31. The End

2K 117 16
                                    

Semuanya berjalan dengan baik. Hubungan Sehun dan Seulgi kembali ke seperti semula.

Awalnya Wendy dan yang lainnya tidak percaya dengan apa yang terjadi walaupun sebenarnya mereka tahu kejadian yang sebenarnya.

" Kalian serius ingin menikah ? "

Tanya Yoongi ragu sambil menatap Sehun tajam. Jujur dia masih ragu untuk menyerahkan sepupunya kepada orang yang juga pernah menyakiti sepupunya.

" Aku serius ingin menikah dengan Seulgi. "

Jawab Sehun seperlunya. Seulgi yang berada di samping Sehun hanya melipat bibirnya cemas.

" Baiklah, aku tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Biarkan urusan undangan dan gedung aku dan Chanyeol yang tangani. "

" Kau serius Oppa ? "

" Apa aku terlihat tidak serius ? "

Senyum Sehun dan Seulgi terbit mendengar Yoongi menyetujui mereka untuk menikah.

***

" Eomma apakah Jaehwan akan memiliki Appa ? "

Seulgi yang sedang sibuk menyiapkan sarapan untuk Jaehwan hanya tersenyum mendengar pertanyaan sang anak.

" Kalau Sehun Ahjussi yang menjadi Appa Jaehwan, Jaehwan akan sangat senang karena memiliki Appa seperti Sehun Ahjussi. "

Dan lagi, Seulgi tidak menanggapi perkataan Jaehwan karena dirinya sendiri bingung ingin menjawab apa.

" Eomma katakanlah sesuatu ? "

Jaehwan merengek ketika dia diabaikan oleh Seulgi.

" Kita berdoa yang terbaik saja Jae, nah sekarang habiskan sarapanmu. "

" Siap Bos. "

***

Hari ini, hari dimana semua mimpi Sehun dan Seulgi terwujud. Hari ini hari dimana Kang Seulgi akan berubah menjadi Oh Seulgi begitu juga dengan Jaehwan.

Seulgi duduk di depan meja rias. Seulgi terlihat sangat cantik hari ini. Aura Seulgi berbeda dari biasanya.

Seulgi menghela nafas berkali-kali. Seulgi sangat gugup. Sebentar lagi, dia akan resmi menjadi miliknya Oh Sehun.

" Aku sangat gugup. "

Seulgi memegang dadanya. Dia sangat gugup.

Cklek

" Seul. "

" Yoongi Oppa. "

" Ayo keluar, sudah waktunya. "

Seulgi menghela nafas untuk ke sekian kalinya dan tersenyum.

" Gomawo Yoongi Oppa. "

Yoongi hanya tersenyum kecil mendengar kalimat itu dan mengantarkan Seulgi menuju altar.

Pintu Gereja terbuka dan menampakan Seulgi. Sehun yang berada di altar tak berhenti tersenyum melihat Seulgi yang melangkah perlahan menuju altar.

You're Very Different Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang