10

1.9K 208 4
                                    


SPESIAL ULTAH RENJUN, HEWHEWHEW 😁

•••••

"SUGGAAAAAAA TOLOOOONGG" teriak Wendy dengan ukuran liliput yang sekarang tengah tersungkur dibawah punggung Jin yang tengah tidur dikamar Suga.

HAH

"Bhahahahahaha 😆" Suga tertawa terbahak tanpa mengeluarkan suara, takut jika mengganggu tidur Jin.

"SUUGAAAAA IIIHH KOK MALAH KETAWA" sungut Wendy.

Suga segera menolong Wendy yang tengah terjepit diantara kasur ranjang dan punggung Jin.

"Lo ngapain pakek acara kejepit, mau cari kesempatan dalam kesempitan lo?" tuduh Suga lirih ke Wendy yang sekarang berada di atas telapak tangannya.

"Iih enggak, tadi aku tu ketiduran diranjang kamu, tiba-tiba temen kamu dateng langsung nindih aku pas-"

"Ah nggak yakin gue. Atau jangan-jangan tiap malem lo diam-diam nyuri kesempatan tidur bareng gue trus meluk-meluk gue.. Ckckck"

"PEDE banget mas, mendingan juga tidur bareng dia" Wendy nunjuk Jin yang tengah tidur diranjang Suga.

"Ganteng, ranjin, nggak-"

"Dah-Dah.. Lo balik sana ke teko! Dandan yang cantik, jan malu-maluin gue di depan temen-temen gue"

"Siap bos" Wendy mengangkat tangan kanannya mengambil ancang-ancang untuk menjentikkan jarinya, namun..

"Ehh Wen, tium dulu leh uga 😚" ucap Suga dengan nada manja sambil monyong-monyongin bibirnya 😚.

Sejak kapan bang Suga jadi menjijikkan kek gini 😑

Sejak Wendy makin cantik 😗 - Suga

Wendy hanya menaikkan sebelah alis lalu menjentikkan jarinya dan menghilang dari atas telapak tangan Suga.

"Lah ilang, failed deh ngrasain gula dibibir dia" gerutu Suga.

🎂🍛🍝🍤🍕🍡🌭🍩🍰🍹🍨🍧

Malam harinya 18.15 p.m.

Renjun berjalan menuju kamar Suga, setelah sampai di depan pintu ia mengetuk pintu kamar kakaknya. Perlahan pintunya terbuka, menampilkan Suga dengan kaos hitam dibalut kemeja kotak-kotak.

 Perlahan pintunya terbuka, menampilkan Suga dengan kaos hitam dibalut kemeja kotak-kotak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hmm, ngapain?" tanya Suga.

"Eum anu.. Kak Wendy mana?" tanpa persetujuan sang kakak, Renjun nyelonong masuk mencari keberadaan Wendy.

"Ada tu di teko" Suga menutup pintu kemudian kembali ke depan cermin merapikan rambutnya.

Renjun segera berlari kearah teko, kemudian ia mengetuk teko itu dengan jarinya, "Kak Ween.. Kak Wendy"

GENIE [WENGA]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang