Joy menghempaskan tangan Irene sampai gadis itu jatuh ke pangkuan Taehyung

"Kalo lo memang sahabat gue! Lo relain Taehyung buat gue"

"JOY!! Lo sadar kan sama yang lo omongin? Lagian sejak kapan lo suka sama bang Taehyung? Lo nggak pernah cerita apapun sama kita" Yeri mulai emosi.

"Gue pengen cerita tapi Irene keburu jadian sama Taehyung. Trus gue bisa apa, HAH?"

"Joy, lo tenang. Lo jelasin baik-baik sama kita" Jhope beranjak menghampiri Joy namun ditahan oleh kalimat Joy.

"Lo diem disitu!" tapi dasarnya Jhope keras kepala ia tetap beranjak dari duduknya dan mendekati Joy.

"Jangan deketin gue! Gue bilang jangan deketin gue!" tapi Jhope tetap melangkah maju.

"JUNG HOSEOK!" bentak Joy, tapi Jhope malah memeluknya dari samping.

Joy meronta tapi apalah kekuatan Joy dibanding Jhope.

Bangtan Velvet? Mereka ingin ikut angkat bicara tapi mereka takut melukai perasaan Joy. Bukan mereka tidak mau peduli sama Joy tapi jika seseorang tengah marah kalimat apapun bisa jadi sensitif. Apalagi mereka tidak ingin ribut ditempat umum dan disaksikan mahasiswa lain.

"Tae, ngomong! Jangan cuma diem" ucap Joy.

"S-sorry Joy, lo tau kan gue cinta mati sama Irene. Jangan pernah nyuruh gue buat ninggalin Irene, gue nggak bisa, Irene udah jadi bagian dari hidup gue. Gue harap lo bisa ngerti" jelas Taehyung yang sedari tadi bungkam karena bingung harus bicara apa.

Taehyung takut jika ia salah bicara ia akan menghancurkan persahabatan Velvet, tapi ia juga tidak mungkin melepas Irene yang sudah menjadi bagian dari hidupnya.

"Gue mohon sama lo, lo buka hati buat gue. Gue sakit hati selama ini liat lo mesra sama Irene, please gue mohon" Joy menangis didekapan Jhope.

"Joy, gue nggak bisa. Tolong lo jangan kayak gini. Kalian sahabat kenapa harus bertengkar gara-gara masalah sepele" ucap Taehyung pelan.

"SEPELE? Bagi lo sepele karena lo nggak ada di posisi gue. Gue tiap hari makan hati kalo ketemu lo berdua. Lo pikir sakit hati itu enak, Hah?"

"LEPASIN" teriak Joy yang terus meronta dari pelukan Jhope.

"Joy Joy, udah lupain perasaan lo ke Taehyung, gue sayang sama lo, kenapa lo harus kayak gini. Gue sayang sama lo Joy, gue tulus sama lo. Kalo lo kayak gini persahabatan kalian bakalan hancur" uhar Jhope.

GENIE [WENGA]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang