Semenjak Suga menginjakkan kaki di area kampus menuju gedung ekonomi, banyak mata yang memandangnya aneh. Ada yang senyum, ada yang sinis, ada yang kagum, ada yang heran(?), ada yang bisik-bisik, ada yang menatapnya sampai melongo, bahkan ada yang jalan sampai-sampai menabrak dinding dan lain-lain.Suga yang sadar karena telah menjadi pusat perhatian, ia menghampiri salah satu gerombolan mahasiswi yang duduk lesehan di lobi gedung.
Wendy? Dia di ruang dosen kali. Biasa lah, dia nyariin pak Minho lebih tepatnya ngintilin pak Minho. 😑
"Pada kenapa sih, kok pada ngliatin gue? Emang ada yang salah sama gue?" tanya Suga sambil mengecek kembali pakaiannya.
"Eh ee a-anu i-itu a-anu" tiba-tiba mahasiswi tersebut gagap.
Suga mengerutkan dahinya karena bingung dengan jawaban mahasiswi tersebut.
"Sorry kak, dia gagap kalo ketemu orang ganteng. Mereka liatin lo mungkin karena liat story instagram lo kak" sahut salah satu mahasiswi yang duduk disamping mahasiswi gagap tadi.
"Story instagram?"
"Iya lah, itu cewek lo kak?"
"Mesra banget kak ciumannya, cocok banget kalian berdua" timbrung yang lain.
Suga mengernyit bingung.
Ciuman? jangan-jangan... Watefak, dasarr curut🔪 - Suga
"Oh.. Oke thanks" Suga mengambil ancang-ancang berdiri meninggalkan mereka namun..
"Kak Suga" panggil salah satu mahasiswi tersebut.
Suga menoleh, "Hmm"
"Boleh minta selfi, eh maksud aku kakak selfi pakek HP aku" pinta salah satu mahasiswi.
Suga mengangguk lalu menjulurkan tangannya mengambil HP mahasiswi tersebut lalu segera berselfi dan mengembalikan HP itu kepemiliknya. Setelah itu ia pergi menuju kelasnya yang berada di lantai 5. Dan hasil fotonya 👇.
Suga kembali berjalan dengan sangat santae, dan mengabaikan tatapan orang-orang. Dan keadaan loby seketika langsung rusuh karena mahasiswi beruntung yang dapet foto selfi Suga.
"Nggak nyangka kak Suga ternyata orangnya baik"
"Alah, itu karena suasana hatinya aja yang lagi berbunga-bunga karena kemaren baru mesra-mesraan sama cewek barunya di instagram, makanya dia mau"
"Wooaaa.. Go Anna, lo mimpi apa semalem, dapet foto limited dari cowok paling maaanis se'kampus dan terkenal paling anti sama cewek. Woaa, nggak bakal gue share ni foto, muach muach kak Suga 😍" ucapnya bangga.
"DEMI APA, LO DAPET FOTO KAK SUGA"
"GILA!! Lo baru ngalahin kapten amerika atau ngalahin ultramen, beeuuhh untung nggak di tolak lo An"
KAMU SEDANG MEMBACA
GENIE [WENGA]✔
Random🚴[C O M P L E T E D]🏇 WARNING!! this is absurd area BTS•RV DLL Berawal seorang gadis berusia 20 tahun bernawa Son Seungwan yang bertemu dengan pangeran kerajaan bernama Min Yoongi, yang pada akhirnya membuat mereka berdua saling jatuh cinta dan me...