29

1.6K 162 48
                                    


BRAK!!

Suga dan Wendy membuka matanya saat seseorang membuka pintu rumah Suga dengan kasar.

"BANG!! GUE NUMPANG BOKER, LISTRIK RUMAH GUE MATI" teriaknya sembari berlari menuju kamar mandi.

Itu Jhope.

Suga dan Wendy menatap Jhope dengan tatapan aneh, bukan masalah Jhope membanting pintu atau meminjam toilet, tapi Suga dan Wendy hanya heran dengan pakaian Jhope, kaos pink dan boxer warna hijau terang bunga-bunga.

Kemudian Suga dan Wendy saling bertatapan.

"Patrick" ucap Suga dan Wendy serempak.

Sedetik kemudian mereka tertawa.

Dikampus.

BYURR!!

Seketika baju dan wajah Irene basah kuyup akibat seseorang menyiramnya dengan ice pop rasa mangga. Lengket? Tentu saja. Marah? Eng..


"JOY" bentak Seulgi.

"Ups.. Sorry, sengaja sih gue"

Yeri mendecih, "Lo kenapa sih hah? Mbak Irene salah apa sama lo, sampek lo-"

"Salah apa?" Joy tersenyum meremehkan.

"Irene udah ngrebut Taehyung dari gue, dan lo berdua masih belain dia?" Joy mengacungkan telunjuknya ke Irene yang masih diam ditempatnya.

Seulgi menampik tangan Joy dari Irene, "Ngrebut kata lo? JOY LO..- ck, Joy lo kok jadi kek gini sih? Kita itu sahabat loh, kenapa kita nggak bisa selesain masalah ini baik-baik"

"Sahabat kata lo? Mana ada sahabat nikung sahabatnya"

"Nikung? Kalo ngomong difilter dulu mbak biar terang, sejak kapan mbak Irene nikung lo?" bentak Yeri kemudian berancang-ancang ingin menghampiri Joy.

"Udah Yer, udah" Seulgi mengangkat tangannya ke depan Yeri untuk mencegahnya.

"Emang lo pernah bilang ke kita kalo lo suka sama bang Tae?" lanjut Yeri.

"Yer udah" pekik Seulgi.

"NGGAK KAN?" bentak Yeri.

Irene yang sedari tadi hanya diam dan bungkam akhirnya ia berdiri dari duduknya.

"Joy, gue nggak pernah nikung lo atau siapapun. Gue juga nggak tau lo suka sama Taehyung dari dulu. Tapi gue minta maaf, gue nggak bisa lepasin Taehyung gitu aja. Gue mohon-" belum sempat Irene menyelesaikan ucapannya Joy sudah mendorong tubuh Irene sampai ia terjatuh.

"Mbak Irene" Yeri segera menghampiri Irene dan membantunya berdiri.

"Brengsek!!" giliran Seulgi yang mendorong tubuh Joy.

"APA LO HAH? NGAJAK RIBUT GUE LO" Joy mendekat lalu menjambak rambut Seulgi.

Seisi kantin langsung heboh menyaksikan perkelahian antara member Velvet. Lebih tepatnya Seulgi dan Joy, ditambah dengan Yeri yang ikut nimbrung. Sedangkan Irene berusaha memisahkan mereka bertiga.

Bangtan?

Oh ayolah, mereka semua bolos kuliah karena kecapekan mencari Renjun kemarin, ditambah lagi Namjoon dan Jungkook yang kemungkinan masih mengurusi kasus tersebut.

Ekso? Gotsepen? Squad/mahasiswa lain?

Hampir semua member Ekso itu berangkat PPL diluar kampus hari ini, dan cuma ada Kai, Sehun dan D.O yang entah kemana mereka. Sedangkan Gotsepen? Mereka semua belum muncul dikantin sejak bel istirahat, sampai akhirnya.

GENIE [WENGA]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang