Sulli POVHatiku sangat hancur melihat pengakuan Sehun yang bilang bahwa dia menyukai sahabatnya sendiri, Kang Seulgi.
Aku tahu di dunia tidak ada persahabatan antara laki-laki dan perempuan yang pure hanya persahabatan saja, dan aku sudah di beri bukti oleh Tuhan.
Saat aku ijin pulang dari rumah Seulgi, aku tidak langsung pulang rumah. Aku memilih taman yang biasa ku kunjungi, mendudukan diri di bangku putih yang indah.
Hancur.
Pertahananku hancur.
Sebenarnya apa yang Sehun mau dariku ?
Kenapa dia tidak mengatakannya dari awal ?
Apa aku yang terlalu mencintainya sampai-sampai aku buta ?
Aku tertawa pahit mengetahui setiap kisah cintaku akan berakhir sama.
Aku yang di manfaatkan,
Aku yang tersakiti,
Aku yang dengan bodohnya masih bertahan.
Aku menangkupkan wajahku, mencegah agar tangisanku tidak semakin besar.
Persetan dengan orang-orang yang memperhatikanku atau menganggap aku gila.Aku tidak peduli
Lelah menangis, tiba-tiba kedua kakiku membawaku ke kembali ke rumahku karena aku tahu Eomma ku sedang tugas di Busan dan itu berarti aku sendirian di rumah.
Dengan langkah gontai, aku memasuki kamarku, menarik laci meja riasku dan menggambil gunting.
Persetan dengan orang-orang yang selalu memuja rambutku.
Kata orang, dengan menggunting rambut bisa membuat kita sedikit tenang, membuang rasa sakit hati, dan entalah.Aku arahkan gunting ini ke rambutku, memotongnya sembarang berharap hasilnya tidak terlalu buruk.
Saat selesai menggunting rambut, aku melihat pantulan diriku di kaca.
Menyedihkan.
Dengan langkah gontai, aku menghempaskan diriku di tempat tidur milikku.Aku menangis keras menyadari hidupku.
" Dasar serakah. "
***
New Day
Seulgi masih berkutat dengan bukunya, mengingat tinggal menghitung hari ujian kelulusan akan di laksanakan.
Seulgi mengutuk keadaan karena tiba-tiba memburuk dan itu mempengaruhi rumus-rumus sialan itu masuk ke dalam otaknya.
Hubungan Sulli dan Sehun yang tiba-tiba renggang, Wendy yang akan berkuliah di Kanada dan itu berarti Wendy akan meninggalkan dirinya dan Chanyeol, Jimin yang tiba-tiba menghilang, Yoongi yang sedang bertengkar dengan Jennie entah karena apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Very Different
FanfictionSaat persahabatan semasa kecil harus hancur karena masalah cinta, dan tanpa melihat ada pihak yang terluka cukup dalam dalam diam dan senyumnya. Cast : 1. Seulgi Red Velvet a.k.a Kang Seulgi 2. Sehun EXO a.k.a Oh Sehun 3. Sulli a.k.a Choi Jinri 4. W...