Kembali ke kehidupan kuliah, Seulgi sudah mulai sibuk dengan tugas-tugasnya begitu juga dengan yang lain.
Walaupun mereka baru di kampus, Seulgi sudah mendapatkan tugas yang menumpuk.
Mengenai teman-teman, Seulgi sama sekali tidak mendapatkan teman baru. Seulgi sendiri yang berencana untuk tidak berteman dengan siapapun.
Wendy juga sudah jarang menghubungi Seulgi. Seulgi bisa memakluminya.
Chanyeol, dia juga sibuk di tambah Chanyeol yang baru bergabung dengan sebuah band membuat waktu Seulgi dan Chanyeol bertemu sangat sedikit. Dan itu membuat Seulgi kesepian.
Sulli dan Jimin ?
Ayolah Seulgi sudah jaramg bertemu dengan pasangan itu setidaknya beberapa hari terakhir. Hufft menurut Seulgi mereka berdua seperti orang pacaran saja.Untungnya ada Nayeon yang selalu bersama Seulgi, setidaknya saat waktu senggang keduanya bisa berkumpul.
" Yeon, kau belum punya pacar ? "
Seulgi menyeruput jus mangga yang di pesannya sambil menatap wajah Nayeon." Tidak, aku sedanh tidak berniat pacaran Seulgi. "
" Padahal wajahmu sangat manis. "
" Aku tahu, aku tahu. "
Seulgi dan Nayeon sama-sama tertawa dan saling melemparkan lelucon yang membuat mereka berdua terus tertawa.
" Dimana Chanyeol ? Dia bilang kita akan bertemu di cafe. "
TING
Seulgi dan Nayeon melihat dari arah pintu dan melihat sosok jangkung.
" Maaf aku terlambat. "
" Tidak apa-apa Chanyeol. "
Chanyeol mendudukan diri di samping Seulgi.
" Maaf, tadi aku masih bertemu dengan Hani sunbae. Dia memintaku untuk membawakan lagu di pesta ulangtahunnya. "
Seulgi menatap Chanyeol dengan tajam seakan-akan meminta penjelasan.
" Tenang Seul, hatiku hanya untuk Wendy saja. "
" Jika kau sampai melanggar janji itu, aku akan memotong tubuhmu dan membuangnya ke sungai Han. "
Nayeon tertawa melihat Seulgi dan Chanyeol. Tapi tiba-tiba tawanya berhenti ketika mengingat suatu nama.
" Bolehku tahu siapa Wendy ? "
Seulgi menganggukkan kepalanya sambil mengeluarkan handphonenya.
" Cantik bukan ? Chanyeol sangat mencintai Wendy. "
" C-Chanyeol mencintai Wendy ? "
" Iya bahkan Chanyeol akan menunggu Wendy yang sedang berkuliah di Kanada. "
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Very Different
FanfictionSaat persahabatan semasa kecil harus hancur karena masalah cinta, dan tanpa melihat ada pihak yang terluka cukup dalam dalam diam dan senyumnya. Cast : 1. Seulgi Red Velvet a.k.a Kang Seulgi 2. Sehun EXO a.k.a Oh Sehun 3. Sulli a.k.a Choi Jinri 4. W...