Selepas mengantar Wendy, kini mereka bertiga pulang dan memulai aktivitas seperti biasanya.
Bedanya tidak ada kehadiran Wendy, gadis cerewet yang selalu mewarnai hari ketiganya.Sehun, Seulgi, dan Chanyeol di sibukkan dengan pendaftaran di universitas.
Sama seperti perkataannya, Seulgi dan Chanyeol melakukan test di tiga universitas yaitu Seoul National University, Hanyang University, dan Yonsei University.
Sehun ?
Entahlah,
Sejak pulang dari mengantar Wendy ke bandara, Sehun seakan-akan hilang di telan bumi.Bahkan ponselnya tidak aktif belakangan ini.
Seulgi dan Chanyeol tidak menutupi bahwa mereka cukup khawatir dengan Sehun.
" Bagaimana tadi testnya ? "
" Jangan tanyakan hal itu Chanyeol, aku merasa akan gagal. "
" Hey jangan pesimis begitu. Aku yakin aku dan kau akan lulus. "
Seulgi hanya menganggukkan kepalanya lalu menatap langit.
" Bagaimana kabar Sehun ? "
" Entahlah. Dia tiba-tiba tidak bisa di hubungi. Aku juga tidak tahu kenapa. "
" Kemana dia sebenarnya ? "
Chanyeol tahu persis setiap kata yang di keluarkan Seulgi sarat dengan nada kekhawatiran.
" Sudahlah siapkan dirimu untuk mendengarkan kabar baik. "
***
Hari ini pengumuman calon mahasiswa yang akan di terima di Seoul National University.
Chanyeol dan Seulgi datang bersama-sama.
Mereka melihat nama mereka yang terpasang di papan pengumuman.Seulgi menemukan namanya duluan lalu bersorak kegirangan sementarakan Chanyeol diam-diam merasa cemas.
Jangan-jangan aku tidak di terima ?
Seulgi yang selesai dengan sorakannya tiba-tiba berteriak senang begitu melihat nama Chanyeol.
" Akhirnya kita satu universitas. "
Ucap Seulgi senang.
Sementara Chanyeol membatu di tempatnya tidak percaya dengan apa yang dilihatnya.
Apa aku salah lihat ? Sehun, Sulli, dan Jimin masuk di Universitas yang sama dengan kami ?
"Chan ? Kau baik-baik saja ? "
Tanya Seulgi karena melihat Chanyeol yang tidak merespon Seulgi.
" Ne ? "
" Hu kau tidak mendengarkanku ? "
Seulgi mempoutkan bibirnya imut melihat Chanyeol yang tidak mendengar apa yang dia katakan.
" Ahh aku satu universitas denganmu ya, ayo kita rayakan. "
Ajak Chanyeol.
Chanyeol dan Seulgi memilih untuk bersantai sejenak di Cafe dekat Universitas.
" Hei Wendy sudah menghubungimu ? Kemarin malam dia menghubungi, dia mengatakan kalau dia di terima di Toronto University. Wendy bilang dia menelponmu berulang kali tapi tidak dijawab. "
" Ah benar, handphoneku sedang ku isi ulang baterainya dan sekarang aku lupa membawa handphoneku. "
Seulgi dan Chanyeol melanjutkan obrolan mereka.
Bagaimana saat OSPEK nanti ?
Apa senior mereka galak ?" Kau mendapat berita tentang Sehun ? "
" Seul, kau masih menyimpan cinta untuk Sehun ? Ayolah Seul, kau harus membuka hatimu untuk namja lain. "
Siapa ? Jimin ? Aku tidak tahu sekarang dia dimana dan apakah dia ada hubungan dengan Sulli.
" Akan ku coba. "
" Chan, kau harus menutup pintu hatimu rapat-rapat. Jangan membiarkan sembarangan yeoja masuk ke hatimu karena di hatimu ada Wendy. Jika sampai kau menyakiti Wendy akan ku cincang kau. "
" Siap bos. "
Seulgi dan Chanyeol keluar dari Cafe. Kondisi Cafe yang cukup ramai membuat kita harus meningkatkan kehati-hatian. Agar jangan sampai menjadi artis dadakan.
Sayangnya Seulgi sepertinya harus mengalami hal tidak enak itu.
Parahnya lagi Seulgi menabrak seorang Senior." Matamu dimana hah ? "
Chanyeol hanya diam. Dia memperhatikan Senior itu jangan sampai dia ingin menyakiti Seulgi maka Chanyeol akan bertindak.
" Maaf sunbae. Aku tidak sengaja. "
" Kau membuat moodku hancur. "
Senior itu berlalu meninggalkan Seulgi yang masih menunduk malu.
Chanyeol menarik Seulgi untuk pergi dari situ.
" Kenapa kau tidak membantuku ? Kau senang melihatku di permalukan seperti tadi ? "
Seulgi mengomel sepanjang perjalanan. Chanyeol hanya diam menanggapi omelan Seulgi.
" Chan, liat ke sana ! "
Chanyeol mengarahkan pandangannya ke arah yang Seulgi tunjuk.
Oh Sehun.
Apa ? Oh Sehun ?
Seulgi berlari kecil menuju Sehun meninggalkan Chanyeol yang masih mencerna apa yang dilihatnya.
" Hun kau kemana saja ? Aku dan Chanyeol mengkhawatirkan mu. Setelah Wendy pergi kau seolah-olah hilang di telan bumi. "
Seulgi tak dapat menutupi rasa rindunya terhadap namja di depannya ini.
Sehun melihat Seulgi dengan tatapan mata datar.
Dia mendekat pada Seulgi dan membisikan sesuatu yang membuat sekujur tubuh Seulgi lemas.
" Menjauhi dariku. Jangan bersikap seolah-olah kau sangat mengenalku. "
DEG
Apa-apaan ini ?
Bilang pada Seulgi kalau dia senang bermimpi.
Seseorang tolong sadarkan Seulgi dari mimpi yang menyakitkan ini.
TBC
maaf ya pendek soalnya ini ketik pake handphone ayah jadi nggak bisa lama-lama. Tugas Vanilla juga lagi banyak banget. Jadi mohon maklum ya😊😊
Jangan lupa vote dan komen
#blossomvanillasky
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Very Different
FanfictionSaat persahabatan semasa kecil harus hancur karena masalah cinta, dan tanpa melihat ada pihak yang terluka cukup dalam dalam diam dan senyumnya. Cast : 1. Seulgi Red Velvet a.k.a Kang Seulgi 2. Sehun EXO a.k.a Oh Sehun 3. Sulli a.k.a Choi Jinri 4. W...