11.

955 132 2
                                    

Maukah kau menjadi pacarku ? "

Seulgi membulatkan matanya tak percaya.
Jimin sedang mengatakan cinta padanya ?

Oh astaga.

" Jim, beri aku kesempatan untuk memikirkannya, dan aku sudah memaafkanmu. "

Ucap Seulgi tulus.

Jimin tersenyum, setidaknya dia masih memiliki harapan.

" Ingin menemaniku jalan-jalan sebentar ? "

Tawar Seulgi.

" Tentu saja, kajja. "

Jimin dan Seulgi berjalan melihat pemandangan sungai Han.

" Aku sering berjalan-jalan di sekitar sini dan aku tidak pernah bosan dengan suasana sungai Han. "

Jelas Seulgi.

" Kalau begitu, jika kau ingin jalan-jalan dengan senang hati aku akan menemanimu. "

Pipi Seulgi memerah.

Oh Tuhan, kenapa dengan Seulgi ? Bahkan rasa panas itu sudah menjalar ke seluruh bagian wajahnya.

Seulgi menundukkan kepalanya, menyembunyikan rona merah di wajahnya.

" Kau kenapa ? "

Tanya Jimin sarat kekhawatiran.

" Ah tidak apa-apa. "

Ucap Seulgi salah tingkah.

Diam-diam Jimim di buat tersenyum melihat tingkah pola Seulgi saat sedang malu seperti ini.

' Semoga saja bisa. '

***

" Sebentar lagi kita akan lulus, kau ingin kuliah dimana Chanyeol ? "

Saat ini Wendy, Yoongi, Chanyeol, dan Jennie sedang berkumpul di sebuah cafe yang sudah biasa menjadi tempat mereka.

" Tentu saja di Seoul University. "

Jawab Chanyeol yakin.

" Chanyeol Oppa akan satu kampus dengan Yoongi Oppa. "

Ucap Jennie sebagai yang termuda.

" Lalu Wendy Unnie ? "

Tanya Jennie melirik Wendy.

" Sepertinya aku akan berkuliah di Kanada. "

" Mwo ? "

Tanya Chanyeol kaget.

" Kau ? "

Tanya Chanyeol tertahan.

" Mian Chanyeol, harusnya aku memberitahumu dari awal. "

Ucap Wendy bersalah.

" Hey tidak apa-apa. "

Chanyeol menenangkan Wendy yang sepertinya merasa sangat bersalah.

***

Sepulang rumah Seulgi, Sehun sebenarnya tidak langsung pulang. Dia masih berada di sekitar rumah Seulgi.

Sehun bertanya-tanya ketika melihat Seulgi keluar dari rumahnya dengan setelan casual andalan Seulgi.

" Kemana Seulgi ? "

Sehun bertanya-tanya dalam hatinya namun keinginan tahuannya harus di simpan dalam hati begitu melihat gadis pujaan datang dengan senyum yang membuatnya semakin cantik.

" Jadi hari ini ? "

Tanya Sulli masih setia dengan senyum yang mau tidak mau mengundang senyum tipis Sehun.

" Tentu saja. "

At Han River

Sehun tidak tahu kalau dia akan bertemu dengan Seulgi.
Apalagi saat itu Seulgi sedang bersama Jimin.

Kalian tahu perasaan Sehun ?

Jantungnya seperti di remas-remas, emosinya naik sampai ke ubun-ubun, tangannya terkepal hingga menampakkan urat-uratnya.

" Sehun kau kenapa ? "

Tanya Sulli karena tiba-tiba Sehun terlihat emosi.

Sehun mengalihkan arah pandangnya berusaha menghindari objek yang akan membuat dia bertambah emosi.

" Ah tidak apa-apa. "

Balas Sehun sambil tersenyum.

" Syukurlah. Ayo kita jalan-jalan. "

Waktu berjalan begitu cepat hingga sekarang sudah menunjukkan waktu tengah malam dan keadaan di sekitar sungai Han mulai sepi. Kini tinggal beberapa pasangan dan orang-orang yang masih betah berada disana.

" Jim, terimakasih sudah mau menemaniku jalan-jalan sebentar. Intinya terimakasih untuk hari ini. "

Ucap Seulgi tulus.

" Gwaenchana, justru aku yang berterimakasih sudah mau jalan bersamaku. "

" Seul. "

Jimin dan Seulgi menolehkan kepalanya ke sumber suara.

Jimin membulatkan matanya begitu melihat Sehun dan Sulli di tambah genggaman tangan mereka berdua.

" Sulli ? Aku tidak menyangka bisa bertemu denganmu. "

Ucap Seulgi antusias.

" Hun, kenapa kau tidak memberitahuku kalau kau akan ada kencan dengan Sulli ? Lihatlah penampilanmu ! Sama persis seperti gelandangan. "

Seulgi mengomel berusaha mengabaikan tatapan Jimin yang mengkhawatirkannya.

" Apa maksudmu ? Seperti gelandangan ? Aku tampan seperti ini dan kau bilang begitu ? "

Ucap Sehun tak terima.

Jimin dan Sulli hanya bisa terkekeh melihat tingkah Seulgi dan Sehun yang sama-sama keras kepala.

' Mereka terlihat cocok bersama, hah harusnya kau sadar Jimin. '

TBC

ANNYEONG🙋🙋

GIMANA KABAR KALIAN ?

SEBENARNYA JANJI HIATUSNYA SELAMA BEBERAPA MINGGGU ATAU BEBERAPA BULAN TAPI RADA ANEH JADI AKU BENAR-BENAR ISTITAHAT DAN HASILNYA AKU JADI CEPAT SEMBUH

*capslock jebol😂😂😂

SEMOGA KALIAN MASIH NUNGGU FF INI

DAN SESUAI JANJIKU AKU AKAN PUBLISH DUA PART SEKALIGUS JADI DI TUNGGU YA

#blossomvanillasky

You're Very Different Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang