Seulgi memasuki kelasnya dan mencari tempat duduk yang menurutnya paling nyaman lalu mengeluarkan benda persegi miliknya dan memainkannya.
Semua orang di dalam kelas itu memandang Seulgi dengan tatapan yang sulit di artikan.
Memang jika dilihat Seulgi yang paling mencolok dengan gaya rambutnya ketimbang yang lainnya." Selamat pagi anak-anak. "
" Pagi Ssaem. "
" Hari ini kita mulai dengan perkenalan saja. "
Selama sesi perkenalan, Seulgi tidak terlalu memperhatikan apa yang terjadi di depan kelas. Seulgi memilih untuk asik dengan dunianya sendiri.
" Nyonya Kang ? "
Seulgi menyadarkan kembali dirinya ketika mendengar nama keluarganya di panggil.
Seulgi menunjuk dirinya sendiri, dan diiyakan oleh dosen tersebut.
" Silahkan perkenalkan dirimu. "
" Baiklah. Perkenalkan nama saya Kang Seulgi. Senang bertemu dengan kalian. "
Kesan pertama melihat bagaimana cara Seulgi memperkenalkan dirinya adalah,
' Dia sangat dingin. '
Kelas hari ini berakhir dengan cepat,karena kelas hari ini hanya di isi dengan perkenalan.
Seulgi bergegas untuk keluar dari kelasnya dan menuju ke kantin.
Ternyata di sana sudah ada Sulli dan Nayeon yang sedang menunggunya.
" Dimana Jimin dan Chanyeol ? "
" Entalah mereka berdua hilang kemana. "
" Hey, selama di kelas tadi aku berpikir untuk mewarnai rambutku lagi. "
Mendengar kata Seulgi yang ingin mewarnai rambutnya, Sulli langsung menolehkan kepalanya kepada Seulgi dan memberikan tatapan 'kau yang benar saja.'
" Kau ingin mewarnai rambutmu dengan warna apa ? " Tanya Nayeon polos.
" Nayeon, dia ini baru mewarnai rambutnya beberapa hari lalu. Dan sekarang dia mau mewarnai rambutnya lagi. " Sulli dengan kesal menjelaskan semuanya membuat Seulgi dan Nayeon terkekeh.
" Bagaimana kalau ungu ? " Usul Seulgi.
" Terserah padamu. "
" Ku rasa itu warna yang cocok denganmu. "
Jimin dan Chanyeol yang baru memasuki kantin dan telah melihat teman wanita mereka, segera menghampiri mereka.
" Apa yang kalian perdebatkan ? " Tanya Chanyeol sambil menyambar minuman Seulgi.
" Seulgi ingin mengganti warna rambutnya. " Jawab Sulli.
" Kau yang benar Seulgi ? " Tanya Jimin tak percaya. Seingatnya, Seulgi baru mengganti warna rambutnya.
" Iya, mungkin sore aku akan ke salon. "
Baru saja Chanyeol hendak menimpali ucapan Seulgi, tiba-tiba Chanyeol melihat Sehun yang sedang berjalan santai bersama seorang yeoja yang bergelayut manja di lengannya.
" Apa yang kau lihat Chanyeol ? "
Tanya Sulli melihat Chanyeol yang fokus ke satu arah.Chanyeol menunjuk objek yang dia lihat dan membuat mata Sulli membulat sempurna.
Sehun.
Beruntung Seulgi sedang berdebat dengan Jimin karena masalah warna apa yang cocok dengannya.
" Sehun. "
Sulli berseru pelan melihat Sehun bersama yeoja itu. Sulli tak ingin munafik mengatakan bahwa dia tidak merindukan Sehun. Nyatanya masih ada secuil rasa rindu kepada namja itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Very Different
FanfictionSaat persahabatan semasa kecil harus hancur karena masalah cinta, dan tanpa melihat ada pihak yang terluka cukup dalam dalam diam dan senyumnya. Cast : 1. Seulgi Red Velvet a.k.a Kang Seulgi 2. Sehun EXO a.k.a Oh Sehun 3. Sulli a.k.a Choi Jinri 4. W...