Seulgi kembali ke kelas dengan keadaan sedikit tenang.
Saat dia sampai di kelasnya dia disambut oleh Wendy dan Chanyeol yang tersenyum padanya.Seulgi mengangkat sebelah alisnya sambil menatap curiga Wendy dan Chanyeol.
" Jangan bilang kalian berdua membantu Sehun agar aku memaafkan Sehun ? "
Tanya Seulgi memastikan.
" Ani. Aku tidak mungkin melakukan hal itu padamu Seulgi, lagipula aku cukup senang melihatmu memarahi Sehun. "
Ucap Wendy sambil menatap Chanyeol agar mengiyakan ucapannya.
Diam-diam, Sehun dari belakang merangkul Seulgi yang sukses membuat kedua pipi Seulgi merona malu.
Melihat adegan tersebut mau tidak mau Baekhyun akan memimpin paduan suara untuk Seulgi dan Chanyeol.
" Lepaskan tanganmu Sehun ! "
Perintah Seulgi dingin.
" Ayolah Seul, jika kau memaafkanku aku berjanji akan mentraktirmu burger. "
Ucap Sehun sambil menoleh pada Seulgi.
" Kau hanya mentraktir Seulgi saja Hun ? Kau tidak mentraktir kami berdua ? "
Tanya Wendy dengan tatapan memelas.
" Sudahlah sepulang sekolah aku traktir kau es krim. "
Ajak Chanyeol yang langsung di hadiahi ucapan terimakasih dari Wendy.
" Kalau burger saja aku tidak mau. "
Ucap Seulgi sambil membuang muka menghindari kontak mata dengan Sehun.
" Setelah burger kita pergi ke restoran ayam. Bagaimana ? Kau memaafkanku ? "
Tanya Sehun harap-harap cemas.
" Baiklah, aku setuju. Tapi, setelah kau mentraktirku baru aku akan memaafkanmu. "
Ucap Seulgi melepas rangkulan Sehun Dan pergi dengan wajah merah tomat.
***
" Bagaimana kau memaafkanku ? "
Tanya Sehun di sela-sela acara makan ayam mereka.
" Tentu saja aku memaafkanmu. "
Jawab Seulgi sambil tersenyum manis pada Sehun.
" Seul kau bisa membantuku ? "
" Mwo ? "
" Besok baru aku beritahu. "
" Baiklah "
Ucap Seulgi kembali asyik dengan paha ayam miliknya.
***
" Wen. "
" Hmmm. "
Wendy menjawab dengan gumaman karena mulutnya sedang penuh dengan es krim rasa vanilla yang di traktir oleh Chanyeol.
" Menurutmu Seulgi dan Sehun cocok ? "
" Sangat. Aku bahkan mendukung Sehun agar berpacaran dengan Seulgi. "
" Benarkah ? "
Tanya Chanyeol memastikan.
" Tentu saja. Memangnya kenapa ? Kau tidak suka ? "
Tanya Wendy sambil menatap Chanyeol intens.
" Tidak hanya saja aku takut Seulgi atau Sehun terluka. "
" Terluka ? Apa yang kau maksud ? "
" Nanti juga kau akan tahu. "
***
" Masuklah kedalam jangan lupa mandi, belajar, dan tidur. "
Selesai dengan acara mentraktir Seulgi, Sehun mengantar Seulgi dengan selamat sampai rumahnya.
" Hun, Gomawo sudah mentraktirku lain kali aku janji akan mentraktirmu. "
" Janji ? "
Sehun mengajukan jari kelingkingnya meminta Seulgi untuk menautkan dengan jari kelingking miliknya.
" Ne, aku berjanji. "
" Baiklah aku pergi selamat malam. "
Ucap Sehun sambil mengelus pelan puncak kepala Seulgi.
Seulgi terus menatap punggung Sehun sampai Sehun menghilang di belokan jalan.
Seulgi mengambil nafas panjang lalu masuk ke dalam rumahnya.***
" Aku tahu kau menyukai Seulgi tapi Seulgi tidak menyukaimu Jimin kau harus tahu itu. "
Ucap Taehyung dengan emosi.
" Aku tahu tapi aku yakin Seulgi akan memberikanku kesempatan. "
Ucap Jimin yakin.
" Dia menyukai Sehun, Jimin. "
" Kau tidak berbohong kan ? "
Tanya Jimin kaget.
" Seulgi hanya akan menyukai Sehun. Dia menyiratkannya saat dia berada di rooftop sekolahnya. "
Jelas Taehyung.
" Kau ke sekolah mereka ? "
" Ne, aku rindu dengan Tiffany jadi mau tidak mau aku harus membolos demi melihat Tiffany. "
" Kau gila ? Lalu bagaimana reaksi Tiffany ? "
" Tentu saja dia memarahiku habis-habisan setelah itu aku meminta maaf dan dia memaafkanku. "
" Terkadang aku bingung, kenapa Tiffany yang begitu cantik bisa mau dengan namja sepertimu ? "
" Apa kau bilang ? "
" Setidaknya keadaanmu lebih baik Taehyung. Aku mencintai seseorang yang belum tentu mencintaiku atau bahkan sama sekali tidak akan pernah mencintaiku. "
TBC
Annyeong,
Senang banget liat respon kalian dan jujur itu bikin aku semangat untuk terus lanjutin ceritaku.
Semoga ceritaku sukses dan jangan lupa vote and comment#blossomvanillasky
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Very Different
FanfictionSaat persahabatan semasa kecil harus hancur karena masalah cinta, dan tanpa melihat ada pihak yang terluka cukup dalam dalam diam dan senyumnya. Cast : 1. Seulgi Red Velvet a.k.a Kang Seulgi 2. Sehun EXO a.k.a Oh Sehun 3. Sulli a.k.a Choi Jinri 4. W...